Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cafe Bukit Kasih Sayang, Tempat Nongkrong yang Instagenic dengan Pemandangan Kota Luwuk dari Atas yang Epik – Terlebih Saat Malam Hari!

/
/
/
601 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Betapa bahagianya ketika orang terdekat, kita ajak untuk pergi ke suatu tempat untuk menikmati liburan di akhir pekan. Salah satu daerah tersebut bisa destinasi tamasya seperti pantai, ataupun kita hanya berkeinginan bersantai di restoran. Seandainya tujuan kalian merupakan kafe. Karenanya Cafe Bukit Kasih Sayang ini menjadi anjuran buat kalian yang sedang berada di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Selatan.

Cafe Bukit Kasih Sayang
@dpesik27

Cafe Bukit Kasih Sayang

Resto yang satu ini memiliki satu skor lebih yang mungkin tidak dimiliki oleh kios kopi kekinian lainnya. Yaitu lokasinya berada di atas bukit, dengan semacam itu kita dapat merasakan makanan ataupun minuman dengan suguhan indahnya pemandangan Kota Luwuk dari atas.

Cafe Bukit Kasih Sayang
@achmukti
juma_sida

Jam Buka

Kita dapat mengunjungi kios kopi ini di jam buka pada pukul 08.00 pagi sampai dengan tengah malam. Waktu yang tepat untuk merasakan cafe ini yakni malam hari. Kita dapat memandang panorama Kota Luwuk di malam hari dengan dihiasi oleh lampu dari masing-masing rumah warga.

Cafe Bukit Kasih Sayang
uci_balibi28
Cafe Bukit Kasih Sayang
vivienovidia

Titik Foto

Terdapat sebagian spot foto dengan properti untuk menambah kesan penuh cinta dan kasih sayang. Properti hal yang demikian yakni tulisan love, bunga matahari dan artikel i love Luwuk dihiasi oleh lampu terang menerangi malam. Komponen dalam Resto juga bisa menjadi latar belakang foto. Satu lagi spot foto yang kelihatan cantik di malam hari yaitu, pemandangan Kota Luwuk dari atas.

lisabeecks
sapriadinsaiful

Menu Makanan

Menu makanan yang tersedia di Cafe Bukit Kasih Sayang ini mulai dari makanan ringan seperti pisang goreng, dan juga makanan berat ialah seafood seperti ikan bakar dan sebagainya. Untuk minuman yaitu, kopi dan lain sebagainya.

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia bisa terbilang baik. Karcis toilet bersih, tempat parkir luas dan juga gratis, dan disini juga terdapat ruang khusus yang dapat kita sewa untuk acara pribadi seperti pesta maupun acara lainnya.

Cafe Bukit Kasih Sayang
clararrissa
micheleadelia_
Harga

Untuk dapat masuk ke kawasan cafe ini diwajibkan membayar karcis sebesar Rp10.000 untuk dewasa dan Rp5.000 untuk si kecil-si kecil, tidak termasuk harga makanan maupun minuman. Harga hal yang demikian tentunya sebanding dengan suasana, kemudian titik foto berbagai dan juga fasilitas yang telah disediakan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :