Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Coban Jahe, Wisata Air Terjun Di Tengah Hutan Malang – Bisa Ngopi Santai di Aliran Air Terjun!

/
/
/
1249 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Coban Jahe Malang Lokasi Dan Harga Karcis Masuk Terupdate – Menikmati panorama alam di Batu Malang Jawa Timur memang tiada habisnya. Kontur alamnya yang mensupport berada di pegunungan memberikan suasana teduh nan asri. Kota Malang Jawa Timur memang tenar akan potensi wisata alamnya yang demikian itu cantik. Salah satu liburan di Malang yang menyuguhkan pemandangan alam yang menawan yaitu Wisat Coban Jahe / Air Terjun Coban Jahe. Berkat pengelolaan yang baik sekarang coban Jahe menjadi salah satu tempat tamasya hits di Malang yang sepatutnya dikunjungi.

Coban Jahe
Coban Jahe

Tamasya Air Terjun Coban Jahe Malang Jawa Timur

Air terjun ini adalah salah satu air terjun indah yang berada di Desa Begawan, dari nama desa itulah coban ini juga tenar dengan nama Air Terjun Begawan. Coban atau Air terjun ini memiliki ketinggian menempuh 45 meter. Air Terjun ini memiliki debit air yang cukup deras dan membentang bagaikan tirai. Pokoknya Coban ini memiliki banyak pesona yang dapat dirasakan wisatawan.

Coban Jahe
Coban Jahe

Melainkan kebanyakan air terjun lainnya, coban malang ini menyuguhkan keindahan alam yang menawan, ditambah dengan hawa teduh dengan rimbunnya pepohonan hijau membikin siapa saja betah berlama lama disana. Terlebihnya wisatawan disana akan menjumpai tumbuhan jahe disekitaran air terjun cantik malang.

Coban Jahe

Dengan debit air terjun yang cukup deras tentunya menjadikan kolam air dibawah air terjun tersebut. Wilayah sungguh-sungguh direkomendasikan bagi wisatawan untuk tak mandi dibawah air terjun tepat. Disamping estetika coban hal yang demikian, liburan alam di Malang masih mempunyai daya tarik lainnya. Hanya air terjun ini menyediakan wahana bermain River Tubing. Wahana ini akan membawa pelancong menelusuri merasakan sungai jahe. Kecuali wisatawan dengan jiwa petualang yang siap merasakan estetika Coban di Kabupaten Malang ini.

Fasilitas

Destinasi tamasya alam di Malang ini hakekatnya daerah liburan lama, tetapi mulai ramai kembali semenjak dibuatnya fasilitas baru berupa Gazebo tanpa atap lengkap dengan kursi dan meja yang berada pas di depan air terjun. Disitulah titik yang paling disukai pelancong untuk mengabadikan momen berlatar belakang air terjun menawan. Kecuali itu pengelola liburan Coban ini menyediakan wahana berupa flaying fox dan wahana River Tubing lengkap dengan peralatannya.

Selain menikmati suara gemericik Air Terjun, pelancong juga akan disambut dengan fasilitas umum yang sudah cukup komplit. Mulai dari Kamar Parkir, Meskipun, gazebo, Taman Bunga, hingga mushola seluruh telah disiapkan dengan bagus. Karcis untuk merasakan wahana river tubing juga telah dilengkapi dengan fasilitasnya yang siap mengantar pelancong. Fasilitas wahana river tubing berupa Ban Besar, Pelampung, Helm, Makanan dan minuman, serta Pendamping/Guide untuk memberikan petunjuk perihal wahana Coban Jahe River Tubing.

Untuk menikmati Fasilitas Coban ini tentunya pelancong akan membayar Harga Karcis Masuk Coban yang telah dipakai pengelola wisata. Selain itu pelancong akan gampang menemukan Lokasi air terjun, karena lokasinya gampang untuk dijangkau.

Harga Tiket Masuk Lokasi Wisata

Meski tak perlu kawatir mengenai HTM Coban Jahe ini. Tiket menyimpan banyak potensi keindahan alamnya yang indah, untuk bisa masuk di liburan ini tak memerlukan biaya yang banyak. Berikut Harga Tiket Masuk :
HTM Coban Jahe : Rp 5.000 / orang
Tamasya River Tubing Coban Jahe : Rp 75.000 / orang
Bagi kalian yang mencai Liburan Murah di Batu Malang, Coban Jahe Kabupaten Malang amat recomended untuk dikunjungi. Harga tiket hal yang demikian dapat berubah ubah sewaktu waktu cocok situasi.

Lokasi

Air Terjun Cuma di Malang ini menempati domisili di ds, Jl. Begawan, Dusun Krajan, Taji, Jabung, Malang, Jawa Timur 65155. Selain berjarak sekitar 23 Km dari Tempat Kota Malang. Untuk Rute Menuju Coban Jahe Malang bisa dicapai dari pusat kota malang. Pertama arahkan kendaraan anda menuju Liburan Tumpang, hingga hingga gapura Selamat Datang di Tumpang, dari gepura itulah pelancong akan ditemani dengan petunjuk jalan menuju Lokasi Tamasya Coban Jahe.

Mengenai Jam Buka Coban Jahe Malang mulai pukul 08.00 – 16.00 WIB pada tiap-tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :