Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Batu Lawang Cirebon, Objek Wisata Hits dan Instagramable di Cilegon, Cirebon! Yang Punya Hobby Fotografi Wajib Kesini!

/
/
/
503 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Harga Karcis Masuk dan Lokasi Liburan Batu Lawang Cilegon Cirebon – Cirebon menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu berwisata bersama. Beraneka daerah liburan hits akan mudah ditemukan di Cirebon Jawa Barat. Ditambah pengelolaan yang baik dan disokong kondisi alam yang cantik mewujudkan kota Cirebon ini jujugkan pelancong. Salah satu tempat liburan alam favorit di Cirebon iyalah Wisata Batu Lawang. Salah satu tempat wisata alam yang menyuguhkan estetika yang mempesona dengan menyediakan berjenis-jenis spot menarik.

Batu Lawang Cirebon
@batulawangcirebon_official

Objek wisata ini yakni salah satu liburan alam yang cukup populer di Jawa Barat. Letaknya yang berada di wilayah kaki Gunung Cupang dengan menyuguhkan nuansa alam serta udara yang teduh serta mempunyai view yang cantik. Kecuali itu, daya tarik utama Tamasya Alam Batu Lawang ini karena mempunyai berjenis-jenis titik foto yang instagramable. Spot berfoto yang amat apik dengan latar belakang hamparan tebing tebing serta hutan hijau merupakan oleh – oleh yang tak terlupakan. Mari simak estetika yang ada di daerah tamasya alam ini.

Batu Lawang Cirebon
@muhammadayyub_

Objek Liburan Batu Lawang Cirebon

Objek Wisata Alam Batu Lawang Cirebon memang rekomended untuk dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, teman, atau orang terdekat. Tamasya Alam di Cilegon memperkenalkan pemandangan alam yang adem nan indah. Salah satu keindahan yang menjadi kekuatan tarik utama merupakan panorama hamparan tebing berbatu seperti Tebing Breksi di Jogja. Bagi Anda yang memilih liburan di Batu Lawang merupakan pilihan yang tepat. Tak heran bila lokasi ini menjadi salah satu daerah liburan di Cirebon yang paling diburu untuk swafoto.

Batu Lawang Cirebon
@nanihandayani2806

Objek wisata ini ini memiliki luas lahan sekitar 3 hektar. Selain panorama tebing bebatuan yang natural, wisatawan juga dapat menikmati panorama atau panorama menawan dari atas ketinggian menyaksikan keindahan hutan luas nan hijau asri akan menjadi obat mata dan obat hati yang mujarap. Tak hanya alamnya saja, tapi spot-titik foto menarik nan romantis nantinya juga yang akan membuat betah berlama-lama di lokasi wisata ini. Wahana dan fasilitasnya malah betul-betul lengkap.

Batu Lawang Cirebon
batulawangcirebon_official

Salah satu Spot Foto di Batu Lawang yakni Titik Gardu Pandang. Uniknya gardu pandang disana diapit 2 tebing tinggi menyerupai pintu yang membikin hasil foto selfie anda menonjol menakjubkan. Disana wisatawan juga akan dimanjakan beraneka wahana permainan seperti Flying Fox, ATV, Ayunan, Panjat Tebing dan masih banyak lagi lainnya. Untuk menikmati semuanya tentu wisatawan perlu membayar Tiket Masuk Tamasya Batu Lawang yang berlaku.

Batu Lawang Cirebon
farhan_oey24

Fasilitas Yang Ada

Tamasya Batu Lawang di Gempol Cilegon Cirebon sudah mempunyai fasilitas yang cukup memadai. Bagi yang berharap mencoba wahana Panjat Tebing akan difasilitasi berupa alat pengaman serta pemandunya. Untuk fasilitas awam juga telah tersedia, antara lain :

irmansyach_
  • Zona Parkir
  • Kamar
  • Mushola
  • Gazebo
  • Wahana permainan + pemandu
  • Titik Foto
  • Toko Makan
  • Camping Ground Tamasya Batu Lawang
ivanalvian_

Lokasi Tamasya Batu Lawang Majalengka terbukti menyediakan zona untuk berkemah atau camping. Ngecamp di area perbukitan bertebing tentu akan menerima pengalaman yang tidak terlupakan.

Harga Tiket Masuk

Pelancong yang datang berkunjung akan dikenakan HTM Liburan Batu Lawang yang berlaku. Karenanya dari itu, berikut info mengenai tiket masuk ke kawaasan wisata Batu Lawang :
HTM : Rp 7.000 / orang
Tarif Parkir Motor : Rp 3.000
Tarif Parkir Empat : Rp 5.000
Harga tiket diatas bisa berubah sewaktu-waktu pantas kebijakan pengelola tamasya.

ivanalvian_
Lokasi Wisata

Tamasya Alam Batu Lawang ini berada di tempat Cirebon tepatnya berlokasi dialamat Cupang, Kec. Gempol, Cirebon, Jawa Barat 45161. Untuk Rute menuju Liburan Batu Lawang sekiranya Anda dari sentra Kota Cirebon akan mencapai waktu sekitar dua jam karena letaknya berada di perbatasan Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Majalengka.

nur_rhoma
Jam Buka

Mengenai Jam Buka / Jam Operasional Wisata Batu Lawang Cirebon dibuka mulai pukul l 06.00-18.00 WIB pada tiap harinya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :