Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pesona Keindahan yang Tersembunyi dari Curug Bibijilan Sukabumi

/
/
/
891 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 6 Average: 4.3]

Sukabumi merupakan salah satu wilayah dengan luas terkecil yang berada di kawasan Provinsi Jawa Barat. Namun walaupun wilayahnya terkecil, Sukabumi mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik seperti Curug Cikaso yang juga wajib masuk daftar eksplore kalian ya. Kemudian dalam artikel ini akan kita ulas mengenai Curug Bibijilan yang akhir-akhir ini menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi.

@budi_ryan

Curug Bibijilan ini berada di Kawasan Wisata Buni Ayu dan memiliki ketinggiannya kurang daro 100 meter. Sesuai dengan nama dari curug ini mengalir dari bebatuan kapur dan apabila dilihat dari kejauhan seperti bermunculan bari batu-batu kapur dengan percikan memutih.

@ntie.chan

Bagi kalian yang yang baru pertama kali mengunjungi tempat ini, akan disambut dengan pemandangan yang sangat indah. Hutan pinus yang lebat berada di sekitar anda. Curug yang bersih, teduh, air yang dingin dan alirannya yang deras membuat yang melihatnya selalu tergoda untuk menyelam ke dalam air.

@yuli_yully
@mienis_amin
@hadihidayatullah92

Alamat Curug Bibijilan Sukabumi

Alamat : Kampung Lebak Nangka, Desa Kerta Angsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indoensia
Harga Tiket : Rp. 4000,- per orangnya
Parkir kendaraan roda dua senilai Rp. 2000,- dan Rp.4.000,- untuk roda empat

Keseruan lain yang bisa dilakukan di area Curug Bibijilan Sukabumi adalah memacu adrenalin dengan bermain flying fox dan panjat tebing.

@eniyyy14
@nandarnoviar

Nah jika kalian ingin berkunjung ke tempat ini, dapat ditempuh dengan berjarak 40 km arah tenggara Kota Sukabumi. Dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam, kalian akan sampai di Curug Bibijilan Sukabumi yang sangat indah ini.

@ridzalfadli
@aditia.putra.21
@bagreg_73
@egimoto_
@chepybennington
@pryaji
@mienis_amin
@aditia.putra.21 ⁣

Setelah setengah jalan menuju Sagaranten atau ditempuh selama 1,5 jam, di sebelah kiri jalan ada pos atau gapura bertuliskan Goa Buni Ayu PERHUTANI, lalu masuk ke dalam melewati kebun pinus sejauh 1,5 km menuruni bukit dengan jalan beraspal hingga tiba di pos penjagaan ke 2, di depan goa. Lokasi Curug Bibijilan ini tidak jauh dari pos ke dua ini

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :