Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

D’Dieuland, Objek Wisata Favorit Keluarga di Punclut, Bandung – Banyak Wahana Permainan, Spot Foto dan Restoran, Lengkap Banget!

/
/
/
241 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bandung akan selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas dan diulas. Mulai dari objek wisata di Bandung, hotel Bandung, tempat nongkrong atau cafe di Bandung, resto di Bandung, hingga tempat rekreasi dengan banyak wahana permainan. Salah satu tempat wisata sekaligus resto yang menjadi favorit warga Bandung maupun wisatawan luar kota adalah D Dieuland.

D'Dieuland
@mulkisalman
D'Dieuland
@oesamahesa

Objek wisata D Dieuland Bandung merupakan sebuah destinasi wisata keluarga yang dibangun diatas lahan seluas 5.500 meter persegi dan berkonsep modern dengan tidak lepas dari unsur konsep alam. Wana wisata ini dibuka untuk umum pada bulan Desember 2017 lalu. Meskipun tidak tergolong sebagai objek wisata terbaru di Bandung, objek wisata ini tidak kehilangan minat para pengunjung untuk datang kesini. Hal tersebut dikarenakan tempat ini menawarkan beragam permainan anak, spot foto yang unik, selain itu udara di d dieuland punclut terasa sangat sejuk.

D'Dieuland
@d.dieuland
D'Dieuland
@d.dieuland

D Dieuland Punclut Bandung ini merupakan tempat nongkrong kekinian yang menarik. Panorama alam yang mempesona terlihat dari objek wisata ini. Juga terlihat panorama perbukitan, dan apabila malam hari tiba kelap kelip lampu kota akan menambah pemandangan semakin romantis.

D'Dieuland
@d.dieuland
@d.dieuland

Lokasi D Dieuland Bandung

Alamat objek wisata sekaligus cafe ini berada di Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasi ini tak jauh dari Tafso Barn dan Lereng Anteng. Untuk jam operasionalnya adalah mulai dari 09.00 hingga 22.00 setiap harinya.

@setiawantjong

Banyak sekali wahana permainan yang ada disini. Misalnya saja seperti ayunan yang dapat digunakan untuk berbaring, skywalk, gyroscope flywheel, wahana permainan anak-anak, area outbound. Di objek wisata ini juga terdapat banyak spot selfie yang instagramable. Misalnya saja pada kawasan objek wisata ini terdapat resto yang bernama Dago Bakery Punclut yang terdapat bangunan ikonik, mirip dengan bangunan kastil di film-film Disney.

@bandungfoodsociety
@akang_bandung

Untuk harga tiket masuk lokasi wisata ini dibanderol dengan harga sebesar Rp 10.000 untuk hari biasa, dan Rp 15.000 untuk hari libur. Dengan harga tiket yang murah meriah tersebut, kalian bisa berlibur bersama keluarga dan menyenangkan hati anak-anak.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :