Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Wisata Pulepayung, Pemandangan Alam di Ketinggian, Duplikatnya Kalibiru!

/
/
/
302 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 2]

Bukit Wisata Pulepayung – Jogjakarta, punya daerah bernama Kulon Progo. Memang daerah ini sangat terkenal akan destinasi wisatanya yang tak akan ada habisnya menawarkan destinasi wisata yang selalu menarik untuk di eksplor. Selalu ada saja destinasi wisata baru yang hits dan kekinian untuk para anak muda.

Jika biasanya Kulon Progo terkenal akan destinasi wisata Kalibiru, yang menawarkan pemandangan pegunungan, Waduk Sermo, dan dilengkapi dengan adanya gardu pandang yang dapat melihat pemandangan alam Jogja yang mempesona. Namun kini hadir lagi destinasi wisata alam yang tak kalah mempesonanya dengan Kalibiru. Bukit Wisata Pulepayung, salah satu destinasi wisata alternatif yang bisa kalian kunjungi ketika berada berlibur di Jogjakarta. Pemandangan alam yang sama indahnya dengan Kalibiru dan jaraknya hanya sekitar 1 km saja.

@kinaryo_palupi
@yuli_imawann
@kanisureni23
@sundharisri
@arbie.haryono
Bukit Wisata Pulepayung
@pesonajogja
Bukit Wisata Pulepayung
@coffeeangkasa
Bukit Wisata Pulepayung
@amindita
Bukit Wisata Pulepayung
@shinyoshining

Bukit Wisata Pulepayung Kulon Progo ini sebenarnya bukanlah tergolong destinasi wisata baru, tempat wisata ini sudah ada sejak tahun 2017 lalu. Meski begitu, destinasi wisata ini sudah dikenal banyak oleh para wisatawan, dan tak kalah ramai dengan Kalibiru.

Banyak spot foto menarik yang ada di lokasi wisara ini, mulai dari gardu pandang dengan bentuk heksagonal dan jembatan gantung di ketinggian. Jembatan ini merupakan ikon dari Pulepayung Kulon Progo. Pemandangan dari atas jembatan ini sangatlah indah dan mempesona. Landscape berupa pegunungan yang gagah dan udara sejuk akan membuat siapa saja betah berlama lama di atas jembatan ini. Lebih asiknya lagi, kelebihan Bukit Wisata Pulepayung ini banyak spot foto menarik, sehingga kalian tidak perlu mengantri untuk berfoto ditempat yang kece disini.

Lokasi Bukit Wisata Pulepayung ini berada di Dusun Saropati, Desa Hargogito, Kec. Kokak, Kab. Kulon Progo, Jogjakarta. Selain sangat dekat dengan lokasi wisata Kalibiru, destinasi wisata Pulepayung ini masih satu jalur dengan Tebing Gunung Gajah.

Untuk harga tiket masuk disini sangatlah murah meriah, kalian hanya perlu membayar sebesar Rp 5.000 saja per orang. Dan untuk menikmati spot foto yang ada disana, kalian juga akan dikenakan biaya lagi sebesar Rp 5.000 saja. Masih terbilang murah kan? Fasilitas yang ada juga sudah tergolong cukup lengkap. Seperti mushola, gazebo, pendopo amerta dan juga toko oleh-oleh khas Jogja

Itulah ulasan singkat mengenai destinasi Bukit Wisata Pulepayung. Tak kalah cantik dengan destinasi wisata Kalibiru, destinasi wisata ini bisa kalian jadikan opsi ketika sedang berada di Jogja. Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :