Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

De Moksha Resort, Penginapan Unik di Bali yang Punya Bentuk Unik Pada Atap Kamarnya – Penasaran, kan?

/
/
/
38 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Unik, nyleneh, dan tidak biasa sebagai hal yang selalu sukses mengundang perhatian banyak orang. Ada beberapa fasilitas unik yang dapat wisatawan jumpai. Di mulai dari aquarium di bawah kamar, kolam renang di atas atap, kamar berwujud gelembung, dan ada banyak kembali, seperti De Moksha Resort. Hotel Bali ini akan memberi kesan menginap di bawah daun. Tidak yakin dan ingin tahu? Langsung kulik yok!

De Moksha Resort

De Moksha Resort Punyai Atap yang Berbentuk Daun

Aneh dan unik sebagai kata yang cocok untuk mendiskripsikan De Moksha Resort. Menariknya ialah resor mempunyai atap berwujud daun raksasa. Berkediaman di Jl. Benuo, Banjar Kebilbil, Dusun Belalang, Tabanan, Tanah Lot, resor ramah lingkungan karena interiornya terdiri beberapa barang sisa yang sudah di daur ulang. Kece sekali kan!

De Moksha Resort

Situasi yang Menenangkan

Di kitari oleh perkampungan tradisionil Bali, situasi De Moksha terasa sangat asri dan alami. Tempat persawahan yang menghampar hijau akan menganakemaskan pemikiran dan mata. Tempat bermalam satu ini cocok di jadikan lokasi untuk menengkan diri.

Dengan design bangunan yang di buat dari kayu, hal tersebut munculkan kesan-kesan yang bersatu dengan alam. Bangun pada pagi hari sekalian mengisap angin segar dan hangatnya matahari sebagai peristiwa yang sayang untuk dilewati. Karena mempunyai panorama yang tidak biasa, De Moksha sering di putuskan beberapa pasangan untuk di jadikan lokasi pernikahan.

Fasilitas dan Harga Menginap De Moksha Resort

Selain datang dengan bangunan unik dan situasi perdesaan yang berasa alami, sarana De Moksha benar-benar menganakemaskan beberapa tamunya. Di sini tesedia infinity pool sama ukuran yang luas, spa dengan panorama pohon-pohonan hijau, teras untuk berjemur, restaurant outdoor, taman yang asri, dan kamar memiliki ukuran besar. Untuk rasakan menginap di sini, wisatawan harus mengambil kantong di mulai dari Rp1,1 juta-an.

De Moksha Resort

Dapat Melakukan Kegiatan Menarik

Ada beberapa hal yang dapat wisatawan kerjakan dalam sini. Di mulai dari kelas mengolah, tour sepeda, naik kuda, menyelam, hiking, bahkan juga turut kelas yoga. Hal menariknya kembali, selainnya dapat lakukan aktivitas menarik tamu yang bermalam bisa juga belajar mengenai pola hidup orang Bali.

De Moksha Resort

Mereka bisa memerhatikan ritus masyarakat dusun dengan bertandang ke pura dan tempat beribadah lainnya. Tidak cuma sampai di sana, tamu juga dapat bertandang ke pasar tradisionil dengan jalan sepanjang 18 menitan dari resor untuk belanja bahan makanan dan di olah di di saat kelas mengolah tiba.

Sesudah tahu, keunggulan De Moksha resor tidak cuma berada pada bangunan unik dengan atap yang seperti daun raksasa. Tetapi, situasi di sini juga berasa asri. Disamping itu bisa juga belajar hal baru dengan beraktivitas seru. Berminat untuk coba?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :