Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rasakan Asyiknya Menaiki Balon Udara Sari Ater Hotels Subang Jawa Barat! Tidak Perlu Jauh-Jauh ke Kapadokia

/
/
/
331 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Balon Udara Sari Ater Hotels – Kawasan Kota Subang yang populer terhitung dengan object wisata pemandian air panas Ciater ini tentunya membawa beraneka energi tarik lainnya. Termasuk di kawasan pegunungan Subang yang benar-benar indah supaya mempunyai kondisi dan hawa yang segar. Udara khas pegunungan sangat terasa mengingat termasuk bahwa kawasan ini ada di kaki gunung tangkuban parahu. Tentunya jadi kawasan wisata yang paling populer di Ciater yang sudah pasti seringkali dikunjungi oleh wisatawan. Baik itu berasal dari luar kota atau di dalam kawasan Kota tersebut.

Balon Udara Sari Ater Hotels
Photo by @smiling.westjava

Kali ini kami dapat informasikan ke Anda berkenaan hal yang menarik lagi di kawasang Subang tentu saja tidak cuma pemandian air panasnya saja. Kali ini tetap dekat bersama dengan kawasan tersebut terkandung wisata atau wahana menarik bernama Balon Udara Sari Ater Subang. Wisata ini merupakan tempat Anda bakal terbang seru bersama balon udara dengan ketinggian kurang lebih 40 mtr. Tentu saja Anda mampu nikmati sensasi terbang di ketinggian yang berada di atas hamparan bukit serta rumput yang hijau. Tentunya Akan menjadi pengalaman menarik pas berada di area tersebut.

Balon Udara Sari Ater Hotels
Photo by idntimes.com

Karena punya informasi yang menarik untuk Anda ketahui sebelum berkunjung ke tempat tersebut. Yaitu terasa dari energi tarik yang di miliki Balon Udara Sari Ater Subang tersebut. Sementara untuk harga tiket, jam membuka hingga lokasi area wisata balon udara subang akan kita bahas lengkap di bawah ini. Untuk informasi yang pertama ini kami akan informasikan tentang energi tarik yang menjadikan wisata. Selanjutnya yang ramai di kunjungi dan termasuk ramai di perbincangkan layaknya di media sosial instagram selanjutnya ini informasinya.

Daya Tarik Balon Udara Sari Ater Hotels

Balon Udara Sari Ater Hotels
Photo by @escapesweetest

Daya tarik yang di miliki Balon Udara Sari Ater Subang yang pertama yakni daerah tersebut membawa panorama yang benar-benar indah. Anda bisa melihat perbukitan yang hijau dan suasana dingin khas pegunungan. Selain itu, anda juga bisa rasakan saat berada di kawasan tersebut. Sudah pasti akan menyebabkan Anda terasa fresh lagi bahkan Anda jemu bersama keadaan perkotaan tentu saja datang ke daerah ini dapat menjadi solusinya.

Balon Udara Sari Ater Hotels
Photo by @smiling.westjava

Berlokasi di Sari Ater Hotel Resort atau berada termasuk di kawasan Sari Ater Hot Springs Ciater menghadirkan keindahan alam yang menarik. Serta rerumputan hijau siap mempercantik foto – foto Anda saat berada di sini. Jadi nantinya kala mengidamkan singgah atau menaikin balon udara berikut Anda sanggup masuk ke lokasi berikut melalui gerbang hotel. Selanjutnya tentunya keadaan dan pesona alam yang terdapat di area tersebut bakal menyebabkan pengalaman liburan Anda menarik dan terhitung berkesan.

Photo by @escapesweetest

Jangan lupa berkunjung bersama kawan – teman, keluarga atau pasangan Anda untuk menikmati sensasi terbang di atas hamparan rumput hijau dan menikmati situasi Kota Subang yang begitu indahnya. Untuk Info selanjutnya kami bakal informasikan mengenai harga tiket atau harga naik balon udara tersebut, sudah pasti harga yang ditawarkanpun lumayan terjangkau, tersebut ini informasinya.

Harga Tiket Naik Balon Udara

Photo by @aseporyana

Harga tiket atau harga naik balon udara tersebut, nantinya Anda bakal kena biaya naik sebesar Rp.650.000/person. Bersama dengan durasi lebih kurang 15 menit/terbang. Untuk naik balon udara selanjutnya diharapkan Anda reservasi terlebih dahulu. Anda mampu WA ke kontak yang terkandung di akun instagram @sariaterhotelresort kecuali Anda tersedia pertanyaan sanggup terhitung di tanyakan di akun instagram tersebut.

Jam Operasional Balon Udara Sari Ater Hotels

Photo by @escapesweetest

Jika Anda datang ke Balon Udara Sari Ater yang ada di Kota Subang ini sebaiknya mengetahui jam operasionalnya. Jadi Anda ke tempat ini bisa di waktu yang tepat. Untuk jam membuka atau jam operasional Balon Udara Sari Ater Subang ini terasa terhadap pukul 06.00 dan tutup pada pukul 08.30 WIB tiap tiap harinya. Akan tetapi baiknya Anda reservasi terlebih dahulu sebelum akan berkunjung ke tempat tersebut.

Lokasi Hotel

Photo by @escapesweetest

Untuk lokasi wisata Balon Udara Sari Ater Subang ini berlokasi di Jl. Sari Ater Palasari, Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281. Jika Anda dari arah Pusat Kota Subang Anda berjarak kurang lebih 27,4 km dan butuh selagi lebih kurang tidak cukup lebih 50 menit untuk sampai di tempat wisata tersebut.

Photo by travel.okezone.com

Jika Anda datang ke Balon Udara Sari Ater Subang Sebaiknya Anda senantiasa mematuhi protokol kebugaran. Dengan cara senantiasa memakai masker, tidak lupa melindungi jarak dan terhitung membasuh tangan Anda terhadap waktu Anda datang ke Balon Udara Sari Ater. Jangan lupa untuk mencari artikel menarik lainnya tentang kawasan wisata terbaru di Subang yang sudah pasti Anda akan mendapatkan Info menarik berasal dari artikel lainnya tersebut.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :