Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dinasti Kopi, Cafe Baru di Tangsel yang Ikut Ramaikan Per-kafean di Kawasan Jakarta – Kopinya Berkualitas Tinggi!

/
/
/
75 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pecinta kopi di Tangerang Selatan kini makin dimanjakan bersama menjamurnya bermacam kedai kopi yang ada di nyaris seluruh sudut perkotaan. Termasuk salah satunya, Dinasti Kopi.

Dinasti Kopi
Photo by @inspiringfoodstory

Lokasi Dinasti Kopi

Kafe Dinasti Kopi yang terletak di Jalan Suplir No. 15, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangsel. Sebagai pendatang baru, cafe ini hadir dengan rencana yang tak main-main. Cafe ini mengusung beberapa terobosan-terobosan yang membantu para petani kopi di Indonesia.

Dinasti Kopi
Photo by @dinastikopi.id

Selain itu, cafe ini termasuk menghadirkan situasi yang unik bersama memanjakan para penikmat kopi untuk lihat secara segera proses memproses kopi.

Dinasti Kopi
Photo by @issi_dki

Sementara itu, Owner Dinasti Kopi Najib Wahad Mauluddin menginginkan sehingga berdirinya cafe ini juga dapat memotivasi para kaula muda di Kota Tangsel untuk berani memulai usahanya.

Dinasti Kopi
Photo by @inspiringfoodstory

Harapannya adalah mampu menambahkan teman-teman di Tangsel, khususnya kaula muda yang bisa memberi tambahan motivasi terlebih untuk UMKM bahwa kopi ini tetap mampu menjadi bisnis yang menjanjikan ke depan. Khususnya bagi teman-teman yang ingin meniti usaha kopi.

Kualitas Kopi yang Tersaji

Dinasti Kopi
Photo by @tantengopi

Sebagai brand lokal pendatang baru, Dinasti Kopi datang bersama tak main-main, yaitu bersama dengan menanggung kepuasan dari para pelanggannya. Maka, kualitas kopi yang di pakai juga harus mereka perhatikan.

Photo by @jktcoffeearea

Kualitas dari kopi yang di sajikan, menurutnya jadi kunci mutlak dan keistimewaan utama daripada bersama dengan kafe-kafe lainnya. Sehingga citarasa yang unik dan maksimal nikmatnya itulah yang akan membuat pelanggan tetap bertahan.

Photo by @teenakoes

Selain itu untuk menyajikan yang terbaik bagi para penikmat kopi di Tangsel, cafe ini juga tak asal-asalan di dalam pilih sumber daya manusianya.

Photo by @tantengopi

Sebagian besar roaster itu semua yang berpengalaman. Karena untuk berbisnis kopi, untuk mempertahankannya harus menjaga kualitas. Jadi, sumber dayanya lah yang harus di jaga sehingga tetap bisa memberikan sajian yang konsisten nikmatnya.

Photo by @teenakoes

Dengan bukanya Dinasti Kopi ini pasti ini tingkatkan ulang sarana hangout buat anak muda Tangsel, bikin para pebisnis pemula di Tangsel dan sebagainya. Hal ini termasuk membantu sebagian besar warga Tangsel, yang diketahui mayoritas adalah kaula muda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :