Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

5 Spot Fotogenic Terbaik di Coban Talun Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan, Nomor 4 Paling Unik

/
/
/
122 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Liburan ke Malang kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Kota Wisata Batu. Selain terkenal dengan udaranya yang dingin, Kota Batu juga identik dengan banyaknya air terjun yang dimiliki. Salah satunya adalah air terjun Coban Talun.

Coban Talun
Photo by: @wahyuzacky

Wisata Coban Talun memang sudah cukup lama dibuka, bagusnya lokasi ini selalu melakukan perbaikan dan inovasi untuk menarik lebih banyak pengunjung. Tidak salah lagi, akhir-akhir ini banyak anak-anak muda yang berbondong-bondong datang ke tempat ini hanya untuk sekedar hunting foto.

Coban Talun
Photo by: @finchalifia

Bukan hanya kaum muda, para fotografer pun kini banyak merekomendasikan tempat ini sebagai opsi untuk melakukan foto pre wedding atau semacamnya. Karena banyaknya spot foto menarik yang memanjakan mata, berikut kami rangkumkan untuk anda spot-spot favorit yang fotogenic dan instagramable pastinya.

Coban Talun
Photo by: @lelynurmaa

1. Air Terjun – Coban Talun

Coban Talun
Photo by: @alhi_dzirin

Tidak puas rasanya jika berkunjung ke Coban Talun namun tidak ke lokasi air terjunnya. Meski harus berjalan beberapa menit untuk sampai, rasa lelah anda akan terbayar setelah melihat deburan air terjun yang jatuh dari ketinggian 75 meter ini.

2. Hutan Pinus

Photo by: @wahyudipp

Hutan Pinus juga termasuk salah satu spot favorit untuk melakukan fotografi. Maka tidak heran jika tempat ini sering dipakai banyak fotografer untuk mengerjakan proyeknya.

3. Taman Bunga

Photo by: @faridaa.ra

Yang tak kalah cantik dengan air terjun yaitu taman bunga yang tumbuh subur di dataran tinggi yang bersuhu 18-23 derajat celcius ini. Taman ini sering dijadikan para calon pasangan pengantin untuk pre wedding mereka. Karena pemandangannya yang cantik dipenuhi bunga-bunga, makin menambah kesan colorful namun alami.

4. Apache Camp

Photo by: @jos_jaos

Spot yang unik di Coban Talun yaitu Apache Camp. Spot ini sangat unik karena kita seolah berada di suatu pedalam yang di dalamnya terdapat suku Indian. Apache ini juga disewakan sebagai penginapan oleh pengelola kawasan wisata.

5. Rumah Pagupon

Photo by: @kristiawanhadi

Rumah Pagupon dalam bahasa jawa memiliki arti sebagai rumah burung merpati. Bentuknya yang mirip sangkar burung itupun juga dijadikan alternatif penginapan bagi pengunjung yang ingin bermalam disana.

Photo by: @irv_dinata

Nah, itu tadi 5 spot favorit wisatawan saat datang ke Coban Talun. Disini juga terdapat camping area yang biasa dipakai oleh para pegiat alam atau organisasi untuk melakukan diklat.

Photo by: @haniv_voltage
Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :