Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Hunting Sunrise di Bukit Cukul Pangalengan, Tempat Berburu Sunrise Tercantik di Bandung – Harga Tiket Masuk Terbaru 2021!

/
/
/
586 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Kota Bandung tetap menghadirkan wisata alam yang menawan. Kontur alam Bandung yang berwujud dataran tinggi merupakan nilai malah di wisata Bandung. Ditambah suasana di Bandung yang dingin sejuk serta pesona keindahan alamnya yang indah merupakan sajian favorit bagi wisatawan. Salah satu daerah wisata Bandung yang miliki perihal selanjutnya iyalah wisata Bukit Cukul Pangalengan.

Photo by @rianmuhtazam

Wisata Sunrise Point Cukul merupakan spot untuk nikmati luasnya alam dan sesuai namanya sunrise yang termasuk spot untuk berburu Sunrise di Bandung. Dari Bukit Cukul ini wisatawan bakal melihat panorama alam yang terlampau menawan.

Photo by @trashy_gallery

Bukit Cukul tawarkan pemandangan indah bersifat pegunungan seribu di antara perkebunan teh dan pohon pohon hijau yang rindang. Terlebih lagi adanya sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut Bukit Cukul Pangalengan begitu mempesona.

Photo by @agus_diva

Sesampai di wilayah wisatawan akan berada di ketinggian 1.600 mdpl yang nantinya akan melihat pemandangan alam yang memukau. Hamparan luas bukit – bukit hijau sudah pasti menyejukan mata dan menghapuskan stres. Lokasi yang tinggi itulah yang akan menjadikan Tempat wisata hits bandung ini memiliki spot sunrise yang amat romantis.

Photo by @hadiwibowoo

Tempat wisata ini merupakan tempat paling favorit untuk memandang matahari terbit di pagi hari. Wisatawan mampu menikmati pemandangan alam di atas bukit yang sudah lengkap dengan beraneka spot foto. Panorama alam ini mampu mengakibatkan kalian kembali merasakan segarnya lingkungan hijau nan asri sesuai untuk daerah pelepas penat. Lalu dimanakah wilayah area wisata ikonik ini? Berikut informasinya.

Photo by @astiedp

Berkunjung dan berlibur menghabiskan waktu di Sunrise Point Cukup Pengalengan bakal beroleh pengalaman yang berbeda. Selain cuma bersantai nikmati alam, mampu pula menjadi daerah untuk berfoto selfie ala instagramable.

Photo by @barlijs

Dijamin daerah wisata ini berlainan bersama lainnya, punyai alam yang mendukung. Lokasinya yang juga ringan dijangkau untuk anda kunjungi, serta penuh bersama dengan fasilitas yang memadai. Semuanya menjadikan area wisata ini terlalu sayang kalau tidak kita kunjungi. Di samping itu, Harga Tiket Masuk Bukit Cukul Pangelangan Bandung terhitung tergolong sangat terjangkau bagi seluruh kalangan.

Fasilitas Bukit Cukul

Photo by @thaufikagustian

Wisata unik nan instagramable di Bandung ini punya fasilitas yang sudah lengkap. Sebut saja spot – spot foto selfienya yang begitu instagenik dan terlalu menarik untuk mengabadikan momen. Mulai berasal dari Spot Foto Sayap Burung, Spot Foto Hammock, Spot Foto Menara Pandang, Spot Foto I Love You, Spot Rumah Pohon, hingga Spot Gardu Pandang, dan masih banyak lagi lainnya. Spot – spot instagramable di Bandung berikut merupakan fasilitas utama yang jadi keliru satu energi tarik tempat ini.

Photo by @yayadjumena26

Fasilitas Spot Rumah Pohon Cukul di Pangalengan Bandung ini tersaji tidak cuman untuk area menikmati panorama alam, termasuk kerap menjadi spot menarik untuk berfoto. Sementara Fasilitas Umum Sunrise Point Cukul terhitung terbilang memadai. Selain properti spot foto untuk berselfie, termasuk lengkap bersama toilet dan musholanya, wilayah ini terhitung mempunyai sarana lain. Fasilitas berikut di antaranya papan informasi, serta tempat parkir yang luas.

Tiket Masuk

Seperti biasanya area wisata di Bandung, Sunrise Point Cukul terhitung masih bersama HTM yang murah. HTM Sunrise Point Cukul Pangalengan Bandung hanya Rp 2.000 per orang. Dengan membayar ongkos masuk tersebut, wisatawan dapat nikmati alam yang memanjakan, dan berfoto selfie keren bersama puas.

Lokasi Bukit Cukul

Photo by @yoga_rezza

Tempat wisata alam di Bandung ini berada di Jl. Cukul, Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Bandung. Mengenai Jam Operasional / Jam Buka Sunrise Point Cukul buka setiap hari merasa pukul 08.00 sampai pukul 18.00 WIB. Waktu yang tepat untuk mengunjungi Wisata Alam Bandung ini terhadap pagi hari saat terbitnya matahari dan sore hari.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :