Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dreezel Coffee, Coffee Shop Unik di Bandung yang Ajak Pelanggan untuk Mencampur & Menggiling Kopi Sesuai Selera

/
/
/
28 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Dreezel Coffee – Kedai kopi di Jalan Pajajaran No 6 Babakan Ciamis Sumur Bandung ini sebenarnya baru buka sekitar awal 2021 ini. Meski terbilang baru dan tampak sederhana, kedai kopi ini sudah mendapat banyak kunjungan pelanggan.

Dreezel Coffee
Photo by @bungampd

Ternyata bukan tanpa alasan, kedai kopi yang satu ini sudah terkenal di kalangan penikmat kopi pada mulanya di Jalan Cisangkuy dengan nama yang sama, yaitu Dreezel Coffee. Nama Dreezel berasal dari bahasa Yunani, yang artinya merupakan sebuah doa. Dan tentunya harapan dan doa tersebut untuk coffee shop ini.

Memiliki Dua Cabang

Selain di Cisangkuy Bandung, Dreezel Coffee punya dua cabang, yakni di Stadion GBK Jakarta dan di Jalan Pajajaran Bandung. Kedai kopi ini mempunyai keunggulan sediakan kopi memiliki kwalitas bersama ragam varian dan ragam metode.

Photo by @adityaprg

Sang Vice President Dreezel Coffee yaitu Muhammad Hilmy (23), menyatakan keunggulan kopi di cafe ini fokus di menu brewing, banyaknya pilihan varian kopi dan ragam metode. Jadi, pelanggan dapat memilih dan bereksperimen sesuai seleranya masing-masing.

Dreezel Coffee
Photo by @nampona

Ia juga menyebut konsep menu yang tersedia di cafe ini adalah kopi dan coklat, yang bervarian, untuk kopi dengan sistem manual brew dan espresso based.

Dreezel Coffee
Photo by spotsebat

Bahkan tak cuma asal biji kopi berasal dari Indonesia, Dreezel Coffee terhitung sedia kan biji kopi tenar asal luar negeri, misal Utopia, Brazil, Kenya, Colombia dan lain sebagainya.

Dreezel Coffee
Photo by @archivesdocx_

Coffee shop ini juga tawarkan menu coklat yang enggak kalah sedap dan bervarian. Jadi menikmati kopi atau coklat di tempat ini sanggup cocok selera.

Tempat Ngopi yang Cozy

Sambil nikmati kopi yang enak, di cafe ini Anda mampu nikmati situasi kedai kopi yang bernuansa klasik yang menarik. Kedai kopi yang berada di Jalan Pajajaran ini menduduki bangunan tempat tinggal tua khas kolonial.

Photo by @terapikopi

Konsep kedai sengaja berbentuk sedemikian rupa menyesuaikan bangunan aslinya, supaya menghadirkan nuansa sama juga yang nyaman dan homie. Hampir seluruh properti meja, bangku maupun kursi yang ada unsur kayu jati berwarna hitam dan kreami.

Photo by @spotsebat

Karena seperti rumah, terdapat empat ruangan yang bisa Anda tempati, pertama di bagian luar atau halamannya yang luas, dan di bagian didalam tiga ruangan lainnya bersama penempatan kursi yang ditata rapi.

Photo by @terapikopi

Nah, menarik bukan? Sambil menyeruput kopi yang nikmat, Anda terhitung mampu duduk nyaman bersama dengan betah.

Harga Menu Kopi di Dreezel Coffee

Soal harga pun dijamin tidak membawa dampak Anda resah. Dreezel Coffee tawarkan kopi memiliki kualitas bersama harga pas. Mulai harga termurah Rp 12.000 sampai misal Rp 26.000.

Photo by @sisyrahayu

Yuk sambangi Dreezel Coffee! Anda dapat singgah segera di Jalan Pajajaran No 6 Babakan Ciamis Sumur Bandung. Selamat mencoba.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :