Bakso Rusuk Joss Bogor, Tempat Makan Viral di Bogor dengan Berbagai Menu Pedas Gila – Pecinta Cabai Merapat!

/
/
/
706 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jangan ngaku fans bakso terkecuali belum merasakan bakso fenomenal yang satu ini. Ada bakso Bakso Rusuk Joss yang super besar hingga bakso lava yang pedas nonjok banget.

Bakso Rusuk Joss
Photo by @baksorusukjoss

Sekilas Tentang Bakso Rusuk Joss Bogor

Bakso Rusuk Joss punya beberapa cabang. Tapi pusatnya berlokasi di kawasan Bekasi Timur. Bakso di daerah ini tidak serupa bersama bakso-bakso biasa. Bukan hanya tersedia bakso urat atau bakso telur, di sini ada bakso yang ukurannya super besar.

Bakso Rusuk Joss
Photo by @visitbogor

Kedai Bakso Rusuk Joss sempat memicu geger fasilitas sosial gara-gara menu bakso lava dan bakso rusuk setan. Kami pun menyambangi kedai ini untuk perlihatkan seheboh apa rasa bakso antimainstream ini.

Bakso Rusuk Joss
Photo by @baksorusukjoss

Di daerah makan berkapasitas kurang lebih 50 pengunjung ini penuh sesak para penggemar bakso berasal dari beragam kalangan. Banyak anak muda, namun tak sedikit orang tua yang singgah mengajak keluarganya menikmati bakso.

Menu & Harga Bakso Rusuk Joss

Photo by @kenyangmantap

Jangan buang-buang waktu, anda sanggup langsung menentukan sebagian menu andalan yaitu bakso rusuk setan, bakso lava dan bakso hotplate lobster. Namun, kamu mesti sabar menunggu karena bakso-bakso berukuran besar ini perlu sementara penyajian kurang lebih 30 menit.

Bakso Rusuk Joss
Photo by @sibungbung

Menu bakso lava di tempat ini seharga Rp110 ribu per porsi. Bulatan bola dagingnya lumayan besar dan tersaji di atas hot plate. Sebelum menyantapnya, bakso ini mesti anda guyur bersama saus barbekyu yang tersaji secara terpisah. Bisa kamu bayangkan unik & nikmatnya?

Photo by @farida.nurhan

Sensasi seru bakso lava belum selesai, karena saat anda belah, bakso ini mengeluarkan isian yang berlimpah. Jangan kaget karena isinya terdiri dari lebih dari satu bakso kecil dan cabai rawit merah digerus kasar berlimpah. Melihatnya saja udah terbayang rasa pedasnya. Tapi bagi penyuka pedas sudah dapat dipastikan akan bahagia dengan menu yang satu ini.

Bakso Rusuk Joss
Photo by @visitbogor

Seolah tak cuma mencari sensasi unik, rasa bakso di sini terhitung juara. Dagingnya merasa kuat dengan tekstur bakso yang kenyal. Sengatan pedas cabai rawitnya menonjok sehingga rasa saus BBQ pun wajib mengalah.

Sering Dijadikan Tempat Mukbang

Tak kalah bersama menu pertama, menu yang ke dua ini adalah Bakso Rusuk Setan yang memiliki harga Rp125 ribu per porsi. Menu yang satu ini berwujud sebuah tulang rusuk sapi cukup besar, terlihat kokoh berdiri dengan bagian bawahnya terlapisi adonan bakso yang memadai besar. Jelas menu ini bukan untuk disantap sendiri. Bakso rusuk setan idealnya dapat anda nikmati bersama 4 orang sekaligus.

Photo by @baksorusukjoss

Tulang sapi yang digunakan bukan cuman tulang biasa, gara-gara di bagian dalamnya terdapat daging sapi yang tebal dan empuk. Jadi tipe back rib sapi berikut dagingnya. Untuk menyantapnya, kamu wajib memotong bakso ini bersama pisau yang telah tersedia.

Menu lainnya yang termasuk menarik untuk anda coba adalah bakso tanpa kuah yang di sediakan gunakan hot plate. Ada Bakso Hotplate Lobster yang seharga Rp80 ribu yang pasti sesuai bersama dengan selera millenial.

Photo by @nonaculinary

Sebagai saran, kalau sudi mencicipi bakso ini coba berkunjung lebih awal. Karena makin lama siang, kedai ini makin lama ramai dan tak jarang kudu masuk daftar tunggu.

Lokasi

Tempat ini beralamat di Jl. Pandu Raya No.71, RT.02/RW.16, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :