Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Baper Brebes: Sajikan Pemandangan Cantik Untuk Menghibur yang Patah hati

/
/
/
205 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bukit yang mempunyai nama unik yaitu Bukit Baper Sirampog Brebes. Saat ini sedang ramai dikunjungi wisatawan yang perertinya karena penasaran oleh keunikan nama Bukit Baper Sirampog Brebes.

@roti_coklatt
@inisial_hfdz

Sebenarnya nama Bukit Baper itu diambil dari Batursari Perkemahan yang kemudian disingkat menjadi Baper. Area ini berada di tektinggian 1200 mdpl, sehingga dari tempat ini kalian dapat menikmati indahnya pemandangan kotadan hutan.

@fathurrizq
@baharudin.fikri

Karena berada di ketinggian sehingga udara disekitar tempat ini pun terasa lebih sejuk dan menyegarkan. Kemudian jika sedang berawan maka seolah-olah kita sedang berada di atas awan, karena hal ini kadang sebagian orang menyebut tempat ini dengan Negeri Sepantaran Awan.

@burhn_fadli
@galihsuhandaa

Untuk spot foto, pihak pengelola sudah mempersiapkan beberapa titik instagramable yang sudah disiapkan untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

bukit baper sirampog brebes
bukit baper sirampog brebes
@windiazzahra212
bukit baper sirampog brebes
@azam_bukan
bukit baper sirampog brebes

Alamat: Sawah,Ladang, Batursari, Kec. Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Indonesia
Tiket Masuk : 6 ribu
Jam Buka : 07.0-17.30 WIB

Bagi kalian yang ingin berkunjung, tidak perlu khawatir mengenai fasilitas, karena di tempat ini sudah tersedia berbagai fasilitas yang disipkan untuk para pengunjung. Area parkir yang luas, area camping ground, toilet, dan warung warung yang menyediakan makanan ringan dan minuman siap mengobati rasa dahaga kalian.

bukit baper bumijawa tegal
@yunittahartono
bukit baper sirampog brebes
@llbsst
bukit baper sirampog brebes
bukit baper sirampog brebes
@amaliareza

Untuk menikmati keindahan tempat ini, maka moment yang terbaik adalah pagi hari dan sore hari.
Katika pagi hari, udara masih segar dan pengunjung masih belum ramai, jadi kalian dapat berburu foto dengan tenang tanpa terganggu wisatawan lainnya.

bukit baper sirampog brebes
@ichal875.
bukit baper sirampog brebes
bukit baper sirampog brebes@ichal875

Bagi kalian sang penikmat senja, maka berkunjung sore hari merupakan pilihan yang palung utama. Di lokasi ini, ketika sore tiba kabut tipis akan nampak berjalan perlahan dan sedikit demi sedikit akan menebal. Selanjutnya ditambah cahaya jingga dari langit pasti akan membuat siapa saja yang melihatnya akan terkesima.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :