Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Berburu Sunrise dan Menikmati Kesejukan Kebun Teh di Bukit Ngisis Kulon Progo Jogja

/
/
/
538 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Jogja selalu memiliki kejutan dengan destinasi wisata alam Jogja yang sangat elok. Baru-baru ini Jogja juga membuka salah satu destinasi baru yang sangat manarik untuk di eksplore yaitu “Bukit Ngisis Jogja”

@puncak9.bukitngisis
@ferdiantiojs

Tempat wisata di Jogja yang memiliki potensi ramai oleh pengunjung adalah Bukit Paralayang Watugupit, The Manglung, Hutan Pinus Asri Jogja, Suwatu By Mil And Bay, Pantai Glagah, pantai di Kulon Progo dan yang terbaru adalah Bukit Ng’isis ini.

Tempat wisata Kulon Progo Bukit Ngisis meskipun tergolong baru namun sudah dikunjungi oleh banyak wisatawan. Wisata Bukit Ngisis ini menawarkan keindahan suasana alam di tengah desa dan perkebunan teh, ditambah wisatawan dapat berinteraksi dengan warga setempat sehingga dapat mengenal budaya yang ada dengan lebih dekat.

Bukit ini salah satu wisata di Kulon Progo berada pada ketinggian 900 meter diatas permukaan laut, dan merupakan titik nol perbukitan tempat dimana kebun teh Nglinggo berada.

Jika kalian mengunjungi tempat ini, maka kalian bisa menikmati keindahan Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro sekaligus.

Alamat Bukit Ngisis Kulon Progo Jogja

Alamat: Nglinggo Barat, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia.
Tiket Masuk Kebun Teh : Rp6.000
Tiket Masuk Bukit Ngisis : Rp5.000
Parkir Motor Rp2.000 ; Mobil RP 5.000

bukit ngisis
@_choria @g_christa

Pengunjung bisa menikmati teh suguhan khas Kebun Teh Nglinggo. Disini juga ada kursus singkat mengenai cara memetik daun teh. Bagi yang menginap di penginapan kulon progo, Anda akan diajak untuk menikmati beberapa aktivitas seperti offroad, menikmati sunset di sore hari, termasuk dibangunkan pada pagi hari sekitar pukul 04.30 untuk menunggu dan menikmati sunrise di pagi hari.

bukit ngisis
@faizalayyubie
bukit ngisis
@rnend_

Tips berkunjung ke wisata Kulon Progo ini adalah saat pagi hari untuk berburu sunrise dan saat sore hari untuk menikmati keindahan senja bersama orang-orang tersayang. Selain itu gardu pandang menjadi spot yang sangat unik untuk berfoto.

bukit ngisis
@ridhameila
bukit ngisis
@rdnrhn

Masih bayak obyek wisata kulon progo yang harus kalian ekspose juga, jadi tunggu apa lagi, segera ajak rekan seperjalanan kalian untuk menyusuri indahnya objek wisata Kulon Progo.

Catatan : Semua yang tertera di atas merupakan data terakhir ketika artikel ini dibuat. Apabila terdapat perubahan atau update terbaru yang kalian ketahui, maka silahkan untuk menginformasikan kepada kami untuk diperbaharui. Terimakasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :