Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Batu Jaran, Spot Paling Tepat Untuk Menikmati Sajian Sunset Paling Epik di Uluwatu

/
/
/
17 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Sunset Bukit Batu Jaran Hill Uluwatu – Tentu saja bila Anda liburan atau sedang ada di teritori pulau Bali, Anda tentu saja ingat Bali karena keindahaan Alam yang hebat, Apa lagi Sunset yang berada di teritori ini benar-benar keelokan yang paling memesona, kami akan ajak Anda untuk menyaksikan tempat sunset yang baru – baru ini terkenal dan trending di beberapa sosial media seperti instagram atau tiktok, yakni salah satunya spot sunset yang terbaik di teritori Uluwatu, yang namanya Batu Jaran Hill Uluwatu.

Bukit Batu Jaran

Sunset yang berada di Batu Jaran Hill Uluwatu ini sebagai sunset yang ada di tebing samping Pura Mulia Uluwatu, Jadi tempatnya ini seperti pada bukit yang tinggi sekali yang memiliki panorama langsung menghadap ke Samudra Hindia. Untuk Anda yang ingin bertandang ke arah tempat ini seharusnya Anda tiba saat sebelum jam 5 sore, karena bila Anda bertandang melalui jam 5 umumnya tempat ini telah ramai jadi nanti Anda akan sulit cari spot untuk Anda duduk.

Bukit Batu Jaran

Karena memiliki daya magnet yang memikat buat di ulas kami akan infokan apa tempat ini ada ongkos ticket masuk atau HTM, Jam Membuka, lokasinya dan sarana. Tentu saja dalam ulasan yang pertama kami akan mengulas berkenaan daya magnet Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu ini yang membuat tempat ini ramai di datangi dan ramai di bicarakan di sosial media dan terkenal di teritori Kabupaten Badung, Bali, berikut keterangannya.

Daya Tarik Sunset Bukit Batu Jaran Hill Uluwatu

Daya magnet yang dipunyai Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu selainnya tempat ini tawarkan sunset yang paling menarik dengan panorama langsung ke Samudra Hindia, pada tempat ini ada Mercusuar yang dipakai pelancong yang bertandang ke arah tempat ini untuk menyaksikan sunset dan santai nikmati cantiknya sore hari di teritori Batu Jaran Hill dari pojok yang berbeda.

Bukit Batu Jaran

Karena nikmati keelokan Alam yang ada di Bali, sebagai aktivitas yang pantang terlewati untuk rasakan atmosfer terbenamnya matahari yang paling cantik di teritori itu. Tempat ini masih sedikit di jumpai namun dengan adanya banyak photo kece pada tempat ini yang menyebar di sosial media jadikan tempat ini trending dan ramai di bicarakan, hingga ramai di datangi, nikmati Sunset di Bukit Batu Jaran Hill ini sebagai aktivitas yang membahagiakan dan membuat situasi makin romantis ada di teritori itu.

Selainnya mempunyai panorama yang paling cantik, ticket masuk atau HTM untuk juga masuk Gratis. Jadikan tempat ini sebagai alternative untuk Anda yang backpacker, janganlah lupa untuk Anda bawa bekal makanan dan minuman yang Anda butuhkan. Jadi nanti Anda bisa nikmati sunset sekalian nikmati makanan yang Anda membawa barusan, apa lagi didampingi rekan atau orang tercinta Anda.

Bukit Batu Jaran

Sebaiknya Anda tidak bawa makanan yang mempunyai potensi memancing keusilan monyet yang ada di sekitaran situ. Misalnya saja seperti kacang, janganlah lupa untuk Anda masih tetap jaga kebersihan pada tempat itu. Pada tempat ini ada spot ke-2 yakni ada menara putih atau mercusuar dengan ketinggian sekitaran 20 meter. Saat Anda ada di atas menara itu Anda akan menyaksikan benar-benar terang pemandangan yang paling cantik di teritori Uluwatu Bali. Anda tetap harus jaga keselamatan dan selalu siaga saat ada di menara dan tebing teritori itu.

Lokasi

Untuk lokasi Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu ini ada di wilayah JL. Pantai Suluban, Pecatu, Kecamatan Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Bila Anda dari arah pusat perkotaan denpasar Anda memiliki jarak sekitaran 30,4 km dan memerlukan waktu lebih kurang sekitaran 48 menit untuk sampai pada tempat ini.

Bukit Batu Jaran

Untuk lokasinya benar-benar gampang di ketemukan, jadi Anda tinggal ke pintu masuk Pura Mulia Uluwatu Jadi Anda dari sana, Anda bisa belok arah ke kanan dan Anda turuti saja jalan sampai Anda mendapati panduan arah yang tertulis Batu Jaran Hill, apabila sudah mendapati tulisan itu Anda ada tidak jauh jadi Anda perlahan – perlahan saja sampai mendapati menara putih yang ada di tempat itu.

Jika Anda bertandang ke Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu Seharusnya Anda masih tetap patuhi prosedur kesehatan dengan masih tetap menggunakan masker, tak lupa jaga jarak dan membersihkan tangan Anda di saat Anda bertandang ke Batu Jaran Hill Uluwatu. Janganlah lupa untuk cari artikel menarik yang lain mengenai Bali yang pasti Anda akan memperoleh info menarik dari artikel yang lain itu.

Bukit Batu Jaran

Terimakasih Anda telah siap menyempatkan diri untuk membaca artikel kami mengenai Sunset Batu Jaran Hill Uluwatu mudah-mudahan info yang Anda perlukan ada pada artikel kami. Kami minta maaf bila terjadi kekeliruan dalam penulisan artikel ini, bila terjadi kami akan usaha memperabaikinya, terima kasih

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :