Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Fern Coffee, Hidden Gem Coffeeshop yang Berikan Suasana Hangat dan Cozy di Kawasan Cilandak

/
/
/
43 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Di wilayah Cilandak, persisnya jalan Pondok Labu II No.8, Jakarta Selatan, ada sebuah coffeeshop yang bangunannya cukup unik. Coffeeshop ini namanya Fern Coffee, salah satunya coffeeshop yang pas jadi tempat bersantai.

Fern Coffee

Untuk kalian yang nikmati hari dengan hati yang tenang, coba tiba ke coffeeshop ini. Coffeeshop ini terletak cukup terselinap karena berada di tempat perumahan. Walau demikian, Fern Coffee mempunyai ambience yang cukup mengagumkan untuk setiap pengunjung yang tiba ke sana.

Sekilas Tentang Fern Coffee

Cafe yang baru di buka sekitaran dua bulanan ini awalannya sebuah rumah yang di sihir jadi sebuah coffeeshop yang minimalis. Bangunan coffeeshop ini mempunyai ide rustic hingga membuat beberapa pengunjung rasakan atmosfer yang hangat dan tenang. Demikian ada di pintu masuk, Fern Coffee akan menyongsong dengan hangat lewat beberapa tanaman hijau.

Fern Coffee

cafe ini mempunyai 2 tempat, outdoor dan indoor. Di tempat indoor cafe ini cuma sediakan sedikit meja untuk beberapa customer. Walau demikian, design interior yang di punyai cafe ini cukup keren dan aesthetic untuk jadi fasilitas berswafoto. Nyaris keseluruhnya dinding tidak di kasih warna cat, untuk tinggalkan kesan-kesan menarik karena itu cafe menggantung beberapa lukisan dan lampu yang kelihatan elok di dinding. Meja dan bangku di buat dari kayu. Di setiap pojok dinding, di mulai dari pintu masuk sampai di dalam, ada banyak tanaman hijau yang ditempatkan disitu.

Salah satunya yang sangat menarik pada bagian indoornya ialah bar, dinding dan meja dari bar Fern Coffee ini di buat dari kayu yang memberikan dukungan ide rustic. Ada banyak lampu kecil dan tanaman yang menggantung.

Fern Coffee

Sementara untuk are outdoor, Fern Coffee mempunyai halaman dan seting tempat yang cukup luas. Pada tempat berikut beberapa pengunjung akan rasakan ambience dan hospitality dari cafe yang khas. Ide rustic yang dipadankan dengan beberapa tanaman di setiap pojok memberi kesan-kesan menarik. Bahkan juga meja dan bangku yang di siapkan mempunyai wujud yang berbeda. Ada yang berwujud bangku lipat dan berwujud bangku persegi dengan meja bulat yang unik. Selanjutnya ada beberapa tempat di outdoor yang dengan lantai batu-batuan kecil bersandingkan dengan beberapa tanaman hijau yang makin kelihatan eye-catching. Tempat outdoor ini ada banyak lampu kecil yang menggantung untuk memberikan dukungan penerangan saat pada malam hari.

Menu yang Tersedia

Cafe ini sediakan banyak variasi kopi pada harga ada di range Rp24.000 sampai Rp30.000. Ada Americano, Long Black, Cappuccino, Latte, Dolce Latte dan ada banyak lagi. Untuk signature, Fern Coffee sediakan Asian Royal Fern, Ostich Fern Pandan (Cold Brew/Espresso) dan Java Fern Matcha. Masing-masing mempunyai Rp38.000. Selanjutnya untuk yang tidak menyenangi kopi, ada menu non kopi seperti Matcha, Black Tea, Flavoured Tea, Chocolate dan Thai Tea. Untuk menu makanan, beberapa menu dijajakan ialah cinnamon rolls, chicken croffin dan puff.

Fern Coffee

Jam Buka dan Fasilitas

Cafe ini membuka tiap hari. Untuk hari biasa Fern Coffee di buka pada jam 12:00 dan tutup pada jam 21:00. Sementara untuk hari Sabtu, di buka pada jam 08:00 dan tutup jam 21:00. Pada hari minggunya Fern Coffee membuka jam 08:00 dan tutup jam 17:00.

Fern Coffee

Nampaknya cafe ini bukan hanya sediakan ide coffeeshop yang unik, sarana yang diberi baik. Servis yang diberi oleh Fern Coffee cukup ramah. Ada wifi dan setop contact yang disediakan.

Nantikan apa lagi, Mari rasakan situasi menentramkan yang tidak terlewatkan di Fern Coffee!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :