Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Cita-Cita Cisarua, Tempat Camping & Ngopi Outdoor Terbaik di Puncak – Cepat-Cepat Cari Spot Paling Enak Buat Dirikan Tenda!

/
/
/
11 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sedang mencari wilayah camping baru yang dekat Jakarta dan sekitarnya? Bukit Cita-cita yang mampu dibuka kira-kira satu jam berasal dari pusat kota Bogor mampu menjadi destinasimu berikutnya.

Bukit Cita-Cita
Photo by @asmawiaway

Lokasi Bukit Cita-Cita

Terletak di Desa Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kab. Bogor, camping ground satu ini terletak strategis, hanya berjarak 1,5 km berasal dari Jalan Raya Puncak. Kamu terhitung bisa dengan gampang mencarinya di Google Maps bersama memasukkan “Bukit Cita-cita” di kolom pencarian.

Bukit Cita-Cita
Photo by @ziza.agstnnnnn

Mengusung slogan Effortless Adventure, Bukit Cita-cita terancang untuk memanjakan wisatawan bersama dengan menyediakan area berkemah yang ditambah bervariasi fasilitas, terhitung penyewaan tenda.

Bukit Cita-Cita
Photo by @rizka.apriliyan

Dengan demikian, pengunjung mampu mampir kemari tanpa harus membawa perlengkapan berkemah. Cukup bawa kebutuhan pribadi, layaknya pakaian, perbekalan, dan obat-obatan.

Bukit Cita-Cita
Photo by @ayu_kmprl

Biayanya pun cukup murah. Tiket masuk camping ground sebesar Rp20.000 per orang, waktu biaya parkir kendaraan Rp5.000. Bila tak mempunyai tenda, kamu mampu menyewanya dengan ongkos jadi Rp120.000 untuk kapasitas 4 orang. Selain itu, fasilitas lain juga ada seperti spot foto, toilet, musala, dan listrik.

Bukit Cita-Cita
Photo by @rakhafary

Menariknya, jikalau mempunyai dan juga rekan dan anggota keluarga, kamu sanggup memesan paket camping. Paket tersebut seharga mulai Rp150.000 per orang per malam (minimal 10 orang). Biaya tersebut telah juga tenda, kasur, bantal, selimut, makan dua kali, snack 1x, api unggun, tiket masuk, dan gratis parkir kendaraan.

Daya Tarik Tempat Wisata

Photo by @harie_mulia

Selagi berkemah, anda mampu nikmati pemandangan alam yang cantik dengan Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Gunung Salak sebagai latarnya. Karena berada di ketinggian 1.200 mdpl, udaranya pun sejuk, dan bisa makin dingin di malam hari. Jadi, pastikan anda mempunyai pakaian hangat.

Photo by @firaaa.ap

Sembari menanti malam tiba, anda dapat bersantai bersama duduk-duduk di depan tenda sembari nikmati secangkir kopi hangat. Atau bisa juga anda berjalan-jalan melacak spot foto terbaik.

Photo by @xyzditta20_

Selain itu biar tak bosan, kamu terhitung sanggup melakukan hobi favoritmu. Layaknya membaca, atau seandainya mampir dengan teman dan keluarga, kamu dapat mengajak mereka bermain board game untuk melepaskan waktu.

Photo by @zizahzhfra

Tertarik buat camping di Bukit Cita-cita? Sebelum kedatangan, anda dapat reservasi khususnya dahulu. Caranya mudah, kamu cukup mengirimkan pesan ke WhatsApp 081296472538. Bisa juga kirim surel info@bukitcitacita.com, atau account Instagram @bukitcitacitacampingground.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :