Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Santerra De Laponte, Objek Wisata Kebun Bunga Terbaru di Malang dengan Banyak Spot Foto Menarik!

/
/
/
567 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Di tahun 2020 ini, Kabupaten Malang mengeluarkan daerah wisata baru nih. Namanya adalah Florawisata Santerra De Laponte. Destinasi satu ini menonjolkan bervariasi bunga di dalamnya yang penataannya dapat menarik banyak pihak untuk berkunjung ke sini. Bagi kalian yang penasaran dengan tempat tersebut, sanggup review ulasan berikut.

Santerra De Laponte
sandeviiii
Santerra De Laponte
ernaprihandono

Beragam Jenis Bunga Ada di Santerra De Laponte

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, destinasi satu ini menonjolkan banyak bunga di dalamnya. Menariknya, tersedia 700 bunga di sini yang merupakan bunga lokal dan impor. Pihak daerah wisata udah mengawinkan serbuk beraneka jenis bunga impor berasal dari Eropa dan Amerika selanjutnya agar mampu hidup bersama iklim yang tersedia di Indonesia. Bunga itu tersedia yang tumbuh di lahan, tersedia yang merambat dan tergantung.

Santerra De Laponte
@aprilliadiny
Santerra De Laponte
florawisata.santerra

Sementara itu, daerah taman bunga dibagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor. Jenis bunga akan disesuaikan bersama kondisi musim di lokasi itu. Jika musim hujan, tipe bunga yang tersedia adalah yang mampu hidup terhadap musim hujan. Begitu sebaliknya dikala memasuki musim kemarau.

Santerra De Laponte
@hi.vndya
indahhbudii

Menghadirkan Konsep Wisata Terintegrasi

Kelebihan area wisata ini tak cuma dari ratusan bunga yang mampu menarik perhatian. Tapi juga konsepnya yang cukup unik. Di mana destinasi yang buka terhadap 24 Desember 2019 ini mengusung tema wisata integrasi. Jadi, pengunjung selain bisa berlibur, mereka terhitung dapat studi segera tentang pembibitan bunga.

@lukylukek0507
reree_umairaa

Ada Banyak Spot Instagenic dan Wahana

Florawisata Santerra De Laponte miliki banyak sekali spot instagenic di dalamnya. Seperti bangunan tematik ala Eropa yang hingga pas ini jadi spot favorit untuk berfoto. Lalu ada termasuk Kampung Korea mini serba warna warni. Kemudian tentu saja taman bunga yang tersedia di wilayah indoor ataupun outdoor.

@nofibia
zarvabarbie

Di sini juga tersedia lebih dari satu wahana yang sanggup Teman Traveler nikmati. Mulai berasal dari trampolin, Bumpercar, Smart Balance, Robot, Otopet, Kuda Hunting dan lain sebagainya. Namun untuk menikmati wahana tersebut, kalian diharuskan untuk membayar pada Rp10.000 – Rp30.000.

@syafira.ananda
Alamat dan Harga Tiket

Bagi kalian yang idamkan ke sini, langsung saja singgah ke Jl. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Buka mulai pukul 07.00 sampai 18.30. Untuk harga tiketnya sendiri, adalah Rp25.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak. Tapi, harga ini sanggup berubah sewaktu-waktu, ya.

Itulah lebih dari satu keterangan perihal Florawisata Santerra De Laponte. Tempat wisata ini sanggup menjadi jujugan dikala kalian tengah berlibur di kawasan Pujon. Kapan lagi bisa berlibur, belajar pembibitan hingga puas berselfie di daerah indah nan murah.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :