Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Spot Hits di Yogyakarta! Pesona Keindahan Sunrise & Sunset dari Bukit Tompak Piyungan Jogja yang Menyejukkan Mata

/
/
/
16 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bukit Tompak Piyungan merupakan wilayah wisata baru yang tersedia di Kota Jogjakarta. Yaitu bukit tinggi yang tawarkan panorama alam yang tetap terlampau alami dan tentunya ada banyak sekali spot foto yang ada di wilayah Bukit Tompak Piyungan ini.

Bukit Tompak Piyungan
Photo by @bobbysath_

Jika anda mendambakan mencari suasana baru bisa coba datang ke lokasi wisata puncak Bukit Tompak Piyungan Jogjakarta ini.

Bukit Tompak Piyungan
Photo by @pinkanbeby34

Untuk sanggup hingga di puncak Bukit Tompak anda harus berjalan kaki lewat jalan setapak. Karena untuk hingga di lokasi puncak Bukit Tompak belum tersedia akses jalur untuk mobil pribadi. Anda juga bisa menggunakan kendaraan roda dua namun tetap wajib berhati hati.

Bukit Tompak Piyungan
Photo by @namiinay

Namun rasa lelah anda dapat terbayarkan sehabis hingga puncak Bukit Tompak. Karena kamu akan disuguhkan dengan panorama yang terlalu menakjubkan. Selain panorama alam yang masih asri sudah pasti panorama tempat tinggal warga Kota Jogjakarta dapat anda lihat dari atas bukit.

Bukit Tompak Piyungan
Photo by @shinebriannc1

Selain pemandangan tersebut, tentunya anda terhitung akan nikmati indahnya sunset saat sore hari. Anda bisa nikmati keindahan sunset sambil ngopi di sana.

Alamat Bukit Tompak Jogjakarta

Bukit Tompak ini berada di Jalan Sumur Bandung, Cikal, Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Photo by @rizkakhoirunisaa

Lokasi ini amat dekat dengan kota Jogjakarta hanya berjarak lebih kurang 20 Km bersama saat tempuh kira-kira 40 menit perjalanan memakai kendaraan.

Rute menuju Bukit Tompak

Photo by @zukhruf_nh

Rute menuju bukit ini sesungguhnya lumayan ringan. Anda dapat lewat jalan Wonosari-Jogja. Kemudian sesudah hingga di Berbah belok kanan di Bale Ayu Indonesia. Ikuti tetap jalurnya menuju Jalan Pangkah sampai hingga Jalan Sumur Bandung.

Photo by @em_je2012

Ikuti terus sampai nanti kamu akan menemukan papan panduan jalan menuju lokasi Bukit Tompak yang kamu tuju.

Harga Tiket Masuk Wisata

Berbicara mengenai harga tiket masuknya kamu tak usah risau gara-gara harga tiket masuknya lumayan murah. Karena wilayah wisata ini tetap baru harga tiket masuknya cuma sebesar Rp 3000. Dan untuk biaya parkir sepeda motor Rp 2000 dan untuk parkir mobil Rp 5000 saja.

Photo by @clara.mita.359

Harga tiket masuk Bukit Tompak Piyungan ini bisa berubah suatu waktu nanti. Namun bagi kamu yang untungkan saat berkunjung ke Bukit Tompak ini tidak dikenakan biaya jika tidak tersedia yang menjaga. Penjagaan bukit Tompak ini belum maksimal hanya selagi hari hari libur saja.

Fasilitas Bukit Tompak Piyungan

Berbicara tentang fasilitas,meskipun wisata Bukit Tompak ini tergolong masih baru. Namun punyai layanan yang cukup lengkap seperti wilayah parkir, warung makan, toilet umum, tempat istirahat layaknya gasebo dan aula terhitung udah ada.

Photo by @znhportrait

Jadi kamu tak usah khawatir waktu mampir ke Bukit Tompak Piyungan ini. Setelah lakukan perjalanan yang cukup melelahkan sanggup bersantai dan beristirahat sambil nikmati minuman yang tersedia di warung warung yang tersedia di sana.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :