Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Banyu Redjo Park, Info Lokasi, HTM dan Fasilitas | Kolam Renang Instagramable di Ngawi!

/
/
/
48 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lokasi dan Tiket Masuk Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur – Ngawi yang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Timur rupanya juga mempunyai daerah liburan yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat wisata di Ngawi yang tak boleh sampai terlewatkan adalah Kolam Renang Banyu Redjo Park. Objek wisata rekreasi keluarga yang berupa taman bermain air di Ngawi Jawa Timur ini sangatlah rekomended untuk dikunjungi ketika musim libur atau akhir pekan. Tersedianya fasilitas dan wahana permainan yang banyak tentunya akan membuat betah pelancong untuk berlama lama disana. Selain itu HTM yang terjangkau untuk seluruh kalangan juga menjadi salah satu alasan tempat wisata ini senantiasa ramai oleh pengunjung.

Banyu Redjo Park

Kolam Renang ini memang tergolong objek liburan baru melainkan kini telah menjadi tempat liburan unggulan di Ngawi Jawa Timur. Bagaimana tak, pada setiap harinya daerah liburan Ngawi ini senantiasa ramai pengunjung. Daerah wisata ini mengusung tema berupa permainan air yang akan membawa tamasya kalian menyenangkan dan terkesan. Lokasinya yang cukup strategis menjadi obat para treveler yang jauh dari tempat wisata berupa waterboom ini. Wisatawan akan dimanjakan dengan daerah yang nyaman dan luas, walau ramai pengunjung, pelancong masih tetap leluasa bermain air disana. Selain bermain air pelancong juga akan menemukan pemandangan alam berupa pohon pohon yang membikin hawa menyejukan dan tampak asri.

Banyu Redjo Park

Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi Jawa Timur

Kolam Renang yang berada di Ketunggalar Ngawi ini menyuguhkan wahana permainan air yang rekomended untuk dikunjungi. Tamasya baru di Ngawi ini memiliki kolam renang yang sungguh-sungguh luas dengan pelbagai tipe dan kedalaman yang standar. Kolam renang tersebut bahkan sudah dilengkapi fasilitas dan permainan masing masing seperti seluncuran, ember tumpah dan air mancur. Memang banyak yang bilang kalau Kolam Renang Banyu Redjo Park semi waterboom.

Banyu Redjo Park

Kolam Renang di Banyu Redjo Park memiliki 3 tipe variasi, untuk kolam yang pertama memiliki kedalaman sekitar 30-50 meter yang diperuntukkan bagi buah hati-anak. Sementara kolam renang yang kedua mempunyai kedalaman 90-110 cm diperuntukan bagi wisatawan remaja dan kedalaman kolam renang yang memiliki kedalaman 150 cm khusus orang dewasa. Bagi ayah dan bunda yang membawa sibuah hati jangan khawatir, pengelola tamasya sudah menyediakan beragam keamanan salah satunya alat pelampung.

Banyu Redjo Park

Selain bermain air, pengelola Liburan Kolam Renang di Ngawi ini juga menyediakan beragam spot foto untuk mengabadikan momennya. Daerah wisata baru di Ngawi ini menyediakan titik foto berupa Taman Min yang cocok dijadikan background foto ciamik. Selain itu ada titik lain yang menjadi titik favorit di Banyu Redjo Park Ngawi, titik ini merupakan sebuah daerah duduk berbentuk melingkar yang dibangun ditengah kolam renang. Dispot inilah pelancong akan mendapatkan kesan yang berbeda seperti kolam milik sendiri.

Fasilitas

Kolam Renang Banyu Redjo Park Kabupaten Ngawi Jawa Timur sebagai salah satu kolam renang yang memiliki fasilitas yang lengkap. Pengelola liburan telah menyediakan sebagian Gazebo yang diaplikasikan wisatawan untuk berteduh. Tetapi masih ada fasilitas lain yang siap memanjakan para pengunjung.

Fasilitas tersebut yaitu :
Area Parkir
WC
Toilet Ganti
Mushola
Toko Makan
Titik Foto
Wahana Permainan
Tiket lainnya
Untuk merasakan Fasilitas yang tersedia di objek wisata, pelancong diinginkan untuk membayar karcis masuk Banyu Redjo Park yang berlaku.

Lokasi

Taman bermain air di Ngawi Jawa Timur tepatnya berada di Ngarengan, Jenggrik, Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur 63254. Untuk Rute Menuju lokasi wisata ini bisa dicapai dari pusat kota Ngawi dengan jarak sekitar 13 km dan memerlukan waktu perjalanan sekitar 18 menit.

Harga Tiket Masuk

Wisatawan yang datang tak perlu khawatir akan Harga Tiket Masuk Kolam Renang Banyu Redjo Park Ngawi. Pengelola hanya menerapkan harga karcis sebesar Rp 8.000 untuk hari umum dan Rp 10.000 untuk weekend. Harga Karcis Masuk objek wisata ini memang terbilang murah. Jadi bagi kalian yang mencari daerah tamasya murah di Ngawi, tempat ini betul-betul rekomended.

Jam Buka

Bagi yang berkeinginan mengunjungi daerah ini, Kolam Renang ini dibuka mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB pada tiap-tiap harinya.

Kasih berita mengenai Lokasi dan Karcis Masuk Banyu Redjo Park Ngawi di Jawa Timur. Semoga berkhasiat dan dapat dihasilkan rujukan bagi kalian yang ingin mengunjungi Kolam Renang Banyu Redjo Park. Kunjungi terus www.wisatainfo.com untuk mendapatkan informasi tempat wisata terbaru di Indonesia lainnya. Terima Kasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :