Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ini nih Miniaturnya Air Terjun Palouse di Washington | Curug Cigangsa Sukabumi

/
/
/
334 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 5 Average: 3.6]

Sukabumi menyimpan banyak seklai destinasi wisata sukabumi yang memiliki pemandangan sangat mempesona. Seperti halnya Curug Cigangsa ini, yang menjadi salah satu curug yang memiliki pemandangan menakjubkan dan mampu menarik ratusan wisatawan untuk berkunjung kesini. Salah satu curug yang berada di lokasi yang berdekatan adalah Curug Cikaso, yang hanya berjarak 10 km dari Curug Cigangsa.

@yuriparinduri

Curug ini sangat menarik dan indah, memiliki dinding tebing yang tinggi menjulang dengan ketinggian 80 meter dari permukaan tanah. Berada di dalam hutan membuat curug ini nampak menonjol dari pada pemandangan sekitarnya.

@endang_sulaiman

Curug ini memiliki keunggulan yaitu dapat dinikmati keindahannya dari dua sisi. Yang pertama adalah seperti kebanyakan air terjun dapat dinikmati dari bawah, dan wisatawan bisa berfoto dengan mengambil latar air terjun. Dan yang kedua adalah wisatawan bisa menuju sisi puncaknya dan melihat keindahan air terjun dari sisi atas. Moment ini lah yang sangat jarang bisa didapatkan di air terjun lainnya.

@endangs_addakhil

Dari puncak kalian bisa menikmati lanskap pemandangan pepohonan yang hijau dari alam Sukabumi. Selain itu adrenalin yang sedikit terpacu karena menikmati air terjun dari ketinggian, memberikan sensasi tersendiri.

Alamat & Tiket Masuk Curug Cigangsa

Alamat: Desa Surade, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia
Tiket masuk : Rp3.000 per orang
Buka jam 24 jam
Telepon: 0816-1140-300

@ntie.chan
@sukabumi_pelosok

Perjalanan menuju lokasi air terjun cukup curam, namun kalian tidak perlu khawatir karena jalan yang dilalui sudah terbuat dari beton.

@eirapictures_
curug cigangsa
@eirapictures_

Waktu terbaik untuk mengunjungi destinasi wisata ini adalah saat musim penghujan, karena saat musim kemarau debit air sangat kecil sekali. Namun demikian kalian juga harus hati hati karena saat musim hujan debit air yang tinggi menjadi hal yang harus kalian waspadai.

Selain itu sebaiknya kalian sampai dilokasi pada pagi hari, karena saat masih pagi pengunjung maish sedikit dan kalian bisa berfoto tanpa terganggu wisatawan lainnya.

curug cigangsa
@waragan_rahman
curug cigangsa
@ade_martha_dedex
curug cigangsa
@beerendy
curug cigangsa
@inakoswara

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :