Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Capella Ubud, Resort di Tengah rimba Ubud Bali yang Dinobatkan Sebagai Hotel Terbaik Dunia – Ini Fasilitas & Harga Per Malamnya!

/
/
/
240 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Capella Ubud di Bali dinobatkan sebagai hotel paling baik di dunia di tahun 2020dalam daftar tahunan The World’s Best Awards versi majalah wisata Travel + Leisure. Hotel ini terpilih menjadi hotel terbaik setelah lewat penilaian dari faktor kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan.

Capella Ubud
Photo by @alexpreview

Pengelola Capella Hotels plus Resorts ini juga turut tempati posisi ke-dua di dalam daftar jaringan hotel paling baik di dunia dalam daftar yang sama. Prestasi Capella Ubud terbilang membanggakan, sebab berhasil mengungguli banyak hotel lain yang tak kalah indah dan mewah.

Capella Ubud
Photo by @doyoutravel

Seperti Hotel Amparo di Meksiko (posisi ke-dua), Fogo Island Inn di Kanasa (posisi ke-tiga), The Ritz-Carlton di Bali, Indonesia (posisi ke-empat), dan Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi di Maladewa (posisi ke-lima).

Capella Ubud
Photo by @alexpreview

Hotel yang bertema desa di tengah hutan ini termasuk dinobatkan sebagai hotel paling baik di Indonesia dan Asia. Indonesia terhitung patut bangga, karena dua hotel di negaranya masuk sepuluh besar di dalam kategori hotel paling baik di dunia di daftar The World’s Best Awards.

Kemewahan Capella Ubud

Capella Ubud
Photo by @inforentcarbali

Berada di Desa Keliki, Kecamatan Tegalalang, hotel ini punyai lima type kamar yang menyembul di sedang pepohonan, yakni; Terrace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge.

Capella Ubud
Photo by @jenipatty

Resort ini merupakan rancangan dari arsitek Bill Bensley, ia mengaku terinspirasi bersama pemukiman penduduk Eropa awal di tahun 1800-an. Bensley sendiri mengaku menggunakan era kecilnya bersama aktivitas berkemah, agar ia idamkan membangun penginapan yang bernuansa tenda.

Photo by @hendrickhartono

Sebanyak 22 unit kamar ia rancang tanpa mengubah tempat hutan rimbun di Ubud yang juga dilintasi oleh Sungai Wos. Seluruh kamar lengkap dengan kolam jacuzzi yang menghadap langsung ke arah hutan dan persawahan hijau. Khusus The Lodge yang menjadi style paling mewah, sempurna juga bersama dengan kolam renang.

Photo by @hendrickhartono

Dari dalam kamar tamu sanggup langsung mendengarkan kicauan burung dan gemeresik pepohonan di hutan. Kamar-kamar di Capella Ubud terkonsep dengan nuansa Indonesia, menjadi berasal dari seprei bermotif kain Bali sampai ukiran pintu bergaya Bali.

Resto Unik & Artistik

Photo by @madslangeatcapella

Khusus daun pintu, tim hotel menunjuk langsung seniman-seniman di Bali yang mengerjakannya di dalam waktu kurang lebih setahun. Untuk isi perut, tamu dapat menikmati santapan di restoran Mads Lange, Api Jiwa, The Mortar and Pestle Bar, dan The Camp Fire.

Photo by @capellaubud

Capella Ubud terhitung sediakan area bagi pasangan yang ingin menggelar resepsi pernikahan di tengah syahdunya hutan. Kenyamanan atas kemewahan berbalut alam di Capella Ubud bisa anda nikmati dengan merogoh kocek mulai dari Rp12 juta per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :