Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

6 Alasan Mengapa Harus Mencoba Menginap di Baobab Safari Resort, Pasuruan – Setidaknya Satu Kali saat Berlibur ke Surabaya atau Malang!

/
/
/
430 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Apakah Anda dulu saksikan film Tarzan atau Jungle Book kala masih kanak-kanak dulu? Bayangkan betapa asyiknya hidup di alam bebas di mana kami bisa bermain lebih-lebih berenang bersama satwa liar. Ada banyak langkah untuk mewujudkan dambaan tersebut, tapi tidak tersedia yang senyata yang di tawarkan oleh Baobab Safari Resort di Prigen, yang jadi beroperasi Agustus 2017 lalu.

Baobab Safari Resort
Photo by @cecilxu

Berlokasi di daerah Pasuruan, Jawa Timur (sekitar 1,5 jam dari Surabaya) – tepatnya di dekat Taman Safari Prigen – Baobab Safari Resort merupakan sebuah resort yang memadukan sensasi padang rumput khas Afrika bersama kenyamanan ala akomodasi berbintang.

Baobab Safari Resort
Photo by @nataliaudrey

Bahkan di sini Anda juga sanggup berikan makan jerapah (secara cuma-cuma), menunggang kuda, bersantap dengan harimau, dan banyak lagi! Ini alasannya mengapa kamu mesti menginap di hotel ini saat berlibur ke Jawa Timur.

1. Sensasi Menginap dan Bermain di Padang Rumput Afrika

Terinspirasi berasal dari pepohonan Baobab yang berasal dari Benua Afrika, resort bertema safari ini dirancang untuk membuat tamu yang menginap merasakan sensasi seperti tinggal di alam bebas Afrika.

Baobab Safari Resort
Photo by @leo_priyogatama

Pemilihan palet warna-warna alam dan motif bercorak tribal dan juga unsur-unsur interior senada. Anda akan merasa seakan berada di tengah padang savana pas menginap di sini. Dan tiap tiap hari, dari balkon hotel yang nyaman keluar aneka satwa liar khas Afrika seperti jerapah, zebra, impala (sejenis rusa), kerbau liar, serta bison sedang berkeliaran.

2. Memberi Makan Jerapah

Kalau biasanya Anda perlu berdesak-desakan bersama dengan pengunjung lain di kebun binatang untuk memberi si leher panjang ini makanan, maka di Baobab Safari Resort para tamu diperkenankan untuk memberi makan jerapah sampai tiga kali didalam sehari!

Baobab Safari Resort
Photo by @priscaangelina

Tanyakan kepada resepsionis untuk mencari memahami kapan jadwal berikan makan jerapah, lalu ajak anak-anak ke tempat yang sudah anda dapatkan. Saat hewan-hewan berleher panjang itu mendekati dek kayu tempat Anda berdiri, secara perlahan ulurkan kacang panjang dan wortel yang telah tersedia di hotel.

Baobab Safari Resort
Photo by @baobab.safariprigen

Kapan lagi Anda mampu berada begitu dekat bersama dengan muka jerapah yang imut ini? Makanya, menikmati tiap-tiap detik dari momen istimewa ini sembari mengagumi keanggunan hewan tersebut. Oh ya, kami udah bilang kan kalau ini gratis?

3. Makan Bersama dengan Si Raja Hutan di Tiger Cave Restaurant

Apakah Anda berani menyantap makanan pas tiga ekor harimau Bengali memandangi dari balik dinding kaca? Jangan deg-degan ya kecuali tiba-tiba tidak benar satu harimau selanjutnya “menghampiri” meja Anda!

Photo by @re.hendra

Jangan lewatkan pengalaman eksotis ini di Tiger Cave Restaurant yang terkandung di Taman Safari Prigen, sekitar 5 menit terjadi kaki dari arah resort. Sambil menikmati sajian Oriental dan Western, seperti Cream Chicken Corn Soup, Black Pepper Beef Steak, aneka jus segar, dan lain-lain, Anda dapat lihat ketiga harimau berkeliaran di balik kaca.

4. Berenang di Infinity Pool

Jarang-jarang lho Anda mampu berenang di infinity pool sembari melihat hewan-hewan liar berkeliaran. Baobab Safari Resort memiliki sebuah kolam renang infinity pool yang menghadap dataran hijau berlatar siluet Gunung Arjuno.

Photo by @marissaprasetio

Dan sambil berenang-renang di pagi hari, Anda termasuk mampu melihat jerapah berlalu lalang di padang rumput tepat di depan mata. Kolam dengan aksen batu-batu besar dan juga rerumputan yang menghijau di satu segi ini juga menambah rasa nyaman kita pandang dari dipan saat bersantai.

5. Panorama Menakjubkan

Lupakan sejenak deretan bangunan-bangunan pencakar langit, yang kami inginkan adalah padang rumput, perbukitan, serta taman yang penuhi berbagai satwa!
Karena berlokasi di kaki Gunung Arjuno, mampu menjadikan Baobab Safari Resort punyai panorama yang tak ternilai.

Photo by @bydedy0910

Dengan hawa yang sejuk, langit biru yang dihiasi awan putih, pegunungan yang megah dan juga hamparan permadani hijau di mana bermacam satwa berkeliaran, menginap di resort ini benar-benar sebuah pengalaman yang terlalu berkesan. Kalau sudah begini, rasanya ingin sekali menghentikan selagi untuk sesaat.

6. Petualangan di Taman Safari Prigen

Karena dibangun sebagai layanan penunjang berasal dari Taman Safari Prigen, maka tamu yang menginap di Baobab Safari Resort pun memiliki akses khusus ke taman safari terbesar di Asia Tenggara ini.

Photo by @tyas1312

Mulai dari koleksi sebanyak lebih berasal dari 2000 spesies satwa liar yang sanggup Anda saksikan secara langsung, kehidupan hewan penghuni laut di Aquatic Land, bayi-bayi binatang yang lucu di Baby Zoo, hingga taman rekreasi air bersama perosotan seru di Safari Water World, rasanya sayang sekali kalau membebaskan kunjungan ke Taman Safari Prigen ini. Bawa semua anggota keluarga biar jadi seru!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :