Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bamboo Kitchen Ubud, Tempat Makan Pinggir Sawah dan Juga Saung Besar yang Jadi Area Semi Indoor yang Super Nyaman

/
/
/
61 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Bamboo Kitchen Ubud – Sejak tayangnya film Eat Pray Love pada tahun 2010, kawasan Ubud menjadi dikenal oleh dunia. Berbondong-bondong pelancong mancanegara mau berkunjung ke tempat yang satu ini sebab panorama alamnya yang menjanjikan dengan terasering sawah yang memrentang luas. IG @bambookitchen_ubud

Bamboo Kitchen

Hingga sekarang malahan, sebagian area persawahan di Ubud tetap terjaga dan asri. Dan, terdapat sebuah restaurant yang dapat kalian kunjungi sambil merasakan area persawahan. Bamboo Kitchen Ubud terletak persis di tengah sawah loh. Yuk intip serunya suasana di Bamboo Kitchen Ubud.

Bamboo Kitchen

Bamboo Kitchen Ubud Punya Konsep Menyatu Dengan Alam

Familiar dengan keasriannya, Ubud masih mempunyai daerah dengan pepohonan tinggi yang rimbun. Itu pula dengan Bamboo Kitchen Ubud. Restaurant ini berlokasi persis di tengah area persawahan sehingga pengunjung akan menikmati menyatu dengan alam.

Bamboo Kitchen

Tempatnya terbuka, dikala berada di Bamboo Kitchen Ubud kamu dapat merasakan angin sepoi-sepoi yang bertiup, bunyi sebagian binatang seperti jangkrik, pergesekan padi sebab tertiup angin sehingga membuat perasaan tenteram dan adem ketika berada di sini.

Banyak Seating Spot

Ketika baru sampai di daerah ini, kalian patut berjalan sedikit dari tempat parkir untuk menuju restorannya. Kecuali dikelilingi oleh zona persawahan, daerah ini mengaplikasikan bangunan utama yang terbuat dari bambu dengan atap berasal dari daun pohon kelapa yang telah kering.

@mariaregina94

Di area utama ini, terdapat beberapa seating titik yang bisa digunakan oleh pengunjung. Meja dan bangku yang ada di sini, merupakan furniture awam yang umum kamu temukan. Selain itu, ada sebagian spot yang terletak persis di pinggir sawahnya dengan mengaplikasikan bean bag yang santai dan payung besar supaya tidak kepanasan.

Sebagian gazebo juga ada di sini sehingga kamu bisa bersantai bersama pasangan atau sahabat dengan zona yang lebih privat. Di sini juga terdapat kebun bunga gemitir loh, sehingga akan menambah suasana indah yang ada di Bamboo Kitchen Ubud.

@weixiong.hong

Restaurant ini juga menyediakan jalan masuk internet yang cepat sehingga dapat kamu jadikan opsi sebagai tempat untuk membikin tugas, sampai work from cafe dengan ambience hijau yang segar. Nah, lebih baik menggunakan kendaraan roda dua ya karena akses parkir yang cukup minim serta jalan yang cukup berliku.

Hidangan Yang Fresh dan Enak

Bamboo Kitchen Ubud menyediakan menu makanan dan minuman yang menyegarkan. Rate makanannya sendiri diawali dari Rp30.000 meski untuk minumannya diawali dari Rp15.000. Cukup murah bukan untuk kantong si kecil muda?

Makanannya tersedia mulai dari breakfast, appetizer, salad, main course, dan dessert. Kalau menyenangi smoothie bowl yang menyehatkan kau dapat mencicipi bamboo smoothie bowl dan green smoothie bowl. Ada juga tuna steak sambal matah, nasi campur, chicken sandwich, sampai fried roll banana.

Minumannya sendiri ada beragam varian juice, milkshake, mocktail, serta kopi. Minuman paling sesuai saat berada di sini yakni young coconut dengan harga Rp20.000. Atau, untuk menghilangkan rasa kantuk kau dapat mencicipi Bali Coffee with Balinese cake dengan harga Rp25.000.

Lokasi dan Rute

Terletak di jalan Bangkiang Sidem No.8, Keliki, Kecamatan Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali. Dari Denpasar sendiri, membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam 5 menit dengan jarak sekitar 29 km. Kau bisa mengaplikasikan jalan masuk Jalan Ahmad Yani Utara – Masuk Raya Mambal Semana – Masuk Raya Sayan – Jalan Bangkiang Sidem dan nantinya daerah ini akan berada di sebelah kanan.

@helloniar

Buka setiap hari dari jam 08.00 – 19.00. Kalian yang sedang berada di Ubud, bisa berkunjung ke sini untuk merasakan sarapan pagi hingga makan malam di Bamboo Kitchen.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :