Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Flora Wisata San Terra, Kebun Bunga di Pujon dengan Bangunan ala Korea dan Belanda yang Instagenik!

/
/
/
710 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Malang, Jawa Timur. Memang tidak akan pernah habis pembahasan mengenai destinasi wisata yang ada disana, terlebih lagi kawasan wisata Batu. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur ke kawasan ini. Mulai dari Jatim Park 1, 2 dan 3, kemudian Museum Angkut, BNS, wisata alam seperti air terjun Coban Putri, Coban Rondo, Coban Talun dan masih banyak lagi. Nah, pada artikel ini akan dibahas mengenai destinasi yang sedang naik daun dan hits di daerah Pujon, Batu. Yaitu Flora Wisata San Terra Pujon.

Flora Wisata San Terra
@avinda.ps
Flora Wisata San Terra
@diaerlisa
Flora Wisata San Terra
@syafira.ananda
Flora Wisata San Terra
@afrianna_0804
Flora Wisata San Terra
@ksnlkhotimah42
@hai_farr
@faj_riya28
@awrum_
@hendrik_ograd
@nindiarst97

Flora Wisata San Terra Pujon merupakan kasawan wisata dengan taman bunga yang sangat luas. Selain taman bunga yang luas, disini juga terdapat replika bangunan ala Belanda dan Korea yang sangat instagramable. Memiliki luas kawasan hampir 4 hektar dengan sekitar 100 jenis bunga yang menghiasi tempat wisata ini. Disini para wisatawan bisa berswafoto ria dengan latar belakang bunga dan bangunan yang berwarna-warni. Untuk menambah lengkapnya foto kalian, disini juga tersedia persewaan baju tradisional Korea.

Selain spot yang instagramable, disini juga terdapat wahana permainan anak-anak, seperti trampolin, kuda hunting, otopet, robot, smart balance, bumpercar dan lainnya.

Lokasi Flora Wisata San Terra ini berada di Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Dengan akses yang cukup mudah, dari pusat Kota Malang dapat ditempuh perjalanan selama 1 jam. Meskipun jaraknya sekitar 26 km.

Tiket Masuk Flora Wisata San Terra Pujon

Untuk harga tiket Flora Wisata San Terra Pujon ini berbeda antara hari biasa dan akhir pekan atau hari libur. Pada hari biasa harga tiket masuknya adalah Rp 20.000 dan saat akhir pekan atau hari libur harga tiket masuknya menjadi Rp 25.000 saja. Cukup terjangkau kan? Disini juga terdapat wahana bermain, seperti trampolin, Bumpercar, Smart Balance, Robot, Otopet, Kuda Hunting dan lain sebagainya. Jika kalian ingin menikmati wahana bermain ini maka akan dikenakan karcis dengan harga antara Rp 10.000 – Rp 30.000. Dan untuk jam buka objek wisata ini adalah mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Fasilitas di objek wisata ini cukup lengkap meskipun masih tergolong sebagai destinasi wisata baru. Fasilitas yang ada diantaranya adalah area parkir yang cukup luas, toilet yang bersih, gazebo yang banyak dan nyaman untuk istirahat, tempat berbelanja oleh-oleh serta kantin yang menjual berbagai makanan dan minuman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :