Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Edge Resort, Penginapan dengan Pemandangan View Parangtritis yang Luas dan Mempesona

/
/
/
52 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Mengunjungi berbagai destinasi liburan Kota Yogyakarta tak lengkap apabila kalian tak merasakan deburan ombak pantai. Tak hanya tentang tamasya pantai selatan, penginapan dekat dengan pantai menjadi salah satu pertimbangan sebagai destinasi baru ketika berkunjung di Yogyakarta. Kalian bisa bermalam di Edge Resort yang adalah salah satu penginapan dengan suasana dan estetika ombak pantai selatan.

Ketika menginjakkan kaki di resort ini, kalian akan di sambut dengan estetika pantai dari atas bukit. Suasana resort yang cukup rindang dengan pepohonan serta background view hamparan biru laut selatan membikin pengalaman tersendiri di kala menginap di sini. Arsitektur bangunan penginapan cukup unik yang di dominasi batu alam putih dengan furniture kayu yang klasik. Edge Resort mempunyai kolam renang yang menghadap langsung ke arah pantai. Hal ini lah yang menjadi tenaga tarik bagi tetamu yang mau menginap di Edge Resort.

@dewimelati23

Resort ini bisa di katakan sebagai salah satu tempat penginapan yang private dengan suasana estetika pantai selatan. Kecuali sebagai tempat penginapan yang cocok bersama keluarga, Resort ini juga bisa di buat sebagai opsi untuk berbulan madu bagi pasangan. Suasana romantis akan terasa dikala matahari mulai terbenam. Kalian dapat merasakan sunset ala Pantai Kuta Bali dengan goresan warna jingga di ufuk barat. Pemandangan view pantai bisa kalian nikmati dengan duduk santai di selasar penginapan atau area dengan meja bangku yang menghadap seketika ke pantai.

Edge Resort
@cy_diana

Lokasi Hidden Gem Pantai Selatan

Edge Resort berlokasi di Jalan Gua Langse, Zona Hutan, Giricahyo, Purwosari, Yogyakarta. Lokasi yang berada di sisi selatan Kota Yogyakarta ini dekat sekali dengan bermacam-macam pantai selatan. Jarak dari sentra kota sekitar 32 Km atau dengan estimasi waktu kurang dari 60 menit. Kalian di sarankan untuk menerapkan kendaraan pribadi jikalau berharap menuju ke Edge Resort.

Untuk fasilitas publik seperti Bandar Adi Sucipto berjarak kurang lebih 28 Km dan Bandar New Yogyakarta International yang berjarak sekitar 35 Km.

Tarif dan Fasilitas Menginap di Edge Resort

Edge Resort mempunyai satu jenis kamar yaitu Deluxe dengan harga Rp1.100.000 per malam. Biaya menginap di resort ini dengan fasilitas dan tentunya suasana keindahan alam bisa terbilang worth it.

Edge Resort

Untuk fasilitas yang ditawarkan oleh Edge Resort cukup komplit. Fasilitas yang bisa kalian dapat di kala menginap seperti zona parkir kendaraan yang luas, WIFI tidak di pungut bayaran di segala area, breakfast gratis untuk 2 orang, dan kolam renang yang menghadap seketika ke arah pantai.

Kecuali beberapa fasilitas tersebut terdapat meja pingpong yang bisa kalian gunakan untuk menghabiskan waktu di Edge Resort. kalian dapat melakukan reservasi via website airbnb.com atau dapat menghubungi lantas via akun Instagram @edgeresortyogyakarta.

Edge Resort

Akses Liburan Terdekat

Kalian yang menginap di Edge Resort bisa mengunjungi sebagian destinasi wisata yang dekat dengan penginapan. Destinasi tamasya yang dapat di kunjungi seperti Pantai Parangtritis yang begitu fenomenal di telinga pelancong. Jarak untuk menuju Pantai Parangtritis kurang dari 4 Km dengan menggunakan kendaraan. Kecuali Pantai Parangtritis, kalian juga bisa merasakan sensasi mengudara di atas pantai selatan dengan menaiki paralayang. Lokasinya berada di Bukit Paralayang yang berjarak sekitar kurang dari 1 Km dari penginapan.

Edge Resort bisa menjadi salah satu penginapan yang perlu di coba ketika kalian berada di Yogyakarta. Selain dekat dengan sebagian lokasi wisata pantai, resort ini juga menawarkan estetika alam yang berbeda dengan penginapan lain yang ada di Yogyakarta.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :