Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dialoog Banyuwangi, Hotel Mewah Bintang 4,5 di Pesisir Pantai Selat Bali! Dijamin Punya Pemandangan yang Mempesona

/
/
/
9 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Dialoog Banyuwangi Banyuwangi ialah akomodasi mewah berbintang 4.5 yang berada di ujung Pulau Jawa, berhadapan segera dengan Selat Bali.

Dialoog Banyuwangi
ej_chandra

Lokasi Dialoog Resort Banyuwangi

Dialoog Resort Banyuwangi yakni akomodasi mewah berbintang 4.5 yang terletak di Jalan Yos Sudarso, Klatak, Kalipuro. Hotel ini dikelola oleh jaringa Alila Group. Letaknya cukup strategis, berlokasi 4 Km dari pusat keramaian kota Banyuwangi. Sejumlah daerah tamasya populer juga berada tidak jauh, seperti Pantai Boom (2,57 Km) dan Taman Sritanjung (3,03 Km).

Dialoog Banyuwangi
kadekarini

Daya Tarik

Keistimewaan hotel ini adalah lokasinya yang berada di paling ujung Pulau Jawa, berhadapan seketika dengan Selat Bali. Tidak heran sekiranya panorama alamnya seperti itu indah, dikelilingi lautan biru dan siluet Pulau Bali tampak dari kejauhan. Berbeda dengan hotel lainnya, Dialoog Resort Banyuwangi mengusung konsep eco-living, dengan nuansa tradisional yang kental.

sibotakcantik
Dialoog Banyuwangi
kadekarini

Salah satu sudut terbaik di tempat ini yaitu infinity swimming pool yang instagrambale dengan pemandangan cantik menghadap Pulau Bali. Layak menjadi lokasi bersantai sembari minum kopi menikmati matahari terbit. Terdapat sebanyak 116 unit kamar ragam Deluxe serta Suite berkonsep open layout. Kafe Casabanyu menwarkan ragam masakan khas dan western.

_febrian
rico_ocir18

Fasilitas Dialoog Resort Banyuwangi

Setiap kamar dilengkapi fasilitas yang cukup mewah, mulai dari AC, WiFi, mesin pembuat teh/kopi, Televisi satelit, sandal, balkon/TV, brankas, telepon, air mineral, dan kamar mandi beserta set alat mandi selasar. Fasilitas untuk bersantai, terdapat kolam renang, pantai pribadi, pijat, spa, sauna, taman, dan akstivitas seperti memancing, menyelam, snorkeling, gratis mendaki.

Dialoog Banyuwangi
@kensugijanto
Tarif Menginap

Untuk biaya menginap disini memang bisa dibutuhkan yang besar. Hal ini tarif fasilitas dan juga pengalaman yang akan sebab para pengunjung yang menginap disini. Harga menginap disini mulai dari Rp 1,9 juta per malamnya.

Dialoog Banyuwangi
dialoogbanyuwangi
dialoogbanyuwangi

Resepsionis melayani check-in 24 jam. Khusus pengunjung dari luar kota diperoleh memanfaatkan layanan shuttle dapat dengan sedikit tambahan dibutuhkan. Selain itu, tersedia penyewaan kecuali dan sepeda untuk berkeliling sekitar akomodasi. Lokasinya cukup eksklusif, jauh dari hiruk-pikuk kota besar, sehingga letaknya pantas untuk tujuan honeymoon besama pasangan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :