Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Coban Glotak Malang: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket Masuk Terbaru

/
/
/
21 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Bagi para pecinta alam, Coban Glotak Malang bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Terletak di kaki Gunung Panderman, Coban Glotak menawarkan keindahan alam yang menawan dengan air terjun yang indah dan suasana yang sejuk.

Lokasi Coban Glotak Malang berada di Desa Pacet, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jarak tempuhnya sekitar 25 km dari pusat kota Malang dengan waktu tempuh sekitar 1 jam.

Sedangkan untuk rute perjalanan ke Coban Glotak Malang, pengunjung bisa mengambil jalur yang sama dengan arah menuju ke Kusuma Agro Wisata. Setelah melewati Kusuma Agro Wisata, pengunjung akan menemukan sebuah gapura bertuliskan “Coban Glotak”. Dalam jarak sekitar 500 meter dari gapura, pengunjung akan sampai di lokasi Coban Glotak.

Untuk harga tiket masuk Coban Glotak, terdapat dua pilihan yaitu Rp 15.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 30.000 untuk wisatawan mancanegara. Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket parkir dan asuransi. Namun, harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya cek terlebih dahulu sebelum berkunjung.

Poin Kunci:

  • Coban Glotak Malang menawarkan pesona alam yang menarik
  • Lokasi Coban Glotak berada di Desa Pacet, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur
  • Rute perjalanan ke Coban Glotak sama dengan arah menuju ke Kusuma Agro Wisata, kemudian mengikuti jalan hingga menemukan gapura bertuliskan “Coban Glotak”
  • Harga tiket masuk Coban Glotak terbaru adalah Rp 15.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 30.000 untuk wisatawan mancanegara
  • Cek terlebih dahulu harga tiket masuk sebelum berkunjung karena bisa berubah sewaktu-waktu

Coban Glotak

Coban Glotak Malang: Pesona Alam dan Mitos yang Menarik

Keindahan alam Coban Glotak Malang memukau banyak wisatawan. Terdapat banyak sekali pemandangan menakjubkan yang disajikan Coban Glotak. Namun, ada beberapa foto Coban Glotak yang menjadi favorit wisatawan.

Selain keindahan alam, Coban Glotak juga menyimpan misteri dan mitos yang menarik untuk diketahui. Beberapa di antaranya adalah:

  • Misteri air terjun tidak pernah kering meski di musim kemarau yang panjang.
  • Mitos keberadaan makhluk halus di sekitar Coban Glotak.
  • Asal-usul nama “Glotak” yang berasal dari bahasa Jawa yang berarti “mengalir.”

Keindahan alam Coban Glotak dan misteri serta mitos yang menyelimutinya membuat wisatawan penasaran dan ingin mengunjunginya secepatnya. Namun, untuk mengunjungi Coban Glotak, perlu memperhatikan rute perjalanan dan harga tiket masuk terbaru. Jangan lewatkan informasi lengkap tentang Coban Glotak yang telah kami bahas di bagian sebelumnya.

Kesimpulan

Kesimpulan dari artikel ini adalah bahwa Coban Glotak Malang merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan pesona luar biasa. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan rute perjalanan yang jelas, diharapkan pembaca dapat merencanakan kunjungan mereka ke Coban Glotak dengan lebih baik.

Informasi mengenai harga tiket masuk terbaru juga telah disampaikan untuk memudahkan pembaca dalam menyiapkan anggaran. Namun, yang paling menarik dari Coban Glotak adalah pesona alamnya yang memukau, seperti air terjun yang indah dan pemandangan alam yang menyejukkan.

Pesona Alam dan Mitos yang Menarik

Melalui foto-foto yang menakjubkan, pembaca dapat melihat keindahan alam Coban Glotak Malang yang memikat. Namun, tidak hanya itu, Coban Glotak juga memiliki misteri dan mitos yang menyelimuti, yang menambah daya tariknya sebagai destinasi wisata.

Adapun asal-usul dari Coban Glotak yang menarik untuk diketahui, dan diharapkan informasi yang telah disampaikan dapat memberikan gambaran yang jelas dan akurat mengenai Coban Glotak Malang sebagai destinasi wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Coban Glotak

FAQ

Di mana lokasi Coban Glotak Malang?

Coban Glotak Malang terletak di Desa Sumbermanjing Wetan, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Bagaimana rute perjalanan menuju Coban Glotak?

Untuk mencapai Coban Glotak, Anda dapat mengikuti rute perjalanan dari Kota Malang menuju Kecamatan Dau. Setelah itu, ikuti petunjuk arah menuju Desa Sumbermanjing Wetan.

Berapa harga tiket masuk Coban Glotak?

Harga tiket masuk Coban Glotak adalah Rp30.000 per orang untuk wisatawan dewasa dan Rp15.000 per orang untuk anak-anak.

Bagikan ke Teman Liburan
This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :