Pantai Dermaga Cinta di Banyuwangi, Pintu Laut Incaran Para Pemburu Foto – Mataharinya Buat Kamu Jatuh Cinta!

/
/
/
63 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Mencari spot Instagramable di Banyuwangi? Anda dapat cobalah berkunjung ke Dermaga Cinta. Letaknya masih segaris dengan Watu Dodol dan sejumlah pantai populer lain di Sunrise of Java. Posisinya berhadap segera bersama Selat Bali.

Dermaga Cinta
Photo by @fachreziirgi_

Anda bisa temukan tempat cantik ini di Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Posisinya berada tak jauh dari Pelabuhan Ketapang. Dengan panorama indah yang ditawarkan, tempat ini terlalu pantang untuk dilewatkan jikalau kalian tengah berlibur ke sini.

Dermaga Cinta
Photo by @abimanyu17

Dermaga Cinta berjarak sekitar 2,5 km di selatan Pelabuhan Ketapang. Cukup berlangsung kaki lima menit, anda bakal udah hingga di tujuan. Tempatnya terhitung enteng ditemukan. Kalian tinggal lewat Gang Lestari di belakang Hotel Ketapang Indah.

Pintu Kayu Unik di Dermaga Cinta

Dermaga Cinta
Photo by @paul_amron

Adakah dari anda yang tengah mencari lokasi hunting foto di Banyuwangi? Dermaga Cinta dapat jadi salah satu pilihan. Jadi, sempatkan mampir ke pantai ini untuk sejenak menikmati hembusan angin sambil berfoto-foto.

Dermaga Cinta
Photo by @pigga13

Tempatnya berada tidak jauh berasal dari berasal dari pusat Kabupaten Banyuwangi, membuatnya selalu jadi primadona bagi para penggemar konten Instagenic. Keberadaannya benar-benar terkenal di kalangan anak muda dan traveler.

Dermaga Cinta
Photo by @satrionu89

Pemandangan yang tersaji di sini sesungguhnya tak beda jauh daripada pantai di sekitarnya. Namun satu yang membuatnya tidak serupa adalah spot foto unik berbentuk pintu.

Dermaga Cinta
Photo by @septian_edwin

Tak heran jika foto-foto yang dihasilkan di sini selalu kelihatan menarik. Anda yang tengah kekurangan konten untuk sosial media bisa coba berfoto bersama latar belakang Instagenic ini.

Menghadap Selat Bali

Photo by @abimanyu17

Berkunjung ke sini paling pas waktu pagi hari. Anda bakal melihat pemandangan matahari terbit yang luar biasa indah. Jika kalian dambakan membuktikan julukan The Sunrise of Java yang tersematkan pada Banyuwangi, inilah daerah yang tepat. Begitu hari terasa terang, kalian dapat lanjut menjelajah kawasan lebih kurang Dermaga Cinta.

Photo by @jest_cuyyy

Mampir siang hari termasuk tak kalah indahnya. Anda akan lihat pemandangan Selat Bali nan memukau. Tentunya deretan Pulau Dewata termasuk bakal keluar samar-samar berasal dari seberang dermaga. Kalian termasuk bakal terhibur dengan pemandangan barisan perahu nelayan dan orang-orang sedang memancing.

Photo by @heriyudianto1909

Asyiknya lagi, datang ke sini sama sekali tidak ada pungutan tiket masuk. Anda cukup rogoh kantong untuk membayar cost parkir saja. Itulah sekilas ulasan perihal Dermaga Cinta, spot foto menarik bersama pintu sedang laut nan menarik di Banyuwangi. Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke The Sunrise of Java, jangan lupa datang ke sini ya. Selamat jalan-jalan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :