Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Pamoyanan, Pesona Keindahan Sunrise di Negri Atas Awan Tanah Pasundan, Subang

/
/
/
556 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Subang ialah sebuah Kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang memiliki panaroma alam yang menakjubkan. Mulai dari liburan alam, edukasi, sejarah, ataupun tradisinya sama-sama menarik. Seakan tak ingin kalah dengan lainnya, sekarang Subang sedang termotivasi mempromosikan wisatanya. Termasuk Bukit Pamoyanan yang dijuluki sebagai negeri di atas awannya Tanah Pasundan. Seperti apa keindahannya?

Bukit Pamoyanan
@zulfa.ahmad
Bukit Pamoyanan
gepemoto

Lautan Awan yang Menakjubkan di Bukit Pamoyanan

Bukit Pamoyanan memiliki estetika alam yang luas awam. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini yakni pagi hari. Dikala sang surya baru timbul dan kelihatan jelas awan-awan serta kabut yang tampak seperti hamparan kapas. Pemandangan alam yang mempesona disini bisa dinikmati dari jam 4 hingga jam 7 pagi. Menjelang siang, kabut mulai menipis dan menghilang. Pastinya, siapkan kamera untuk mengabadikan momen cantik lautan awan di bukit menawan ini.

Bukit Pamoyanan
dezabie
supri_y0

Estetika Matahari Terbit yang Menawan

Menantikan detik-detik matahari terbit merupakan kesibukan wajib apabila berada di alam bebas. Terpenting kalau tempat yang dikunjungi jadi spot favorit menantikan sunrise, salah satunya Bukit Pamoyaman. Pengunjung dari beragam tempat rela datang demi menikmati keindahan matahari terbit hal yang demikian. Warna langit yang mulai kemerahan ditambah lautan awan yang ada disekitar bukit membuat pemandangan makin menakjubkan. Sungguh keindahan sebuah negeri di atas awan tanah Pasundan.

Bukit Pamoyanan
dsenjaya89
Bukit Pamoyanan
dedeamar95

Panorama Alam Tidak Kalah Menawan

Tak keok indahnya dengan sang surya terbit, Teman Traveler juga dapat merasakan City Light Kabupaten Subang dari ketinggian. Pemandangan lampu indah dari kejauhan kelihatan eksotis, juga romantis. Memandang gemerlapnya suatu kota dengan ribuan lampu yang menyala, menjadi pengalaman tersendiri. Tentunya, malam makin indah apalagi ditemani orang-orang tersayang. Setuju kan?

Bukit Pamoyanan
iwankristiana
m_syahrul.20
Jalan dan Fasilitas yang Ditawarkan

Akses menuju Bukit Pamoyanan bisa dicapai melewati tugu nanas Tempat Cagak ke arah timur. Kemudian sesudah SPBU Tanjungsiang dan sebelum pasar arahkan kendaraan menuju Desa Kawungluwuk. Tak wisata di Subang satu ini terbilang masih baru dan dalam proses pengembangan. Tidak heran apabila fasilitas yang tersedia cukup komplit. Ada kamar mandi, parkir luas dan toko yang buka selama 24 jam. Pengelola dari karang taruna setempat juga menyiapkan kemah yang dapat disewa. Harganya malah bermacam-macam tergantung kapasitasnya.

@teffisukma_
sultan.balenciaga

mengamati indahnya Bukit Pamoyaman di Tanah Pasundan ini? Yuk, seketika rencanakan liburan serumu. Jangan lupa untuk ajak teman atau keluarga agar wisata makin seru dan ramai. Tentunya, jangan lupa untuk mengabadikan momen selama berada di puncak ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :