Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cattamaran Beach Club, Club Mewah dengan Fasilitas Lengkap dan Pemandangan Pantai Melasti yang Menawan!

/
/
/
61 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Berusaha bangkit dari keadaan pandemi dan mau kian menarik kunjungan pelancong ke Bali terutama daerah selatan Bali. Daerah selatan Bali menghadirkan estetika pantai sekaligus sunset yang amat indah. Begitulah ilustrasi untuk salah satu destinasi tamasya baru ini. Sebuah beach club hadir dekat Pantai Melasti tempat selatan Bali. November permulaan bulan musim penghujan, Cattamaran Beach Club sah dibuka untuk pelancong.

@aincutie

Pantai Melasti mempunyai pasir putih dan gelombang ombak biru yang menawan menciptakan Cattamaran Beach Club viral dalam sekejap. Disini kamu akan disuguhkan dengan zona Beach Club berbeda dari yang lain. Beach Club ini mempunyai kapasitas hingga 500 daerah duduk.

@oyamiftah

Opsi Tempat Duduk di Cattamaran Beach Club

Diawali dari zona entrance Cattamaran terdapat Bar Stool. Sebuah bar yang menyediakan beragam macam minuman beralkohol ataupun non-alkohol. Masih menyusuri zona lantai 1, terdapat daerah duduk Hammock yang layak buat kalian yang ingin bersantai. Tidak takut kepanasan karena telah dilindungi atap bamboo yang membikin Susana kian teduh. Bergeser sedikit ke kanan terdapat zona Sofa Lounge. Duduk diatas Sofa empuk yang membikin badan terasa nyaman. Dari sini terpancar 180 derajat estetika Pantai Melasti.

Cattamaran Beach Club
@dyan_zahl

Untuk sisi kirinya terdapat 3 opsi tempat duduk yang tidak kalah menakjubkan. Pertama ialah Plantation berada dibawah penopang yang berbentuk seperti tanaman. Dengan tempat duduk seperti kasur, kau bisa tiduran sambil merasakan kondisi sekitar. Kedua yakni Sand Day Bed. Berada di area pasir yang memberikan kesan lebih dekat dengan pantai. Yang terakhir merupakan Lagoon Day Bed. Tempat duduk beratapkan payung dekat dengan kolam renang. Kolam Renang bertingkat persegi panjang yang ada di Cattamaran Beach Club tak kalah menarik. Yang ditengahnya terdapat Jacuzzi yang dilengkapi fasilitas beer pong pertama di Bali. Wow!

Cattamaran Beach Club
@kilayeye

Tak hingga disitu, Beach Club ini juga memberikan kenyamanan privasi bagi pengunjungnya. Dengan menyediakan tempat duduk eksklusif. Bernama VVIP Cabana, VVIP Paladium dan VVIP Diamond. Pengunjung bisa merasakan beach club secara terpisah dari pengunjung lain. Baik dari music yang diputar, kamar kecil hingga kolam renang. Untuk jangka harga dengan minimum belanja dimulai dari Rp250.000 hingga Rp10.000.000. Kapasitasnya juga bervariasi dari 1 orang – 15 orang.

Menu Makanan dan Minuman

Cattamaran Beach ini tidak cuma berkonsentrasi pada estetika tempat, soal makanan dan minuman juga juara. Disini menyediakan masakan Artisan, Pizza, Main Dish, Kid Menus sampai Dessert. Sekiranya datang ke Cattamaran Beach Club hidangan yang tidak boleh dilewatkan yaitu Margeritta Pizza. Homemade doug pizza dengan topping ala Cattamaran yang fresh. Untuk harga makanannya mulai dari Rp110.000 sampai Rp250.000.

Menu minuman dingin seperti beer sangat pantas dinikmati di Cattamaran Beach ini. Tersedia craft beer yang dapat diminum bersama dengan kerabat. Opsi minuman lainnya ada mocktails dan cocktails. Kamu bisa mencoba salah satunya merupakan Smoked Rosemary Hibicus. Sensasi segar tepat diminum waktu teriknya siang hari.

Ikon Cattamaran Beach Club

Untuk menghormati tempat penguasa pantai selatan, sebuah Patung Dewi dibangun disana. Menjadi ciri khas dari Cattamaran Beach Club. Dibawah Patung Dewi Pantai Selatan ialah tempat kinerja dari DJ yang melengkapi beach club ini. Musik diputar mengiringi suasana sampai sang surya terbenam. Selain itu Cattamaran Beach ini menyediakan fasilitas mengelilingi Pantai Melasti dengan helikopter. Kau dapat memperhatikan pemandangan dari atas menawannya laut, pantai, tebing dan situasi sekitarnya. Sungguh pengalaman yang luar biasa.

Cattamaran Beach Club
@yennykartikadewi

Cattamaran Bech Club terletak di Melasti Beach 88, Ungasan, Kec. Kuta Sel., Nakal, Bali. Dari arah Bandara Ngurah Rai menempuh waktu 30 menit untuk hingga. Sebelum itu kalian juga perlu melakukan reservasi untuk tempat yang berkeinginan dipilih. Bisa dengan mengunjungi website Instagramnya @cattamaranbali atau via websitenya www.cattamaranbali.com. Daerah yang sudah kamu reservasi akan siap kurang lebih dalam 15 menit. Pastikan kamu telah berada dekat dari Cattamaran Beach Club karena seandainya tidak dapat diberikan terhadap orang lain. Beroperasional tiap-tiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WITA.

Akomodasi Lain Terdekat

Berada di kawasan pantai selatan, dikelilingi oleh akomodasi yang terbilang cukup mewah. Salah satunya yang terdekat dari Cattamaran Beach Club adalah Jumana Bali Ungasan Resort. Berada di Jl. Melasti, Ungasan, Kec. Kuta Selatan, Jahil, Bali. Hanya dengan 6 menit jalan kaki dari beach club. Merupakan hotel bintang 5 yang memberikan panorama Samudra Hindia lepas dan langit biru yang luas dari ketinggian 70m dari bawah laut. Terdiri dari sebagian villa dengan jenis kamar yang berbeda – beda. Fasilitasnya villanya komplit yang tarifnya hingga Rp3.600.000/malam termasuk breakfast.

Sebelum menjelang area Pantai Melasti, kalian perlu menyiapkan kocek sebesar Rp8.000 untuk karcis masuk. Lalu menuju Cattamaran Beach Club sesuai reservasi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :