Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dusun Bambu, Objek Wisata Alam Terfavorit di Kawasan Lembang, Bandung

/
/
/
1592 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 4.7]

Bandung memang menjadi salah satu kota di Indonesia yang mempunyai banyak objek wisata yang siap memanjakan wisatawan. Bandung yang dijuluki dengan “Paris van Java” ini memang memiliki banyak sekali objek wisata alam, hotel di Bandung, hingga kuliner khas Bandung yang patut dicoba. Salah satu objek wisata alam yang berada di Bandung dan sangat terkenal dikawasan wisatawan adalah Dusun Bambu.

Dusun Bambu
@dusun_bambu
Dusun Bambu
@indrasutantoo

Dusun Bambu atau disebut juga sebagai Dusun Bambu Family Leisure Park pada awanya adalah sebuah dusun buatan yang dibangun denga tujuan sebagi destinasi wisata di Bandung. Dibangun pada tahun 2013 dan baru dibuka untuk umum pada 2014 hingga sekarang. Objek wisata ini selalu saja ramai oleh pengunjung. Sehingga kalian harus memasukkan nama objek wisata ini kedalam daftar tempat wisata yang wajib kalian kunjungi ketika berlibur di Bandung.

Dusun Bambu
@satriiagio_fernandez
Dusun Bambu
@iqbalbabon

Lokasi Dusun Bambu Bandung

Untuk alamat lengkap objek wisata ini berada di Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Lokasi ini berada di kawasan kaki pegunungan Burangrang. Jadi tidak mengherankan jika udara yang ada di destinasi wisata ini sangat segar dan sejuk.

Dusun Bambu
@mulkisalman

Dusun Bambu Lembang Bandung ini termasuk objek wisata yang sangat komplit. Hal ini karena disini terdapat banyak wahana wisata, spot kuliner, banyak spot foto, restoran khas Bandung dan makanan nusantara, wahana bermain anak, penginapan dan glamping. Dijamin kalian tidak akan merasa bosan ketika berwisata disini. Beberapa spot yang ada disini dan menjadi favorit wisatawan adalah Taman Arimbi, Gazebo Saung Purbasari, Lutung Kasarung, Pasar Khatulistiwa dan masih banyak yang lainnya.

@dusun_bambu
IG @dusun_bambu
@dusun_bambu
@dusun_bambu

Selain fasilitas yang lengkap, di Dusun Bambu ini memiliki banyak wahana permainan seperti Flying Hammock, Paintball, Hammock Tower, Lempar Pisau, Bebedilan dan masih banyak lagi wahana lainnya.

@glensiasasmit
@andri_setya91
Dusun Bambu
@shanneenn

Untuk tiket masuk Dusun Bambu ini adalah Rp 25.000/ orang pada hari biasa dan Rp 30.000 pada hari libur. Untuk biaya parkir, adalah Rp 10.000 untuk parkir mobil, dan Rp 5.000 untuk parkir sepeda motor. Sedangkan untuk kendaraan besar seperti bus dan mini bus biaya parkirnya adalah Rp 25.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :