Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Casa Sosrowijayan, Akomodasi di Jogja dengan Lokasi Strategis dekat Jalan Malioboro!

/
/
/
41 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Casa Sosrowijayan Jogja merupakan akomodasi bertipe Bed and Breakfast yang lokasinya betul-betul strategis, berada tak jauh dari Terang Malioboro (200 meter).

Casa Sosrowijayan
casasosrowijayan

Lokasi Casa Sosrowijayan Jogja

Casa Sosrowijayan Jogja adalah akomodasi bertipe Bed and Breakfast yang terletak di Jelas Sostrowijayan Gang 2, Desa Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Letaknya sungguh-sungguh strategis, berada tidak jauh dari sejumlah destinasi liburan populer Jogja, seperti Jelas Malioboro, Benteng Vredeburg, dan Keraton Yogyakarta. Desain bangunan yang instagenic.

Casa Sosrowijayan
tinoindra

Daya Tarik Akomodasi

Akomodasi ini mengusung konsep yang unik ala scandinavian, sengaja diperuntukkan khusus untuk wisatawan yang lelah menjelajahi Malioboro dengan segala hiruk-pikuknya. Bangunan terdiri atas dua lantai, tiap-tiap lantai yakni casa yang berbeda. Setiap casa memiliki suasana yang santai dan hangat dengan kapasitas maksimal tiga orang dewasa.

Casa Sosrowijayan
casasosrowijayan

Tetamu yang menginap di casa satu dilarang naik ke lantai dua kecuali kalau satu rombongan yang sama. Tak perlu kuatir berkunjung di akomodasi ini pada masa New Normal seperti sekarang, karena Casa Sosrowijayan Jogja benar-benar memperhatikan protokol kesehatan, mulai dari kebersihan sampai desinfektasi. Tamu juga sepatutnya mempunyai surat keterangan sehat.

casasosrowijayan

Fasilitas Casa Sosrowijayan Jogja

Sebab bukan bertipe hotel, tentu saja fasilitas Casa Sostrowijayan Jogja tidak dapat disamakan dengan hotel-hotel mewah lainnya. Beberapa fasilitas yang ada diantaranya jalan masuk internet cuma-cuma – WiFi, dapur, AC, TV kabel, TV atau balkon, mesin setrika, dan pengering rambut. Tiap-tiap casa terdiri dari satu kamar, dua setiap tidur dan kamar mandi dengan perlengkapannya.

casasosrowijayan
Biaya Menginap

Untuk biaya menginap disini, kalian dapat akan dikenakan cuma sebesar mulai dari Rp 600.000 an per malamnya. Dengan lokasi yang dekat dengan jalan Malioboro dan fasilitas yang cukup biaya sehingga biaya bisa kalian nyaman bermalam di akomodasi ini.

casasosrowijayan

Fasilitas lainnya merupakan setiap parkir tidak dipungut bayaran dengan ruang tamu bersama. Berjarak dapat 200 meter dari Stasiun Tugu. Pengunjung tarif bisa check-in mandiri. Jangan lupa belanja oleh-oleh di Terang Malioboro, nongkrong di OxenFree Bar dengan pertujukan akustik harian, atau wisata wisata lokal di Warteg Bu Joko dan Bebek/Ayam Goreng Bulan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :