Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Desa Wisata Srikeminut, Menikmati Keindahan Alam Bantul yang Masih Sangat Asri! Cocok Buat Refreshing Bersama Keluarga!

/
/
/
204 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Desa Wisata Srikeminut – WISATA di Kabupaten Bantul, Yogyakarta memang tak perlu diragukan lagi. Tersohor akan wisata pantainya, Bantul juga menawarkan satu destinasi yang memanfaatkan pemandangan alam setempat.

Desa Wisata Srikeminut
@st_munawa

Salah satunya yakni Desa Wisata Srikeminut Sriharjo. Terletak di Jalan Jembatan Gantung, Wunul, Sriharjo, Imogiri, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Desa Wisata Srikeminut menyuguhkan pemandangan yang indah. Perpaduan sawah, perbukitan dan sungai menjadi daya tariknya.

Desa Wisata Srikeminut
@agusriptadi02

Selain cantik, suasananya malahan damai, asri dan adem. Hijaunya sawah dan perbukitan memanjakan mata wisatawan. Tidak hanya perbukitan, desa tamasya ini juga hadirkan liburan lainnya.

Daya Tarik Desa Wisata Srikeminut

Terbagi dalam tiga titik, banyak aktivitas yang dapat pelancong lakukan. Mulai dari berfoto dengan latar belakang artikel “Sriharjo” dan sawah terasering. Kemudian ada Wisata Air Ngepohsari di mana Anda bisa mencoba bermacam permainan air. Terakhir Anda bisa berendam atau berenang di Padusan Banyu Jernih.

Desa Wisata Srikeminut
@vinandypras

Terdapat sungai dangkal yang berasal dari aliran Sungai Oyo dengan hamparan bebatuan di pinggirnya. Spot ini menjadi daerah favorit pelancong yang mengunjungi Srikeminut. Airnya yang tenang dan juga dangkal menjadikan tamasya air ini betul-betul ramah anak sehingga Anda tidak perlu kuatir ketika berlibur bersama si kecil.

Desa Wisata Srikeminut
@jasuma.yk

Di sekitar lokasi wisata ini amat baik dan masih asri. Dihasilkan sebagai tempat tamasya anak-si kecil sangatlah sesuai. Demikian pula dengan kedalaman sungai yang dangkal menjadikannya sebagai tempat berenang yang aman.

@nencywulan

Objek wisata ini pas untuk rehat sejenak bersama sahabat dan kerabat dari rutinitas sehari-hari sambil menikmati suasana alam dan bentangan tebing tinggi di sepanjang trek. Bukan hanya menjadi tamasya untuk keluarga tetapi juga komunitas.

damn_ean

Fasilitas di sana bahkan terbilang sudah komplit, ada gubuk untuk daerah bersantai, kedai makanan, kamar mandi, parkiran hingga pentas pertunjukan outdoor.

Harga Tiket Masuk

Tak dikenakan tiket masuk, pengunjung hanya berdonasi setulusnya di kotak yang sudah disediakan. Ada biaya parkir kendaraan sebesar Rp2.000 untuk motor dan Rp5.000 untuk kendaraan beroda empat. Jika berkeinginan mencoba permainan sepeda air, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp5.000.

@dewiandienzwei

Berada di perkampungan, akses jalannya cukup gampang untuk dilalui kendaraan bermotor. Di sini juga menjadi kawasan untuk tracking warga setempat.

@nencywulan

Banyak titik foto menarik seperti dek kapal, jembatan dan ayunan yang pastinya apik jika dipadukan dengan pemandangan alam. Tiupan angin sepoi-sepoi serta alam yang menawan bisa menenangkan pikiran dari hiruk pikuk kota.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :