Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Coarse & Fine Coffee, Tempat Ngopi Instagenic yang Ada di Tangerang

/
/
/
81 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Coarse & Fine Coffee – Kawasan Tangerang sementara ini sudah menjadi salah satu destinasi daerah hangout paling baik bagi beraneka kalangan, khususnya kaum milenial. Banyak coffee shop yang tawarkan kopi bersama cita rasa yang khas dan sekaligus menjadi tidak benar satu spot untuk berfoto.

Coarse & Fine Coffee
Photo by @christinajennifer

Kurang lengkap kecuali jika anda berkunjung ke suatu tempat, namun tidak tersedia sudut spesifik untuk berfoto. Salah satu kawasan yang tersedia di Tangerang, yaitu Alam Sutera sementara ini miliki banyak coffee shop yang bisa jadi opsi sebagai area hangout.

Tentang Coarse & Fine Coffee

Coarse & Fine Coffee
Photo by @jaclynariandra

Semakin banyaknya coffee shop di kawasan tersebut, tetap banyak beberapa orang yang tidak sadar ada coffee shop tersembunyi di Alam Sutera. Coarse & Fine, di coffee shop ini siapa pun mampu merasakan seutuhnya bersama sempurna.

Coarse & Fine Coffee
Photo by @lianaoktavia

Coarse & Fine Coffee terletak di sebuah ruko yang berada di Alam Sutera, coffee shop tersembunyi ini menyajikan kafe yang memicu pengunjungnya menjadi seperti di tempat tinggal sendiri. Walau tidak terlihat, namun coffee shop ini bisa berikan kenyamanan bagi tiap-tiap pengunjungnya.

Coarse & Fine Coffee
Photo by @susaay95

Secara umum, makna dari Coarse & Fine adalah metode untuk pilih tekstur bubuk kopi yang sudah didapat. Arti berasal dari β€˜Coarse’ adalah kasar, sedangkan β€˜Fine’ adalah halus. Itulah asal-usul nama cafe ini. Kafe ini berdiri tahun 2016 oleh seorang pemuda berusia 20 tahun dikala itu, yakni Jonathan Kevin Perwata.

Desain yang Unik

Photo by @tuscanypekingese

Desain interior dari Coarse & Fine dibikin seperti layaknya berada di area tamu. Furniture ruangannya biasanya terbuat berasal dari kayu, dan sebabkan coffee shop ini keluar moderen tanpa menyingkirkan kesan β€œnyaman”. Uniknya, para pengunjung juga dapat tidur di sofa yang ada di lantai dua.

Coarse & Fine Coffee
Photo by @steph.dish

Mereka bebas melakukan apa pun di coffee shop ini, tak heran jikalau banyak yang berkunjung ke sini gara-gara penasaran bersama dengan desain interiornya.

Photo by @virgilliayeline

Coffee shop ini lebih utamakan customer, cafe ini mampu menyesuaikan keinginan pengunjung. Kalau kamu tidak suka kopi yang strong, kamu pun mampu menyesuaikannya.

Photo by @coarseandfine

Untuk menu minumannya, kalian bisa cobalah Cappuccino, Mocha, Lemon Lime Better, dan Spark. Coarse & Fine termasuk menyajikan makanan, seperti Egg in a Pan, Pan Grilled Shoyu Salmon, Crispy Pork Belly Sambal Matah, dan Pad Pak Kana Moo Krob.

Lokasi Coarse & Fine Coffee

Photo by @brigittatifanny

Coarse & Fine berada di Komplek Ruko Renata, Jalan Jalur Sutera Timur Blok 1B No. 15, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :