Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Drive In Senja, Sensasi Nonton di Bioskop dengan Cara Berbeda – Tidak Perlu Turun Mobil Tapi Fee-lnya Lebih Dapet!

/
/
/
252 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Saat ini, masyarakat masih belum bisa saksikan di bioskop lantaran jadwal pembukaan kembali di undur. Jika kamu telah kangen nonton di bioskop, namun inginkan melakukannya bersama aman, anda mampu mampir ke Drive In Senja yang berlokasi di Lapangan Parkir Utara, Mall @ Alam Sutera, Tangerang. Co-Founder Drive In Senja Ashram Shahrivar menuturkan, bioskop ini mengusung konsep nonton di dalam mobil yang dulu eksis di AS.

Drive In Senja
Photo by mediaindonesia.com

Menurutnya, melihat dari dalam mobil sanggup anda jadikan sebagai alternatif dari bioskop terhadap umumnya bagi penduduk yang udah bosan nonton di tempat tinggal saja selama pandemi Covid-19. Ashram mengatakan, pihaknya menawarkan bermacam macam genre film yang sanggup anda pilih mulai dari horor hingga petualangan.

Drive In Senja
Photo by nabarentcar.com

Film-film yang tayang pun ikuti rancangan bioskop jadul. Kamu akan menikmati film-film Hollywood dan beberapa karya di dalam negeri keluaran tahun 1970an – 1990an. Kendati demikian, Ashram menuturkan, terdapat sebagian film Indonesia terbaru yang juga tersedia seperti Laskar Pelangi, Cek Tok Sebelah, Kafir: Bersekutu dengan Setan, dan Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga.

Photo by cultura.id

Terkait lisensi dan perizinan film yang akan di putar, pengunjung tidak kudu khawatir, karena pihak bioskop alternatif udah bekerja mirip bersama sebagian pihak perfilman.

Nonton dari Dalam Mobil

Drive In Senja
Photo by highend-magazine.okezone.com

Cara nonton berasal dari dalam mobil di Drive-In Senja terbilang lumayan mudah. Pengunjung hanya memerlukan radio yang tetap berfungsi. “Kita kerjasama bersama dengan lebih dari satu radio, nantinya seluruh pengunjung dapat atur ke frekuensi radio tersebut. Nanti bakal segera tersiarkan, seluruh udah serasi dan segera di siarkan di mobil masing-masing,” tutur Ashram.

Drive In Senja
Photo by @driveinsenja

Dengan demikian, para tamu tidak mesti mengakses kaca mobil dan sanggup menyaksikan dengan aman sepanjang pandemi Covid-19. Selain itu, pengunjung terhitung tidak akan mulai kebisingan gara-gara sanggup menyesuaikan volume nada dari radio masing-masing. Sebagai bioskop alternatif baru di sedang pandemi Covid-19, Ashram menuturkan bahwa pihaknya memiliki serangkaian protokol kebugaran yang di jalankan.

Drive In Senja
Photo by @wennysetiawan

Bagi mobil bersama kapasitas penumpang untuk empat orang, pihaknya mengimbau sehingga pengunjung hanya mengisinya bersama 2 – 3 orang. Sementara mobil bersama dengan kapasitas penumpang untuk enam orang, Ashram mengimbau supaya mobil cuma di isi oleh empat orang.

Photo by @driveinsenja

Adapun protokol kebugaran lainnya yaitu sebagai tersebut layaknya yang di kutip dari Instagram resminya: Pengunjung mesti memakai masker waktu memasuki lokasi acara. Suhu tubuh akan di periksa sebelum masuk, dan harus di bawa 37,5 derajat celcius. Pengunjung perlu mencuci tangan bersama hand sanitizer otomatis. Pengecekan tiket tanpa kontak langsung. Jarak antara mobil adalah satu meter. Tidak terlihat berasal dari mobil selama acara berlangsung jika dalam kondisi darurat.

Harga Tiket Masuk Drive In Senja

Ashram menuturkan, harga tiket nonton di Drive-In Senja dibanderol berasal dari Rp 200.000 – Rp 400.000-an. Pembelian sanggup dijalankan lewat Tix ID, Gotix, dan Loket. Dengan harga demikian, para pemirsa akan ditawari sebagian paket yang mampu dipilih.

Photo by @driveinsenja

Tiket nonton Rp 200.000 berlaku untuk dua orang di dalam satu mobil, dan udah memperoleh dua popcorn. Sementara nominal Rp 250.000 berlaku untuk dua orang dalam satu mobil sempurna dengan dua burger premium.

Photo by @ericklim

Tiket Rp 350.000 bisa untuk empat orang di dalam satu mobil dan sudah meraih empat popcorn. Untuk tiket seharga Rp 460.000, harga berlaku bagi empat orang dalam satu mobil and empat burger premium. Kendati makanan mampu anda pesan melalui paket tersebut, Ashram termasuk sediakan sarana pembelian makanan secara langsung. “Kita sedia kan barcode dan WhatsApp untuk admin yang bakal terima pesanan berasal dari seluruh pengunjung. Semua bakal melalui WhatsApp, nanti runner dari tim akan antarkan segera ke mobil masing-masing,” kata Ashram.

Jika idamkan menyadari film apa saja yang bakal di putar beserta jam tayangnya, calon pengunjung mampu cek di Instagram @driveinsenja.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :