Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Dago Bakery Punclut, Restoran di Bandung dengan Nuansa Eropa Klasik yang Asik | Info Alamat, Harga Menu dan Jam Buka

/
/
/
378 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Dago Bakery Punclut – Bandung ialah kota yang terletak di Jawa Barat. Kota dengan panorama alamnya yang sungguh-sungguh menawan ini tidak jarang menjadi salah satu tujuan utama para wsatwan untuk berlibur. Tak hanya panorama alamnya saja yang cantik, Bandung juga menajadi salah satu pusat mode di Indonesia.

Dago Bakery Punclut

Ramainya wisatawan yang berkunjung ke Bandung tidak jarang juga dapat kau temui berbagai variasi makanan khas kota itu yang amat diburu para wisatawan. Tak hanya makannan khas Bandung yang dapat kau temui disana, namun berjenis-jenis jenis makanan kau juga bisa temui.

Dago Bakery Punclut

Seperti Rumah makan yang satu ini, yang sedang hitz di kunjungi para pemburu tamasya masakan. Namanya adalah Dago Bakery Punclut. Sperti apa suasana disana, yuk baca artikel singkat dibawah ini.

Sekilas Dago Bakery Punclut

Dago Bakery Punclut adalah sebuah kafe yang mempunyai konsep ala Eropa klasik. Hal ini dikuatkan dengan desain bangunan dan perapihan ruang yang betul-betul menyerupai desain Eropa klasik. Restorsn ini merupaka cabang dari restoran yang berada di Jl. Dago.

Dago Bakery Punclut

Dengan letaknya yang berada di dataran tinggi, kamu dapat menikmati makanan dengan pemandangan alamanya yang sanagt baik. Kalau kau berkunjung pada malam hari kamu akan melihat warna warni lampu kota sambil bersantai merasakan makanan yang teraji.

Keunikan

Dago Bakery Punclut yang lebih pantas di jadikan obyek liburan karena memiliki pemandangan yang cantik dan bangunan berdesain ala eropa klasik ini mempunyai banyak sekali keuinikan, misalnya:

Dago Bakery Punclut

Konsep resto

Sangat jarang kita temui cafe dengan nuansa seperti ini, nuansa ala Eropa klasik dengan bangunan yang menyerupai kastil. Dengan letaknya yang berada didataran tinggi dan memadukan konsep ala eropa klasik, banyaknya pengunjung yang datang, bahakan sampi banyak sekali yang menjadikan tempat tersebut sebagi titik berfoto – foto.

Dago Bakery Punclut

Menu makanan

Biasanaya resto yang mengusung konsep Eropa hanya menawran menu makanan western.Tapi di Dago Bakery Punclut ini kamu bisa menikmati makanan khas Indonesia juga. Sehingga kau dapat mempunyai labih banyak pilihanan makanan yang dapat kau pilih.

Lokasi

Cafe ini berlokasi di dataran tingggi, sebab tempatnya yang berada didataran tinggi, kau bisa memiliki energi lihat panorama yang sungguh-sungguh luas. Kamu akan diberi tahu dengan panorama yang hijau pada siang hari, dan saat malam hari, kau bisa memandangnya lampu-lampu kota yang indah.

Alamat

Restoran wisata ini bisa kau peroleh di JL. Pgarmaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dikawasan ini sekiranya kau masih berharap berjalanan dan menikmati udara sejuk di dtaran tinggi Bandung, kamu bisa mengunjunggi tempat wisata.

Obyek wisata hal yang demikian seperti, Kebun Begonia yang berjarak 4,8 km, Dago Dreampark yang berjarak 5,7 Km, atau Farm House Susu Lembang yang berjarak 7 km saja.

Jam operasioanal

Kalian dapat mengunjungi Dago Bakery Punclut ini dari jam 09.00-22.00 WIB.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga karcis kau tak perlu mengeluarkan biaya, alisa cuma-cuma. Kamu cukup membeli makanan dan diminuman saja.

Menu Makanan Dan Harga

Banyak yang megira apabila restoran seperti ini hanya menyajikan makanan mahal dan kuliner western saja. Melainkan kamu tidak perlu kawatir, sebab disini haraganya sungguh-sungguh terjangkau dan menu yang di tawarkan tidak cuma masakan western saja. Untuk harga makanan yang ada disini mulai dari Rp 20.000 saja. Cukup terjangkau kan?

Fasilitas

Resto ini tak hanya menyediakan tipe-tipe menhu makanan, dan daerah-daerah yang bisa dijadikan tempat berfoto ria, tapi tempat ini juga menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung lainya, seperti

  • Private Event Room
  • Meeting Room
  • Titik foto jembatan kastil
  • Spot Sky Walk
  • Zona dengan kapasitas 400 pengunjung
  • Kamar
  • Area parkir
  • Mushola

Jika kau merasa lelah berjala-jalan dan mau menginap. Ada sebagian penginapan terdekat seperti, RedDoorz near alun-alun Lembang, yang berjarak 5.1 km, dan Airy Eco Raya Lembang 68 Bandung, yang berjarak 5,1 km.

Jika kamu merasa kurang puas dengan menu makanan yang di tawarkan, kamu dapat mengunjungi rumah makan yang ada disekitar lokasi itu, seperti RM. Putra Mumunggang Punclut atas, yang berjarak 210 meter, atau RM. AM Sari Ibu HJ. Nining yang berjarak 250 meter.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :