Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Curug Sengon, Objek Wisata Dekat Jakarta yang Jarang Dikunjungi | Cek Harga Tiket Masuknya!

/
/
/
407 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Curug Sengon – Berwisata di pertengahan alam merupakan pilihan yang tepat, untuk menjernihkan asumsi sementara berasal dari padatnya rutinitas. Berwisata alam sanggup Anda laksanakan di wisata alam utamanya air terjun yang ada di dunia ini, termasuk juga kota Bogor.

Curug Sengon
Photo by @rizkisetiawant

Kota Bogor menaruh sejuta daerah wisata alam yang sanggup menjadi destinasi untuk menyingkirkan penat. Bogor punyai jutaan wisata alam yang beberapa besarnya bertema curug atau kolam-kolam, yang tentunya mampu beri kesegaran dan sering menjadi pilihan para wisatawan untuk berlibur.

Curug Sengon
Photo by @sarip_hidayat97

Adapun alasannya adalah air yang segar, panorama indah, dan kondisi yang lebih kalem agar memicu wisatawan mulai libur lebih hikmat. Selain itu, kantong juga lebih hemat dan tidak mengakibatkan ongkos yang terlalu besar cuma untuk berlibur. Salah satu tempat wisata yang patut anda kunjungi di sana adalah Curug Saengon.

Lokasi Curug Sengon

Curug Sengon
Photo by @syefi_sulaiman

Curug ini berada di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jaraknya kira-kira 29 kilometer berasal dari pusat Kota Bogor.

Curug Sengon
Photo by @rizkisetiawant

Curug Sengon mempunyai panorama alam yang luar biasa menawan. Namun, sayangnya masih banyak wisatawan yang belum menyadari keindahan curug ini. Meski tak amat tinggi, aliran air di tempat ini terlalu menyegarkan. Salah satu kelebihan curug ini adalah warna airnya yang jernih berwarna kebiruan.

Curug Sengon
Photo by @idris_aje

Lokasi curug yang memiliki banyak pepohonan dan batuan alam yang menyebabkan panorama di sana makin eksotis. Dapat kita pastikan, berlibur di curug ini dapat menghilangkan kepenatan di kepala.

Photo by @hadi_an_adventurer

Salah satu kegiatan paling menyenangkan di sana ialah berenang. Anda bakal merasa betah berlama-lama bermain di curug cantik ini. Setelah capek bermain air, Anda sanggup menikmati kopi sembari memandang keindahan alam di sekitar curug. Anda juga sanggup berfoto mengabadikan kecantikan Curug Sengon.

Biaya Tiket Masuk

Photo by @fbi_andrean10

Biaya tiket masuk curug ini tergolong murah, cuma Rp 10.000. Untuk cost parkir motor Rp 5.000 dan Rp 10.000 untuk parkir mobil.

Fasilitas

Photo by @sarip_hidayat97

Fasilitas di curug ini termasuk memadai lengkap. Mulai berasal dari toilet, pos info, area parkir, dan termasuk warung.

Photo by @idris_aje

Rute menuju wilayah tak benar-benar sulit. Anda mampu manfaatkan pemberian berasal dari Google Maps.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :