Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Sekipan, Keindahan Wisata Alam Terpadu di Tawangmangu

/
/
/
176 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bukit Sekipan – Tawangmangu, salah satu kecamatan di Kab. Karanganyar ini selalu menjadi daerah yang diincar para pengunjung untuk dijadikan tempat berlibur. Hal ini bukan tanpa sebab, karena kawasan Tawangmangu ini terkenal akan keindahan alamnya yang masih sangat alami dan asri. Misalnya saja Air Terjun Grojokan Sewu, dan daya tarik lainnya adalah Kab. Karanganyar yang berada di kaki Gunung Lawu. Selain air terjun Grojokan Sewu, kini kalian bisa menikmati destinasi wisata lain, misalnya saja Bukit Sekipan. Objek wisata Bukit Sekipan Tawangmangu ini sekarang menjadi incaran para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Tawangmangu.

Meskipun berbasis objek wisata alam, wisata Bukit Sekipan ini bisa dimasukkan kedalam kawasan wisata edukasi terpadu. Hal ini dikarenakan banyak fasilitas dan permainan yang bisa dimanfaatkan pengunjung disini. Karena banyaknya fasilitas dan wahana permainan yang ada, banyak sekali kegiatan menarik yang bisa kalian lakukan disini. Misalnya saja outbound dan bermain air di waterboom, kemudian terdapat rumah halloween dan area playground untuk bermain anak-anak. Di Bukit Sekipan Karanganyar ini terdapat spot-spot foto menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung. Dan tidak ketinggalan terdapat pula landmark miniatur dunia dan berbagai macam alat transportasi kuno.

Bukit Sekipan
@ulfaochida
Bukit Sekipan
@faaiza19
Bukit Sekipan
@kylaaa.ta
Bukit Sekipan
@nndrossa
@ann_maysa
@vita_chalista
@ulfiaziza
@ashimamill
@zamzamfauziu

Untuk harga tiket masuk destinasi wisata ini terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu
1. Tiket Reguler = Rp 60.000 (termasuk wahana Kampung Halloween, Taman Lampion, 3D art, Replika Presiden RI, Miniatur Dunia, Waterboom, Mini Zoo, Studio Film 8 Dimensi, Sepeda Air, Gembok Cinta, Goa Hantu, 90 Spot selfie, Kapal Titanic)
2. Tiket Terusan = Rp 110.000 (termasuk semua wahana tiket biasa, super rally, monorail, kora-kora, kiddy boat, carossel, kereta mini, bombom car dan kincir-kincir)
3. Tiket BNS (Taman Lampion) = Rp 60.000 *Hanya buka pada Sabtu Malam (termasuk wahana Kampung Halloween, Taman Lampion, 3D art, Replika Presiden RI, Miniatur Dunia, Waterboom, Mini Zoo, Studio Film 8 Dimensi, Sepeda Air, Gembok Cinta, Goa Hantu, 90 Spot selfie, Kapal Titanic)

Untuk jam buka Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar ini adalah sebagai berikut :
– Setiap hari mulai pukul 08.00 – 18.00
– Taman Lampion (Bukit Sekipan Night) 18.00 – 22.00

Itulah ulasan singkat tentang destinasi wisata Bukit Sekipan, Tawangmangu. Bisa kalian jadikan referensi karena sudah terdapat alamat lengkap, harga tiket dan jam buka pada artikel ini. Dijamin kalian akan puas berwisata disini, selain alamnya yang indah, banyak fasilitas dan wahana permainan yang bisa kalian manfaatkan, Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :