Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Satu Lagi Tempat Ngopi Outdoor di Cilandak! Deloret Cafe Sajikan Sensasi Ngopi di Ruang Terbuka Hijau – Info Lokasi dan Jam Buka

/
/
/
531 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pada hari yang cerah ini, sudahkah kamu punya rencana hari ini? kalau belum cobalah singgah ke Deloret Cafe Cilandak yang berlokasi di Jalan Pangeran Antasari ini. Di tempat ini menyuguhkan sensasi ngopi di sedang kota Jakarta Selatan bersama dengan pemandangan hijau menyegarkan mata.

Deloret Cafe
Photo by @deloret.id

Selain itu, terkandung tempat terbuka hijau yang begitu luas, seluas lapangan sepakbola yang siap menemani anda nikmati hari santai dengan kawan atau pasangan. Kali ini aku menginginkan menambahkan info lengkap perihal cafe terakhir di Cilandak ini di antaranya suasana, daftar harga menu hingga alamat wilayah lengkap. Yuk, kita menjadi rangkumanya di bawah ini.

Suasana Deloret Cafe Antasari

Cafe ini punya keadaan yang lumayan nyaman, luas, banyak tempat duduk dan juga punyai taman terbuka hijau yang beri kesegaran di mata. Kali pertama tiba di tempat ini akan keluar bangunan gedung cafe seperti pada kebanyakan dan tidak ada yang spesial. Tetapi begitu masuk tepatnya berada di halaman belakang, bakal segera dikejutkan dengan suasananya yang ala Resort atau Villa mewah. Tanahnya sendiri tidak rata dan di buat berundak, menjadi tempat belakangnya di bikin semacam menuruni bukit.

Deloret Cafe
Photo by @deloret.id

Cafenya sendiri terbagi jadi 2 daerah yakni daerah indoor dan area outdoor. Pertama kami intip ke area indoor, areanya tidak begitu luas dan ada di sebelah kanan yakni pas di samping meja bar yang mana sempurna bersama tempat duduk berasal dari kayu yang lumayan nyaman. Tidak banyak yang sanggup kita temukan di tempat indoor ini tak hanya spotnya yang memiliki 2 lantai.

Deloret Cafe
Photo by @deloret.id

Kemudian, ada daerah outdoor. Area inilah yang menjadi favorit pengunjung sekaligus menjadi primadona berasal dari cafe ini. Areanya asli luas banget bersama tempat duduk yang di bikin menyebar dan serasa berada di tengah taman. Area outdoor ini lumayan teduh lantaran banyak pepohonan besar dan banyak tanaman hijau yang tersebar di setiap sudut. Untuk tempat duduknya cukup banyak ragam mulai dari tempat duduk berasal dari material steel hingga kayu.

Deloret Cafe
Photo by @deloret.id

Tetapi yang paling jadi sorotan adalah sebuah spot seperti tenda transparan berbentuk segitiga yang muncul unik. Aea ini bakal terlihat maksimal kala malam hari lantaran diterangi bersama dengan lampu-lampu cantik yang akan memberi tambahan makan malam romantis bersama dengan pasangan. Deloret cafe cilandak benar-benar bagus dan disarankan membuat anda yang menginginkan melacak tempat hangout dengan suasana alam yang menyegarkan di tengah kota Jakarta.

Daya Tarik Deloret Cafe Cilandak

Deloret Cafe ternyata merupakan nama baru, sebelumnya bernama Lumida Cafe yang sempat viral th. lalu. Belum mengerti alasan mengapa tempat ini membuat perubahan namanya dan baru mulai beroperasi bersama dengan nama baru terhadap 7 Oktober 2021 ini. Tempat ini sepertinya tetap mengusung rancangan serupa bersama dengan lumida cafe bersifat modern minimalis bersama alam terbuka hijau.

Deloret Cafe
Photo by @deloret.id

Selain itu, daerah ini termasuk tetap menaruh beberapa energi tarik yang di antaranya:

1. Lokasi Strategis

Jika kamu belum pernah ketempat ini di awalnya tidak kudu risau dapat kesusahan menemukanya sebab telah terdaftar di Maps. Untuk mencarinya di Maps lumayan ketik kata kunci “Deloret Cafe” dan lokasinya lumayan akurat.

Photo by @deloret.id

Selain itu letaknya yang berada persis di samping Jalan Pangeran Antasari dapat memudahkan anda ketika mencarinya. Apalagi di tambah bersama letaknya yang berada di pusat Kota menjadikanya memadai dekat dengan sebagian icon kota Jakarta dan memiliki akses yang baik.

2. Tempatnya Nyaman

Tentu tidak cuman miliki rasa makanan yang enak, kenyamanan adalah yang utama jika merencanakan mampir ke cafe & resto. area ini dapat memberikan kenyamanan maksimal bersama penerapan protokol kesehatan ketat dan mempunyai daerah luas dan juga ditunjang bersama dengan bermacam fasilitas.

Photo by @deloret.id

Selain itu, space antar meja terhitung cukup berjauhan sehingga anda tidak kudu risau terganggu bersama pengunjung lain.

3. Banyak Spot Foto

Tidak lengkap rasanya kalau tidak mengambil alih moment membuat di unggah ke sarana sosial kecuali mampir ke daerah sebagus ini. Tempatnya teratur lumayan rapi dengan keadaan yang cukup Aesthetic akan memberikan kekuatan tarik secara visual.

Photo by @rizkyphotography2021

Karena tempatnya luas, di kala berada di cafe ini anda juga sanggup mengeksplore ke setiap sudut untuk melacak spot-spot paling baik buat dimasukkan ke dalam Feed Instagram.

Harga Menu Deloret Cafe Antasari Cilandak

Photo by @deloret.id

Tentunya gara-gara tempat ini adalah sebuah cafe, anda sanggup mendapatkan beraneka menu yang dapat di pesan. Sayangnya gara-gara tempat ini baru di buka, aku belum bisa info detail menu lengkapnya. Tetapi artikel ini dapat segera di update jika udah ada daftar menunya.

Lokasi dan Jam Buka

Photo by @deloret.id

Deloret cafe beralamat di Jalan Pangeran Antasari No.39, RT.10/RW.1, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Tempatnya berseberangan bersama dengan Ruko Beverly – Dharmo Adhira dan juga berjejeran bersama dengan Gedung Yayasan Hijau Abadi Ever Green. Kemudian untuk jam membuka deloret cafe cilandak yaitu di akses setiap hari dari jadi pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :