Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Glamping Seru Tepi Pantai di Bali Beach Glamping Dapat Jadi Opsi Liburan Panjang Kamu – Biar Gak Disitu-situ Saja!

/
/
/
517 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Bali Beach Glamping – Apa yang anda bayangkan sementara sedang lakukan camping? Perjalanan jauh dan melelahkan? Kesulitan akses air? Bukan daerah yang nyaman bagi anak-anak? Dan banyak kembali yang lain.

Bali Beach Glamping
Photo by @happyyatra

Akan tetapi, saat ini anda tidak wajib khawatir lagi. Untuk camping dengan nyaman dan layanan lengkap dan juga service layaknya hotel. Kamu sanggup coba untuk berwisata Glamping = Glamorous Camping.

Sekilas Tentang Bali Beach Glamping

Apakah kamu masih asing dengan arti ini? Memang di Indonesia masih belum benar-benar tenar istilah Glamping. Dan saat ini yang sedang kondang adalah Bali Beach Glamping.

Bali Beach Glamping
Photo by @barisahuang

Bayangkan anda camping supaya dekat bersama alam namun tidak amat banyak effort, tambah beroleh fasilitas dan pelayanan lebih. Itu adalah uraian lain dari Glamping.

Bali Beach Glamping
Photo by @drg.yolandayoshe

Tenda yang bakal kamu dapatkan adalah tenda jadi. Di sini, kamu tidak wajib kembali rumit mendirikan tenda. Selain itu, tempat tidurnya juga nyaman. Kebanyakan venue Glamping dapat mengimbuhkan anda daerah tidur yang nyaman. Tidak ulang beralaskan matras dan sleeping bag.

Bali Beach Glamping
Photo by @ibgdsd

Selanjutnya, akan tersedia kamar mandi dan toilet. Privasi dan kenyamanan anda dalam terhubung air bersih untuk semua keperluan bakal ringan didapatkan. Tenda ini memang sangat nyaman, dikarenakan tenda sudah ada dan lengkap bersama beraneka fasilitas. Kamu tidak mesti kembali cemas kepanasan dalam tenda. Dan tentu saja akan meminimalisir serangga yang masuk dan mengganggu tidurmu.

Bali Beach Glamping
Photo by @arnoldedwin24

Wilayah ini juga masih dekat dengan alam. Karena tetap dalam rancangan camping, anda akan tetap dekat bersama alam. Tidak tersedia sekat beton pada kamu dengan lingkungan luar. Setidaknya itu adalah sebagian deskripsi untuk anda yang menghendaki mencoba Glamping. Menyenangkan bukan?

Menikmati Berkemah di Tepi Pantai

Photo by @arnoldedwin24

Bayangkan saja camping di sekitaran pantai, menunggu matahari terbenam. Atau bangun pagi dengan kondisi yang fresh untuk menikmati udara dan juga matahari pagi. Pastinya bakal begitu melegakan. Itu hanya sedikit bagian yang bakal Bali Beach Glamping tawarkan kepada kamu. Ada terhitung hal lain yang bisa anda menikmati layaknya di Hotel Berbintang.

Photo by @salsabilasknh
  • Seperti Shuttle dari airport terdekat, atau kecuali mempunyai kendaraan spesial mampu langsung tempati tempat parkir secara gratis.
  • Restoran yang bisa anda pesan melalui Room Service atau dapat langsung menyantap di lokasi restoran. Jika anda membawa anak kecil, tidak perlu khawatir, ada Kids Meal yang akan sebabkan buah hati makan bersama dengan lahap.
  • Jika kamu mengidamkan berenang, tapi keadaan pantai tidak memungkinkan. Kamu bisa berenang di Pool bersama dengan view pantai.
  • Atau hanya idamkan merilekskan otot-otot yang benar-benar lelah? Kamu bisa berkunjung ke pusat kebugaran Bali Beach Glamping untuk pijat ataupun spa.
  • Ada lagi yang bakalan ada masalah kamu temukan sementara camping atau menginap di hotel, yakni mengendarai kuda. Cukup memesan di reception untuk layanan yang satu ini.
  • Tidak lupa, akses internet dan wifi termasuk bakal ada didalam seluruh tempat Bali Beach Glamping.

Biaya Per Malam di Bali Beach Glamping

Untuk reservasi, anda mampu laksanakan melalui OTA (Online Travel Agent), Travel Agent langganan, melalui Website Bali Beach Glamping, atau segera reservasi di tempat.

Photo by @happyyatra

Untuk tenda yang bisa anda sewa tersedia beberapa, tergantung dari keperluan dan juga budget yang kamu miliki.

  • Ada deluxe tent. Dengan rate sekitar Rp. 900,000.
  • Kemudian ada Family Tent dengan rate kira-kira Rp. 1,2 hingga 1,3 juta
  • Dan yang special, adan Deluxe Tent bersama dengan view pantai, lebih kurang Rp. 1,4 juta
Photo by @harry.hendrawan

Harga standar Hotel bukan? Jadi persiapkan seluruh perbekalan anda sekarang! Tidak perlu mempunyai carabiner dan climbing rope ya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :