Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, Rekomendasi Wisata di Hari Lebaran – Informasi Tiket Masuk & Fasilitas 2021

/
/
/
570 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Rekreasi di Cirebon tak lengkap rasanya jika tak mendatangi destinasi andalan kota udang ini. Salah satunya adalah Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, daerah yang kini ramai oleh para wisatawan. Dahulu, area ini adalah taman biasa yang terdapat di tepi pantai utara Cirebon.

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani
Photo by @aboutcirebonid

Pada tahun 2015, konsepnya berubah dan berdirilah Waterland yang banyak disukai masyarakat. Beragam wahana permainan air tersdia untuk menghibur pengunjung. Baik untuk anak maupun dewasa. Jadi, tempat ini benar-benar tepat sebagai tujuan wisata keluarga.

Harga Tiket Masuk Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani
Photo by @nadyaidhannnnn

Untuk bermain dan berenang di bermacam-macam wahana, pengunjung bakal membayar cost tiket. Harga tiket masuk Cirebon Waterland relatif terjangkau. Berikut daftar harga tiketnya.

Photo by @yourbandung

Harga Tiket Masuk Rp25.000
Biaya Tiket Renang Rp15.000
Tiket Masuk+Renang Rp40.000

Jam Buka Cirebon Waterland Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani
Photo by @cirebonwaterland.id

Bagi anda yang menghendaki bermain Waterland Ade Irma Suryani, anda bisa berkunjung di pagi hari. Taman rekreasi air ini bisa anda akses tiap tiap hari mulai dari pukul 09.00 pagi sampai 18.00 sore. Di area wisata ini, anda bisa memainkan beragam wahana air seru. Tidak saja untuk anak-anak, namun juga untuk orang dewasa. Berikut ini beberapa permainan air yang patut anda coba.

1. Bermain Air Di Area Luas Waterland Ade Irma Suryani

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani
Photo by @titieksyam01

Area rekreasi air di sini cukup luas, lebih kurang 3 hektar. Wahana airnya juga lengkap, layaknya ember tumpah, kolam arus, seluncuran besar, dan air mancur. Pengunjung sanggup mencoba bermain di dalamnya satu per satu. Kendati demikian, anak-anak selalu perlu pendampingan berasal dari orang dewasa.

2. Suasana Makan Berbeda Di Kapal Cheng Ho

Photo by @nuyried

Suasana laut dan dermaga di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani sebenarnya sangat kental. Tak heran, kalau restoran pun dibuat seunik mungkin sesuai dengan tema. Pengunjung akan merasakan sensasi makan di atas kapal raksasa yang berasal dari nama pelaut China, Cheng Ho. Bahkan, staf restoran pun berdandan layaknya nahkoda dan awak kapalnya.

3. Rumah Apung Tampilkan Pemandangan Cantik Dari Balkon

Photo by @ihatmrsh

Bagi pengunjung berasal dari luar kota, tak perlu kesulitan mencari penginapan. Di Cirebon Waterland Ade Irma Suryani, ada penginapan berkonsep rumah apung. Disebut dengan nama itu, karena letaknya yang berdiri kokoh di atas laut. Untuk mencapai penginapan, pengunjung kudu lewat dermaga panjang yang termasuk cocok untuk berfoto.

Fasilitas Lengkap

Photo by @radenayularas

Wisata di Cirebon Waterland ini terbilang cukup lengkap. Tempat ini menyediakan daerah wisata terpadu. Selain kolam renang, ada wahana lainnya yang patut anda coba. Diantaranya adalah wahana mini coaster, sewa ATV, hingga daerah bermain anak.

Lokasi Cirebon Waterland

Photo by @l_i_t_t_a

Destinasi wisata air ini mudah untuk anda temukan, sebab terdapat dekat pelabuhan dan pusat kota. Waterland Ade Irma Suryani berlokasi di Jalan Yos Sudarso No. 1 Lemahwungkuk Cirebon. Kalau anda berkunjung ke Cirebon, jangan lupa mampir ke sini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :