Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Yuk, Intip Lokasi Desa Wisata Kemiri di Jember yang Saat Ini Jadi Wisata Unggulan – Banyak Aktivitas Ditawarkan di Desa Ini!

/
/
/
68 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Satu kembali objek wisata baru di Jember yang bisa dikunjungi pas akhir pekan, yakni Desa Wisata Kemiri. Dari pusat Kota Jember, lokasinya berjarak lebih kurang 15 km. Sementara jika anda dari luar Kota Jember, tentu bisa menyesuaikan dari titik keberangkatan dan jalur mana yang anda lalui.

Desa Wisata Kemiri
Photo by @ibiiil

Bagi Anda yang idamkan menghabiskan hari libur bersama dengan situasi pedesaan yang menyegarkan, silakan langsung mampir ke Desa Wisata Kemiri ini.

Sekilas Tentang Desa Wisata Kemiri

Desa Wisata Kemiri
Photo by @joseline.shane.tandiarto

Desa wisata ini mengkombinasikan rancangan wisata alam, lingkungan, serta pemberdayaan penduduk setempat. Sambil berwisata, pengunjung yang datang terhitung akan memperoleh wawasan baru tentang potensi desa yang ada.

Desa Wisata Kemiri
Photo by @risa_febryana

Desa Wisata Kemiri terbagi menjadi 4 daerah, yakni Dusun Delima, Dusun Sodong, Dusun Danci, dan Dusun Tenggiling. Masing-masing daerah ini tawarkan keseruan berbeda. Dan pastinya semua menarik untuk dikunjungi.

Desa Wisata Kemiri
Photo by @wisatakemiri

Di Dusun Delima wisatawan mampu menemukan restoran, resort untuk menginap, dan tempat tinggal jamur sebagai kawasan budidaya jamur. Sementara itu, Dusun Sodong menawarkan atraksi menantang seperti motor trail, berkemah, sepeda gunung, dan jelajah alam.

Berkonsep Eduwisata

Photo by @tamasyabuskota

Berbeda berasal dari dua dusun yang ada, Dusun Danci lebih fokus pada eduwisata. Di sini pengunjung dapat studi berkenaan kopi, terasa dari pembibitan sampai proses pengelolaan hingga menjadi kopi siap minum.

Photo by @devipa25

Terakhir adalah Dusun Tenggiling. Area ini di sebut sebagai integrated farming tourism, tempat di mana wisatawan di ajak mempelajari pertanian tradisional yang terintegrasi.

Photo by @wisatakemiri

Semakin tertarik untuk berkunjung ke desa wisata di Jember ini? Kabar baiknya lagi, banyak paket wisata yang tersedia dan dibanderol bersama harga yang terjangkau.

Photo by @bayuningsihnovi

Anda bisa memilih dengan cermat berbagai paket tersebut, mana paket yang paling cocok bagi anda. Jadi, hati-hati dalam memilih operator trip ya. Karena kepuasan liburan anda juga ditentukan dari kualitas pelayanan tour nya.

Photo by @wisatakemiri

Sementara untuk fasilitas yang di tawarkan pun lumayan lengkap, dan juga pemandu wisata yang dapat menemani perjalanan Anda berkeliling. Jadi, anda tak perlu khawatir akan kegiatan wisata saat di sini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :