Cliffy Coffee, Tempat Ngopi Baru di Kota Malang yang Sajikan Fasilitas Wall Climbing di Dalam Cafenya – Seru Parah!

/
/
/
351 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Cliffy Coffee – Malang tak sekedar tenar bersama kota yang dingin, Malang termasuk memiliki segudang cafe yang cukup terkenal dan nyaman untuk nongkrong bareng temen-temen. Saat ini cafe sebetulnya tetap menjadi area favorit anak-anak muda.

Cliffy Coffee
Photo by @zahwa.ghassani

Sekilas Tentang Cliffy Coffee

Kalau berbicara mengenai cafe, sebetulnya persis dengan kopi sebagai minumannya. Namun, tak jarang juga cafe yang menjual minuman non-coffee. Cafe sendiri terhitung didesain sedemikian rupa untuk memanjakan pelanggannya agar betah untuk singgah lagi.

Cliffy Coffee
Photo by @cliffycoffee

Banyak cafe di Malang yang punyai desain interior yang unik untuk memikat perhatian pelanggan. Misalkan, ada cafe yang memakai tempat duduk sofa cuma agar pengunjung dapat jadi nyaman dan betah untuk lebih lama di sana sambil memesan makanan yang udah ada di daftar menu.

Cliffy Coffee
Photo by @fitriramadhantii

Lantas, bagaimana bersama dengan cafe yang mempunyai desain unik dan spot seperti wall climbing? Ini jarang sekali sih ada dalam sebuah cafe yang miliki wall climbing di dalamnya.

Cliffy Coffee
Photo by @inks08

Namun, Cliffy Coffee ini mempunyai perihal yang unik dan mampu cafe ini tawarkan. Seperti apa sih sekitar cafenya?

Photo by @f_amalia_h

Spot-spot tempat di Cliffy Coffee Malang yang mampu anda menggunakan untuk foto. Tempat-tempanya termasuk instagramable banget, lho! Cliffy Coffee Malang ini berlokasi di Jl. Joyo Agung, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144.

Photo by @cliffycoffee

Ternyata, lokasi cafe ini tetap satu deret bersama Bukit Delight dan Coklat Klasik, lho. Adakah yang telah menyadari dua area itu?

Menu Makanan

Photo by @cliffycoffee

Mereka tidak cuma menjual coffee saja. Melainkan beragam ragam snack dan makanan berat juga tersedia. Selain itu, Cliffy Coffee Malang terhitung tidak hanya menjual coffee saja, namun tetap banyak hidangan minuman yang non-coffee lainnya.

Photo by @alvinawitarr

Selain itu, harga yang diberikan terhitung cukup affordable banget kurang lebih Rp 10.000 – Rp 25.000 saja. Dengan harga segini namun anda bisa mendapatkan kenyamanan di dalam cafenya sih ini juga worth it untuk kalian mampir ke cafe ini.

Identik bersama dengan Spot Wall Climbing

Photo by @fitridiandiana

Cafe ini menyuguhkan spot wall climbing di lantai 2. Cafe ini menawarkan suatu hal yang belum ada di cafe-cafe lainnya. Uniknya, spot wall climbing bukan semata-mata pajangan saja, namun anda termasuk sanggup bermain di sana bersama dengan keluarga.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :