Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Farmhouse Lembang, Tempat Liburan dan Aktivitas Seru di Akhir Pekan Bersama Keluarga!

/
/
/
387 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Bandung dan sekitarnya memang surganya wisata, termasuk di Lembang. Ditambah cuaca yang sejuk, Lembang selalu menyenangkan sebagai tujuan tamasya. Obyek wisata malahan kian menjamur, salah satunya Farmhouse Lembang yang sudah begitu terkenal pun menjadi destinasi unggulan wisatawan.

Farmhouse Lembang
@feureau
Farmhouse Lembang
@lilisnurfadila

Objek tamasya ini betul-betul sesuai untuk alternatif tamasya baik bersama sahabat ataupun keluarga sebab mempunyai obyek tamasya menarik yang bisa tersedia untuk semua kalangan umur. Tak heran, sekiranya setiap weekend, daerah tamasya ini selalu padat kunjungan.

Tenaga Tarik & Wahana Farmhouse Susu Lembang

Wilayahnya yang luas mewujudkan banyak tenaga tarik di Farm House. Sebagian diantaranya yang cukup unggulan ialah Rumah Hobbit, Permukiman Gaya Eropa, Spot Selfie, Gembok Cinta, sampai Berinteraksi dengan Binatang Ternak.

Farmhouse Lembang
@dehancolding
Farmhouse Lembang
@jakarta.bebaslemak

Rumah Hobbit
Film The Hobbit menjadi salah satu film berhasil yang mempunyai kekhasan sebab rumah para makhluk mini itu sendiri menjadi tenaga tarik liburan. Di daerah aslinya, New Zealand, malahan tempat rumah-rumah pengambilan gambar the Hobbit hal yang demikian menjadi objek liburan khusus.

Farmhouse Lembang
@claudialazuardy08

Tetapi tak perlu sampai ke New Zealand untuk mengamati rumah hobbit karena di Farm House Lembang ada replikanya. Rumah Hobbit ini menjadi daerah favorit pengunjung untuk berfoto bagus buah hati-anak hingga orang dewasa. Malah tidak jarang pengunjung sepatutnya bersabar sebab antrian yang panjang.

Rumah Gaya Eropa
Deretan rumah bergaya tradisional atau klasik eropa menjadi komponen yang betul-betul menarik. Tidak hanya bangunan rumahnya, wilayah sekitarnya seperti jalan dan taman juga benar-benar mirip dengan tempat aslinya.

Farmhouse Lembang
@vehn

Sehingga atmosfernya benar-benar seolah berada di Eropa. Lebih menarik lagi karena pengunjung juga dapat menyewa baju eropa seperti kostum Belanda untuk komplemen penampilan saat berfoto.

Interaksi dengan Hewan Ternak
Sebagaimana namanya, Farmhouse Susu Lembang Bandung juga tentu mempunyai atraksi peternakan. Terdapat beberapa binatang ternak yang dapat pengunjung ajak berinteraksi seperti memberi makan dengan pakan yang telah tersedia.

Farmhouse Lembang
@adelinegabriella
@lihanfuad

Sebagian koleksi jenis hewan yang ada adalah kambing, kuda, kelinci, iguana, angsa, dan yang termasuk unggulan ialah domba. Domba-domba berambut putih hal yang demikian memang kelihatan menarik karena menonjol lucu dan menggemaskan. Pengunjung juga biasanya menciptakan hewan-binatang lucu ini untuk sebagai obyek berfoto.

Jembatan Cinta
Layaknya jembatan cinta di Eropa, hal itu menjadi inspirasi pengelola Farm House Lembang untuk membuat hal serupa. Pengunjung dapat membeli gembok dengan rancangan khusus sehingga tampak menawan dan dapat ada artikel. Setelahnya pengunjung dapat mengunci gembok ke sisi jembatan. Karcis ini banyak yang percaya sebagai simbol dari kekekalan cinta.

Farmhouse Lembang

Taman Bunga
Lengkapi keceriaan dengan puas merasakan pemandangan dan berfoto dengan latar bunga-bunga menawan berjenis-jenis warna. Taman Bunga yang menawan ini penuh oleh aneka tanaman bunga bahkan sebagian bercirikan bunga-bunga khas eropa.

Lokasi Farm House Lembang

Lokasi daerah tamasya ini tak sulit dijangkau karena berada di trek utama adalah Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Kabupaten Bandung Barat.

@panderahayu_

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Farmhouse Lembang
Wisatawan terdapat berbagai wahana dan kegiatan, tapi daerah tamasya ini tetap mematok tarif tiket yang terjangkau. Farm House Lembang cuma mematok harga karcis masuk Rp30.000. Sedangkan yang berharap berkunjung ke Farm House Susu Lembang bisa menetapkan untuk berangkat dari pagi. Karcis ini sebab jalur menuju lokasi yang sering kali macet parah. Meski untuk jam bukanya sendiri mulai pagi sampai malam hari. Minggu dibedakan berdasarkan hari. Untuk hari Senin sampai Jumat, jam buka obyek tamasya ini adalah mulai dari 09.00-18.00 WIB. Padahal untuk hari Sabtu, Kecuali dan hari libur nasional adalah 08.00-19.00 WIB.

Fasilitas Farm House Bandung

Meski sebagai sebuah tamasya rekreasi, di area tamasya ini juga layak untuk wisata kuliner dan belanja. Di zona ini terdapat tempat makan berupa restoran, cafe, dan sejenisnya yang memasarkan aneka makanan dari makanan ringan sampai berat. kerajinan tangan yang cantik hingga fashion juga bisa memenuhi hasrat belanja pengunjung.

@usannnnnnnn

Padahal untuk fasilitas standar seperti area parkir, kamar kecil, pusat info, tempat duduk yang nyaman di banyak titik, dan surau juga tersedia dengan memadai sehingga tak perlu ragu akan mengalami kesulitan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :