Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bobocabin Kintamani, Hotel Ramah Lingkungan dengan Pemandangan Alam Sekitar yang Mempesona

/
/
/
43 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Ulasan Bobocabin Kintamani Harga Terkini Agustus 2022 – Bali adalah pulau di Indonesia yang sudah populer nyaris ke semua dunia. Pelancong yang tiba ke Pulau Dewata ini tidak cuma datang dari lokal saja, tetapi pelancong internasional banyak yang bertandang ke Bali untuk nikmati keelokan alam dan budaya yang di punyainya. Tidak cuma rekreasi alam dan beberapa tempat yang memikat saja ada di sini, bermacam pemondokan unik dengan view alam Bali sudah bersebaran di sini, seperti Sunrise Hill Camp, Pondanu Cabins By The Lake Bedugul dan Alam Caldera Camping.

Bobocabin Kintamani

Ini kali sebuah pemondokan unik dengan view yang paling elok kembali datang di kintamani. pemondokan ini namanya Bobocabin. Saat sebelum datang di Bali, Bobocabin sudah datang di sejumlah kota yang lain seperti Bandung dan Bogor yang design dari pemondokan ini sederhana, minimalis dan berada di beberapa tempat dengan view alam cantik. tentunya anda ingin tahu seperti apakah Bobocabin yang ada di kintamani ini kan !.Maka dari itu berikut kami beri artikel ulasan komplet dari kami untuk Bobocabin Kintamani !.

Daya Tarik Bobocabin Kintamani

Bobocabin adalah hotel atau pemondokan yang cukup populer karena mengangkat ide glamourous camping atau glamping. Saat sebelum datang di Pulau Bali, pemondokan ini sudah datang terlebih dulu di Kota Bandung dan Bogor. Ketertarikan pengunjung yang ingin ber-staycation di hotel ini sangat tinggi, tidaklah aneh bila pengurusnya memperlebar cabangnya ke Bali. Di buka pertama kalinya di tanggal 17 Mei 2022, hotel ini sudah menarik lumayan banyak perhatian dari beberapa pelancong yang bertandang Bali, kelihatan dari ramainya video dan foto di social media.

Bobocabin Kintamani

Hotel ini datang di Kintamani, yang di sebut salah satunya tempat rekreasi yang lumayan ramai di datangi pelancong lokal dan internasional untuk nikmati keelokan Gunung Batur dan Danau Batur. Dari hotel, pengunjung perlu tempuh jarak 1.6 KM untuk ke arah tempat wisata Danau Batur. Karena ada vital di lokasi rekreasi, beberapa pelancong yang tiba ke Kintamani tidak perlu kembali lagi ke pusat Kota Denpasar untuk bermalam, tetapi pelancong bisa berusaha untuk bermalam di sini sekalian nikmati keelokan yang di jajakan dari sekitaran hotel. Udara yang ada di sini juga asri dan fresh. Perlu Anda kenali , karena Kintamani ada pada daratan tinggi, udara di sini cukup dingin, jadi janganlah lupa untuk mempersiapkan baju hangat saat ingin bermalam di sini.

Jumlah Kamar Kabin

Bobocabin Kintamani mempunyai jumlah yang cukup banyak, yakni 30 kabin. Ide tiap kabinnya ialah minimalis kekinian dengan diperlengkapi tehnologi yang cukup hebat untuk sebuah pemondokan di Indonesia. Di sini, nyaris semua bisa dikontrol dengan handphone dan internet atau bisa di katan β€˜Internet of Things’. Contoh salah satunya tehnologi yang dipakai ialah bila beberapa pengunjung ingin buka pintu kabinnya, buka dan tutup jendela, dan atur sinar lampu, pengunjung wajib melakukan scan QR kode di tambah dulu. Dan untuk menghidupkan speaker dalam kabin, pengunjung bisa hidupkan memakai bluetooth.

Bobocabin Kintamani

Sarana yang ada setiap kabinnya sangat bagus, tamu akan memperoleh sarana hot tub, shared kitchen, lokasi parkir, makan pagi dan makan siang ada disini. Dan untuk Anda yang ingin nikmati sunrise dari Kintamani, Anda bisa mengontak petugas untuk ikuti aktivitas trackking menyaksikan spot matahari keluar atau sunrise.

Tingginya ketertarikan pelancong yang bertandang ke Bali membuat sebagian besar pemilik usaha harus pikirkan ide upayanya yang ramah lingkungan supaya menolong Pemerintahan Bali dan di tempat untuk selalu jaga keelokan alam pulau ini. Bobocabin coba memberikan dukungan perubahan ide ekosistem yang berbasiskan ecotourism, yang ini berarti aktivitas pariwisata yang berpikiran lingkungan dengan memprioritaskan faktor pelestarian alam. Hingga bisa disebutkan jika pemondokan ini benar-benar mengangkat ide ramah lingkungan.

Bobocabin Kintamani

Jadi untuk Anda yang atau akan liburan ke Bali, Anda bisa berusaha untuk bermalam di sini sekalian staycation nikmati cantiknya alam sekitaran Kintamani. Untuk lakukan reservasi, pengunjung bisa lakukan reservasi di beberapa program reservasi hotel yang telah ada.

Fasilitas Hotel Bobocabin Kintamani

Sarana yang ada di setiap cabin hotel ini telah termasuk komplet dengan tehnologi menarik di dalamnya. Pengunjung bisa mengeksplore beragam perintah tehnologi di cabin dengan handphone dan internet saja. Berikut beberapa sarana yang ada di Bobocabin Kintamani:

Bobocabin Kintamani
  • Tempat parkir
  • Podium individu di setiap cabin
  • Free akses wifi
  • AC
  • Hot tub
  • Alat mandi (handuk, sabun, shampoo, sikat gigi, dll)
  • Kamar mandi komplet dengan water heater
  • TV

Lokasi

Untuk Anda yang ingin bermalam di sini dan mengawali perjalanan dari pusat Kota Denpasar, Anda akan tempuh jarak 71.9 KM atau sama dengan waktu perjalanan lebih kurang 2 jam. Sepanjang perjalanan ke arah hotel, Anda akan nikmati cantiknya pemAndangan alam sekitaran di kiri kanan Anda, hingga walau jauh perjalanan akan berasa membahagiakan.

Bobocabin Kintamani

Berikut alamat dari Bobocabin Kintamani: Jl. Mundukan NgAndang Jl. Song Sedikit, Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali

Jam Check-In dan Check-Out

Seperti hotel secara umum, untuk check-in di Bobocabin Kintamani pengunjung baru bisa lakukan check-in pada jam 14.00 WITA dan harus check-out optimal di jam 12.00 WITA.

Bobocabin Kintamani

Harga Menginap per Malam

Ulasan Bobocabin Kintamani Gambar From @houbiibruno Di sini pengunjung bisa pilih 2 type kabin, yakni type deluxe dan type famili dengan kisaran harga di mulai dari Rp. 800.000 sampai Rp. 1.800.000 per-malam. Harga itu termasuk cukuplah worth it bila ingat pengunjung bisa staycation dengan view alam cantik sekitaran Kintamani.

Bobocabin Kintamani

Catatan: harga itu bisa berbeda setiap saat sesuai peraturan pengurus dari Bobocabin Kintamani.

Cukup demikian info yang bisa kami bagi mengenai pemondokan dengan panorama alam terbaik di kintamani. Untuk anda yang mencari tempat bermalam di kintamani, kami berharap artikel ini bisa bermanfaat menjadi pertimbagan anda dalam memilih untuk bermalam di Bobocabin Kintamani. dan untuk anda yang mencari kafe atau tempat kongkow di kintamani, kemungkinan Kelompok Kafe Hits Kintamani ini bisa menolong anda.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :