Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Gading Paradise Kebumen, Tempat Liburan Ala Eropa Tanpa Keluar Negeri!

/
/
/
594 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi dan Harga Karcis Terbaru Gading Paradise Kebumen – Tamasya atau berwisata menjadi salah satu cara terbaik untuk mengembalikan tenaga sesudah menikmati penat dengan rutinitas yang padat. Kecuali itu, berwisata bersama keluarga, teman dan kerabat juga akan menambah rasa kebersamaan. Kalian bisa menemukannya diberbagai kota di Indonesia, salah satunya di Kebumen, Jawa Tengah.

Gading Paradise Kebumen
jagatlelembut

Nah kali ini Wisatainfo.com berkeinginan mengulas tempat liburan baru Kebumen yang menarik untuk kalian kunjungi. Tempat ini bernama Gading Paradise, sebuah tempat tamasya baru yang cocok buat Quality Time bersama sahabat, kerabat dan keluarga tercinta. Nah bagi kalian yang berkeinginan mencari daerah melepas penat, dapat seketika kunjungi daerah tamasya ini.

Gading Paradise Kebumen
jagatlelembut

Sekilas Seputar Gading Paradise Kebumen

Gading Paradise adalah salah satu obyek liburan baru di Kebumen yang baru viral diberbagai media sosial. Tamasya ini memang tergolong masih sangat baru, sebab baru mulai beroperasi pada tanggal 14 Mei 2021 kemarin.

Gading Paradise Kebumen
jagatlelembut

Gading Paradise ini hadir dengan menyuguhkan konsep unik yang menawarkan berbagai aktifitas menarik hingga mempunyai spot-titik foto instagramable. Telah dipastikan Gading Paradise ini nantinya akan menjadi daerah wisata favorit di Kebumen.

Gading Paradise Kebumen
jagatlelembut

Daya Tarik Objek Wisata

ebelum mengunjungi tempat ini tidak ada salahnya bila mengenal sebagian daya tarik yang dimilikinya. Berikut dibawah ini energi tarik dari Gading Paradise Pejagoan.

Mengusung Konsep Ala Eropa

Hal pertama yang membuat banyak orang penasaran dengan Gading Paradise yaitu tempatnya mengusung konsep ala negara eropa. Liburan baru di Kebumen ini dibangun dengan desain yang instagramable kental dengan suasana eropa.

jagatlelembut

Daerah ini sekilas mirip dengan Taman Tamasya MBS di Serang, didesain dengan bangunan-bangunan dan miniatur khas negara Eropa.

Menawarkan Bermacam-macam Spot Foto Instagramable

Gading Paradise di Pejagoan Kebumen ini memang sangat cocok dikunjungi para kaum milenial yang gemar foto-foto selfie. Tempat ini memiliki spot-titik selfie instagramable, mulai dari Menara Eiffel Paris dan Landmark Kincir Angin Belanda, Jembatan, Kota Amsterdam, Rumah Hobbit, Kastil, Kapal Pesiar, sampai Guest House.

jagatlelembut

Selain itu, pengunjung juga akan menemukan spot kolam renang yang terletak didepan persis spot-spot diatas. Ditambah lagi, disana juga terdapat taman bunga yang menambah suasana menjadi menyejukkan.

yulidiah18
Fasilitas Lengkap Gading Paradise Pejagoan

Layaknya tempat tamasya pada lazimnya, Liburan Gading Paradise sudah mempunyai fasilitas yang cukup memadai demi kenyamanan dan kepuasan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :
Zona Parkir
WC
Mushola
Akses Wifi
Gazebo
Titik Foto
Wahana Permainan
Meeting Room
Kafe
Fasilitas Protokol Kesehatan
Uniknya, Wisata Baru di Pejagoan Kebumen ini juga menyediakan cafe yang menawarkan bermacam menu makanan dan minuman. Kecuali itu pengunjung juga dapat merasakan bermain kano berkeliling danau buatan.

jagatlelembut

Kedepannya, pengelola wisata berencana akan menambahkan fasilitas sekolah memanah dan berkuda sekalian peternakannya.

Harga Tiket Terupdate

Sebelum menjelang lokasi liburan pejagoan kebumen ini, pengunjung tentu akan dikenakan biaya masuk yang telah diatur pengelola tamasya. Tiket akan dikenakan HTM / Tiket Terupdate Gading Paradise sebesar Rp 20.000 saja. Tiket hal yang demikian telah termasuk tarif masuk ke Gading Splash Water, karena masih satu lokasi.

jagatlelembut
Lokasi Gading Paradise

Gading Paradise berada di daerah Pejagoan, Kec. Kebumen, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah 54361. Untuk jalan masuknya cukup mudah, sebab lokasinya tak jauh dari pusat kota Kebumen. berjarak sekitar 1,5 km dari Alun-Alun Kebumen dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 5 menit saja.

jagatlelembut
Jam Operasional

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Gading Paradise Kebumen dibuka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB pada tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :