Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Makan Bareng Sekalian Hunting Foto di Boja Eatery & Bar Jakarta Utara Bisa Jadi Pilihan Tepat – Tempatnya Instagenic Abis!

/
/
/
247 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Boja Eatery & Bar – Instagenic. Salah satu elemen yang pas ini jadi hal utama di dalam bisnis kuliner sebab demand berasal dari orang Jakarta (terutama kalau menyasar tujuan pasar anak muda) lumayan tinggi untuk daerah makan yang memiliki nuansa Instagenic atau biasa disebut Instagramable.

Boja Eatery & Bar
Photo by @rsigroup

Tidak ada yang tidak benar bersama dekorasi atau daerah makan yang mengusung rancangan Instagenic di dalamnya, selama restoran tersebut tidak meniadakan unsur mutlak berasal dari sebuah tempat makan itu sendiri, yaitu rasa dan pelayanan.

Boja Eatery & Bar
Photo by @cindysharleen

Salah satu tempat Instagramable yang tengah viral dan jadi perhatian warga Jakarta adalah Boja Eatery & Bar yang berlokasi di Jalan Pluit Putra Nomor 18, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara.

Desain Interior yang Instagramable

Dekorasinya yang Instagenic ini menarik perhatian banyak orang untuk mampir ke sini, baik itu kaum muda maupun orang tua yang suka berkumpul bersama teman-temannya (ibu-ibu arisan). Lokasinya yang berada di salah satu jalan utama tempat Pluit ini memicu Boja & Eatery mudah di temukan oleh anda yang pertama kali ke tempat ini. Buat kalian yang membawa kendaraan khusus beroda empat, di sini di sajikan lebih dari satu daerah parkir yang tidak terlalu luas dan sayangnya tetap penuh ditempati pembeli lain.

Boja Eatery & Bar
Photo by @vaniaprasetya

Reservasi di rekomendasikan untuk di lakukan sebelum akan ke sini, khususnya terhadap waktu weekend. Mengingat Boja Eatery & Bar senantiasa penuh dengan reservasi pengunjung lainnya. Ketika aku ke sini sendiri untuk kuantitas kursi 5 (lima) orang pada hari Sabtu siang, perlu reservasi berasal dari hari Rabu. Dan itu pun udah penuh dan hanya tersedia meja untuk 4 (empat) orang. Karena tidak sabar mencoba, akhirnya aku mengiyakan table ini dan here we go some reviews for you guys.

Suasana dalam Cafe

Boja Eatery & Bar
Photo by @boja.eatery

Ambience-nya berasal dari awal masuk ke di dalam resto satu ini, anda telah melihat dekorasi sebagaimana yang kalian memandang di Instagram mereka yang sederhana dan cantik. Di dominasi oleh warna putih dan krem yang soft, cermat dekorasi mereka patut di acungi jempol, merasa berasal dari lampu, pilihan kursi, meja, sampai toilet mereka (yang terhitung Instagramable). Semuanya cantik dan membuat kamu mendambakan foto terus.

Boja Eatery & Bar
Photo by @calvinatjhai

Orang yang berada di balik dekorasi Boja Eatery & Bar adalah Revastudio Interior. Sedangkan kapasitas yang di miliki oleh Boja adalah kurang lebih untuk 86 orang yang terbagi di dalam lebih dari satu meja. Pelayanan dari Boja Eatery & Bar ini patut di acungi jempol. Karena di tengah banyaknya orang yang meminta tolong untuk di foto ataupun orang yang memanggil untuk berbicara soal pesanan, semua staf mereka ready. Terlebih lagi juga cepat dalam melayani permohonan pengunjung.

Pelayanan dan Penyajian Menu di Boja Eatery & Bar

Penyajian makanannya pun tidak memerlukan waktu yang lama. Kurang lebih 20-30 menit setelah aku memesan makananku. Yang aku pesan di sini adalah menu chef recommendation semua, sehingga sanggup icip-icip, menu terbaik mereka.

Menu Makanan Utama

Boja Eatery & Bar
Photo by @boja.eatery

Kita mulai berasal dari Agli Olio Sambal Roa (105k), gunakan pasta angel hair atau capellini yang memiliki tekstur halus dengan pakai agli olio dan sambal roa tentunya. Rasa pedasnya dominan dan luar biasa nagih di lidah. Overall, ini menu paling baik yang aku cicipi selama saya di sini.

Photo by @boja.eatery

Lapchiong Pete Fried Rice (65k). Menu yang satu ini mempunyai penyajian yang simpel layaknya nasi goreng pada biasanya yang memanfaatkan sayur-sayuran, sunny side up dan terhitung kerupuk. Di dalamnya ada daging lapchiong dan termasuk pete. Overall, taste-nya okay, namun untuk saya teristimewa lebih puas kalau dia bisa sedikit lebih asin.

Photo by @boja.eatery

Truffle Belly (105k) telah bikin saya ngiler sejak di hidangkan di meja. Wangi truffle-nya luar biasa kuat dan memanggil diriku untuk segera memakannya. Menggunakan pasta angel hair juga, cocok namanya, rasa truffle terlalu dominan di menu ini. Sebagai penggemar truffle, saya senang mirip menu satu ini. Crispy pork belly-nya juga well-cooked banget, empuk, dan tekstur garingnya pas banget di lidah.

Photo by @vievie26

Braised Wagyu Brisket Rice (85k) adalah menu paling akhir dari mereka yang saya cobalah kali ini. Menggunakan rencana claypot, di dalamnya ada nasi hangat yang manfaatkan wagyu brisket dan terhitung cakwe di dalamnya. Comfort food yang secara overall rasanya cukup enak.

Menu Dessert

Photo by @boja.eatery

Setelah menyantap menu utama mereka, segera ubah ke something sweet yaitu dessert mereka, ya. Mereka menghadirkan banyak dessert sebenarnya, tetapi yang saya cobalah tersedia 2 (dua). Yaitu Coconut Pudding (60k) yang di hidangkan di dalam batok kelapa. Di dalamnya ada coconut pudding itu sendiri dan terhitung rasa lychee di dalamnya. Overall, taste-nya segar dan tidak terlalu manis bikin aku.

Photo by @caffeniatedcikong

Dessert ke dua adalah saran dari waiters-nya yakni Seminyak Sunset (55k). Penyajiannya tidak benar-benar extraordinary buat aku pribadi. Tapi senantiasa cantik seperti dessert pada restoran umumnya. Menggunakan pandan mousse yang di dalamnya tersedia mangga, kelapa, dan gula aren. Rasanya sendiri menurut saya amat dominan mangganya sampai tidak sangat menjadi elemen lain di dalamnya. Overall, secara dessert, saya tidak cukup terkesan, ya. Okay, tapi enggak se-impress yang aku rasain di makanan mereka.

Photo by @boja.eatery

Itu dia pengalaman saya makan di Boja Eatery & Bar. Sebagai catatan, jikalau didalam kondisi penuh layaknya aku kemarin, anda hanya boleh berada di restoran sepanjang 2 (dua) jam dari waktu reservasi. Untuk makanannya sendiri, menurut saya mereka benar-benar didalam menyeimbangkan rasa dan penampilan, sehingga tidak hanya fokus ke dekorasinya saja, which is a good thing dari restoran ini. Penasaran? Langsung reservasi sekarang, ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :