Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Keliling Desa Pinggan Kintamani yang Memiliki Siluet 3 Gunung Sekaligus!

/
/
/
496 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Desa Pinggan Kintamani saat ini jadi target tour istimewa bagi mereka yang ingin menikmati indahnya alam pagi. Memang pulau Bali menawarkan banyak hal untuk dinikmati. Bagi yang pertama kali liburan di pulau Dewata ini, nyaris selalu mengagendakan tour mengunjungi area wisata pantai.

Desa Pinggan Kintamani
Photo by @aripratama_putu

Tetapi bagi mereka yang sudah kerap ke Bali, terdapat keinginan menemukan area wisata alternatif lainnya. Layaknya menikmati indahnya alam pegunungan bahkan di dalam balutan matahari terbit atau sunrise.

Daya Tarik Desa Pinggan Kintamani

Berburu alam indah sunrise di dataran tinggi pegunungan biasanya membutuhkan usaha lebih dengan cara mendaki. Layaknya wisata yang banyak diidamkan yaitu ke Gunung Batur Bangli dan Gunung Agung Karangasem. Dua tempat spektakuler ini terkenal sebagai lokasi menikmati alam sunrise dengan sempurna.

Desa Pinggan Kintamani
Photo by @rizqi13

Namun, berbeda halnya pas kamu berada di desa Pinggan Kintamani. Kamu dapat menikmati keindahan alam sunrise tanpa perlu bersusah payah mendaki. Sebab mobil anda dapat parkir dan melacak posisi terbaik untuk melihat timbulnya matahari terbit.

Desa Pinggan Kintamani
Photo by @sartikayantii

Desa Pinggan sesungguhnya terdapat di dataran tinggi pegunungan yang merupakan lokasi administratif Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli – Bali.

Desa Pinggan Kintamani
Photo by @gexandha

Kecamatan Kintamani sebetulnya benar-benar kondang mempunyai banyak objek wisata dan area rekreasi untuk kegiatan liburan anda, layaknya suguhan keindahan gunung dan danau Batur berasal dari desa Penelokan.

Lokasi Hunting Sunrise di Desa Pinggan

Selain itu, Gunung Batur juga sebagai obyek kondang rekreasi para pendaki untuk melihat keindahan alam sunrise. Beberapa aktivitas liburan seperti berendam di kolam permandian air panas Toya Bungkah yang terletak di Desa Trunyan. Sebuah desa yang mempunyai budaya dan normalitas unik.

Photo by @blibudi_balitour

Kini Desa Pinggan di Bangli ini jadi obyek pariwisata dan daerah rekreasi alam istimewa bagi mereka yang idamkan melihat keindahan selain pantai di Bali. Dari area wisata desa Pinggan ini pengunjung mampu lihat alam indah sunrise atau matahari terbit dengan lebih mudah. Lokasi ini mampu anda jangkau dengan kendaraan bermotor dan tidak harus bersusah payah mendaki.

Photo by @astrid_dian

Desa Pinggan Kintamani mungkin tidak setenar wisata lainnya di pulau Dewata Bali. Akan tetapi, kawasan ini sanggup menjadi obyek rekreasi alternatif yang memadai untuk anda pertimbangkan. Lebih-lebih jika anda pecinta wisata alam. Dengan suguhan sunrise menakjubkan, maka desa Pinggan ini jadi daerah ideal untuk mengisi rutinitas liburan anda.

Pemandangan 3 Gunung Sekaligus

Dari atas ketinggian desa Pinggan Kintamani, anda sanggup lihat permadani kabut. Siluet gunung Batur, gunung Abang Bangli dan Gunung Agung Karangasem nampak anggun dan cantik dari kawasan ini. Di sisi lainnya juga terlihat samar-samar areal perkebunan dan pepohonan tropis yang nampak menawan. Semua sudut menyuguhkan pemandangan alam yang unik dan spesial.

Photo by @andhikabayu

Panorama alami penuh kesejukan di dataran tinggi menambahkan ketenangan, kedamaian, dan keindahan sehingga menyebabkan pikiran segar kembali. Sebuah daerah rekreasi relaksasi yang memberi tambahan suguhan lebih saat liburan anda.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi

Dataran tinggi pegunungan layaknya Desa Pinggan Bangli ini mulai lebih dingin dan berkabut sekitaran bulan September sampai November. Jadi, untuk anda yang senang sekali dengan kegiatan hunting foto panorama alam, berkujunglah pada bulan-bulan tersebut.

Photo by @her_journeys

Wisata ke desa Pinggan ini gratis, tidak dikenakan tiket masuk. Setelah anda nikmati desa Pinggan, maka anda mampu melanjutkan perjalanan ke sejumlah daerah rekreasi alam sekitarnya layaknya menuju objek wisata Kintamani, Tegalalang dan termasuk Ubud.

Photo by @gekkshanti

Tertarik untuk berkunjung ke Desa Pinggan ini? Agendakan dari sekarang liburan kamu di Bali dan persiapkan pula segala keperluan selama trip nanti. Tetap jaga protokol kesehatan, ya. Selamat berlibur.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :